"Tengah Asik Berdendang "Satu Indonesia Ketipu Lagi? Beredar Video Pria yang Diduga Korban Saipul Jamil Asyik Berdendang, Netizen Tepuk Jidat: Kayak Gini Apanya yang Harus Dikasihani Ya?


 Kini beredar video pria yang diduga korban Saipul Jamil tengah asyik berdendang.

Hal ini membuat netizen tepuk jidat dan mengira satu Indonesia kena tipu lagi.

Seperti yang diketahui, kini banyak orang tengah memprotes munculnya Saipul Jamil di televisi setelah bebas dari penjara.

Banyak yang mengatakan bahwa munculnya Saipul Jamil sama dengan tidak memikirkan perasaan korban yang sudah dilecehkan.

Akibatnya, banyak televisi yang meminta maaf karena telah mengundang Saipul Jamil dan kehadirannya di televisi tak lagi diterima.

Tapi, sosok pria yang diduga adalah korban Saipul Jamil ini sukses bikin netizen kaget..

uasa hukum korban sempat mengatakan kliennya mengalami masa-masa berat imbas perlakuan Saipul Jamil.

Melansir laman Tribunwow, melalui kanal YouTube voidotid, Senin (6/7/2021), Osner teringat usahanya membela korban akibat kasus asusila yang diala diungkap kuasa hukum korban, kliennya mengalami masa-masa berat imbas perlakuan Saipul Jamil.

Korban yang mengaku diajak ke rumah Saipul Jamil dan mendapat perlakuan tak senonoh itu, langsung pindah rumah setelah putusan ditetapkan hakim.

"Itu perkaranya kan 2016, 2017 putusan. Seingat saya 2018 kita masih komunikasi, setelah itu mereka pindah rumah," kata Osner.

Rasa malu yang harus mereka tanggung membuat keluarga korban akhirnya memilih pindah.

Mereka juga berusaha untuk memulihkan nama baik dan kondisi kejiwaan korban.

Pindah rumah mereka, karena kan malu ya. Memulihkan nama baik dia, memulihkan kejiwaan dia," ujar Osner.

Osner mengaku kehilangan kontak dengan korban dan keluarganya.

Namun, ia akan berusaha mencari keberadaan korban untuk melihat kondisinya.

Terlebih mengingat akhir-akhir ini viral pembebasan Saipul Jamil yang disambut meriah bahkan sudah tampil mengisi acara TV.




"Mereka pindah rumah saya hilang komunikasi, dari pihak keluarganya pun tidak ada lagi komunikasi sama saya pengacaranya. Saya akan coba (cari-red), kan gampang kok mencari orang, kita lihat di medsos. Namanya kan saya hapal banget, mudah-mudahan bisa ketemu," lanjutnya.

Lebih lanjut Osner menyebut, pihak keluarga korban tak mendapat kompensasi dari Saipul Jamil atas kejadian tersebut.

Korban mengaku belum tahu bisa melanjutkan kuliah atau tidak karena keterbatasan biaya.

"Setelah dia lulus, dia sampaikan pada saya, 'Pak Osner, alhamdullilah saya sudah lulus', 'Oh iya, kamu rencana mau kuliah enggak?', saya bilang," tutur Osner.

"'Saya kerja dulu, sambil nanti kalau ada rejeki saya akan coba untuk kuliah', 'Biarlah kita jangan hilang komunikasi ya', saya bilang gitu kan."

Namun, hingga hari ini, Osner belum berhasil menghubungi korban maupun anggota keluarga lainnya.

Kini di Tik Tok muncul video yang berasal dari YouTube dan diunggah ulang ke Tik Tok dan Instagram @lambeturah.id.

Dalam judul video tersebut tertulis, 'Inilah DS korban pencabulan SAIPUL JAMIL' dan tertera 5 tahun yang lalu sebagai tanggal diunggahnya video tersebut.

Pada video itu terdapat sosok pria yang menggunakan kacamata hitam tengah berbaring di kasur dan berdendang lagu dangdut.

Saat diunggah di Tik Tok, ada tulisan, 'BENERAN GAK INI KORBAN SAEPUL JAMIL KAH. Penonton bayaran kan yang seperti di DAHSYAT LALALA YEYEYE'.




Banyak komentar miring yang menyertai video tersebut.

Rata-rata jadi balik menyerang dengan mengatakan kalau ia sama-sama memiliki kelainan seperti Saipul Jamil.

Bahkan kata-kata Nikita Mirzani yang menyebut bayaran korban yang kurang jadi penyebab kasus ini naik ke hukum juga dibenarkan netizen.

'Kek gini apanya yg hrs di kasihani ya, dlm 5 thn mungkin dah bnyk korban dia'

'Baru ini aku mau koment..... ow..ooww.... kamu ketauaaannn... (emoji) akhirnya ketauan aslinya yg katanya tu bocah trauma sebagai korban pelecehan anak dibawah umur yg luguuuu (emoji)'

'Makanyaaaa...... khusus buat para pembela pelecehan anak dibawah umur yg lugu...akan traumaaa.... GUNAKAN OTAK SEBELUM JARI ANDA MENGETIK....PAHAM YAAA.... (emoji)'

'Netizen ketipu ma nih org lha wong sama" kelainan....di belain mati" an (emoji) justru yg rugi gede Ipul dah klrin kocek ma nih bocah eeh di jeblosin ke penjara jg.....gara" tarif nya kurang gede jd di manfaatin ma nih org....'

sumber : fame.grid.i

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel