Sudah Mulai Aktif Bergerak TERSOROT Kondisi Ukkasya Tersungkur di Kolam Picu Reaksi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Shireen Bertindak


Kini sudah mulai aktif bergerak, ada saja tingkah Ukkasya Muhammad Syahki yang memicu reaksi Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga sang tante Shireen Sungkar juga ikut bertindak.

Pertumbuhan Ukkasya yang sudah memasuki usia 5 bulan kini berjalan semakin sehat dan aktif sehingga tak jarang membuat kedua orangtua hingga orang terdekat mereka ikut merasa gemas.

Maklum saja walau baru berusia beberapa bulan, penampakan tubuh Ukkasya yang kian montok itu sering kali menimbulkan rasa gemas hingga tak kuasa untuk membuat orang - orang menahan diri agar tidak menyentuh atau bahkan meremas tangan dan kakinya yang disebut bak roti sobek.

Kini sudah mulai bisa memberikan respon terhadap kondisi di sekitarnya, siapa sangka akibat asyik bermain Ukkasya yang tak kuat menahan bobot tubuhnya itu harus tersungkur dalam kolam mini berisi bola - bola kecil miliknya.

Hal ini seperti yang dibagikan Zaskia melalui unggahan story di akun instagram miliknya, Sabtu (11/9/2021).

Dikelilingi oleh Shireen Sungkar, Irwansyah, dan kerabat mereka yang lain, mulanya Ukkasya terlihat asik memainkan bola yang merendam tubuh montoknya.

Namun tiba - tiba saja tubuh Ukkasya tersungkur dan membuatnya terpaksa merebahkan diri di atas tumpukan kolam.

Tak berdaya untuk mengangkat tubuhnya, Ukkasya pun terlihat mengeluarkan ekspresi memelas sambil berusha memasukan bola yang dipegangnya ke dalam mulut sambil memajukan bibirnya.

Sontak aksi menggemaskan Ukkasya tersebut pun langsung menimbulkan gelak tawa.

"Ukkasya kenapa sedih banget?" tanya kerabat sang ibu

"Halo anaku," sahut Irwan.

Melihat keponakannya yang tersungkur, Shireen pun segera bertindak dengan mengangkat tubuh Ukkasya dan membenarkannya ke posisi semula.

"Dia tumbang, dia tidak bisa menggerakan badannya sendiri," timpal Shireen.

Tampak terkejut dengan reaksi Irwansyah dan Shireen yang heboh melihat kondisinya, Ukkasya pun tak hentinya menatap bingung keadaan sekitarnya.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel