Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, TERUNGKAP Pantes Aldi Bragi Ngotot Pisah, Ririn Dwi Ariyanti Ternyata juga Ingin Cerai

 
Tak ada angin tak ada hujan isu miring perihal perceraian menghampiri pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Padahal kini usia pernikahan mereka sudah meninjak angka 11 tahun.

Kabar tak mengenakkan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bermula sejak tak ada lagi potret kebersamaannya dengan suami yang dibagikan oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Sontak saja hal ini menjadi awal kecurigaan dari para netizen.

Merebak kabar yang menyebut Ririn Dwi Ariyanti melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Aldi Bragi.

Hal ini kembali terendus kala Ririn Dwi Ariyanti merayakan Idul Fitri bersama dengan ketiga anaknya.

Tampak Ririn berfoto bersama ketiga anaknya yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Rupanya kecurigaan netizen kini terbukti nyata.

Tepat pada Senin (30/8/2021), Aldi Bragi menggugat cerai Ririn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar soal gugatan Aldi Bragi ternyata baru sampai ke telinga Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak tahu jika Aldi Bragi sudah lebih dulu mengajukan permohonan cerai.

Ririn Dwi Ariyanti mengklaim dirinya sudah mendaftarkan gugatan cerai dengan sang suami ke pengadilan.

Meski rumah tangganya kini sudah di ujung tanduk, Ririn terlihat santai dan tenang saat bicarakan soal perceraiannya dengan Aldi Bragi.


"Kalau Aldi (sudah ajukan permohonan cerai) aku enggak tahu, tapi aku yang pasti udah masukin gugatan cerai.

Cek aja di pengadilan agama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Alih-alih kecewa, Ririn Dwi Ariyanti justu mengaku lega apabila fakta sang suami sudah mengajukan gugatan cerai lebih dulu adalah benar adanya.

Bukan tanpa alasan, Ririn Dwi Ariyanti menilai hal tersebut justru baik untuk mereka berdua lantaran sudah memiliki keinginan yang sama.

"Tapi kalau memang seperti itu (Aldi ajukan gugatan cerai), ya enggak apa-apa, berarti bagus kan.

Berarti memang sama-sama, keinginan cerainya sudah sama," katanya.

Ibu tiga anak itu tak mau banyak berkomentar terkait proses perceraiannya.

Ririn Dwi Ariyanti hanya tersenyum dibalik masker yang dikenakannya saat itu.

Ia kembali menegaskan bahwa keinginan keduanya untuk bercerai adalah hal yang baik.

"Sudah itu saja. Tapi, berarti keinginan cerainya sudah sama dengan Aldi. Okey, udah, bagus dong," jawab Ririn Dwi Ariyanti tersenyum.

Ia hanya meminta agar diberikan kemudahan dan kelancaran hingga nanti prosesnya selesai.

"Doanya udah pasti mudah-mudahan lancar semuanya, happy-happy aja semuanya," tutup Ririn Dwi Ariyanti.

Sebelum isu perceraian tersebut terkuak, Ririn Dwi Ariyanti mengunggah tentang kata-kata yang menyiratkan bahwa dirinya sedang bersedih.

Unggahan tersebut kembali membuat netizen bertanya-tanya tentang keretakkan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi.

"Teman: 'Apakah semua baik-baik saja?'

Aku: 'Aku tidak ingin membicarakannya'," tulisan di unggahan Ririn.

"Dan ini juga aku (sosok Squidward yang curhat sambil menangis sambil berkata 'Semua dimulai sejak aku dilahirkan')," lanjut keterangan di meme tersebut.

Ririn Dwi Ariyanti bersyukur dinikahi Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti sempat merasa bersyukur lantaran dinikahi oleh Aldi Bragi.

Aktris 35 tahun ini bahkan menyebut bahwa duda pedangdut Ikke Nurjanah itu sebagai jawaban doa kedua orang tuanya.

"Bersyukur sekali aku (dinikahi Aldi). Mudah-mudahan ini bener-bener doa orang tuaku yang didengar sama Allah, anaknya dikasih pendamping hidup yang terbaik," ujar Ririn dikutip dari YouTube Love Birds, 17 Februari 2015 silam.

Di mata Ririn, Aldi merupakan sosok pria yang pandai mengontrol situasi.

"Kalo aku bilang dia itu cukup pintar, membangun situasi, mengontrol, ya mungkin faktor pengalaman hidup yang sudah lebih banyak kan," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, pria yang menikahinya pada 11 Juli 2010 juga dinilai Ririn sebagai pria yang dewasa dan tak pernah marah.

"Usia juga lebih dewasa, mau gak mau lebih dewasa. Jadi pasti kan "Dia lebih bisa mengontrol emosi, dia tidak pernah marah, luar biasa," lanjutnya.


Perempuan kelahiran Malang ini mengakui kalau dirinya tak bisa masak.

Dari kecil, Ia terbiasa menunggu makanan dihidangkan di meja oleh ART yang dipekerjakan orang tuanya.

Ia juga mengatakan bahwa orang tuanya pun bukan tipe yang bisa masak sendiri.

Setiap makanan yang tersedia di rumah selalu disediakan oleh sang ART.

Kebiasaan Ririn ini berlanjut setelah dewasa hingga membina rumah tangga.

Aldi pun tidak menuntutnya untuk bisa masak dan mengerti kekurangan dari istrinya tersebut.

Namun, meskipun Ririn tak bisa masak, bukan berarti Ia dan keluarga sering makan di luar.

Sama seperti waktu Ia kecil, ada ART yang setia membuatkannya masakan di rumah.

Tak perlu keluar rumah, keluarga bisa nikmati santap makan bersama, deh, di meja makan.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel