Semakin MEMANAS Orang Tua Cekcok Lagi, Al El Dul Kuak Watak Maia, Kini Sigap Bela soal Bukti Cinta: Gak Lewat Mulut



Al El Dul, ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty seolah sudah biasa melihat perbedaan pendapat dan hubungan memanas orang tuanya.

Al El Dul sempat menguak watak sang ibu.

Seperti diketahui belakangan ini, Ahmad Dhani terekam mengucapkan kalimat pedas ditujukan untuk Maia Estianty.

Secara blak-blakan bahkan Ahmad Dhani mengaku bahwa Maia adalah Ratu Pencitraan.

Orang tua cekcok lagi, Al El Dul pernah sigap membela dan menunjukkan watak asli ibu mereka.

Aslinya sosok Maia Estianty dibongkar oleh Al El Dul dalam sebuah vlog.

Lewat vlog Maia Al El Dul TV, ketiga anak pentolan Dewa 19 itu pun memberikan kesannya soal Maia.

Tayangan yang diunggah pada 22 Desember 2020 ini seolah menjadi bukti bahwa ucapan Ahmad Dhani tentang mantan istrinya salah kaprah.


Sebab, di mata anak-anaknya, Maia Estianty merupakan wanita istimewa yang tak ada duanya.

Tak sedikit pun mengajarkan hal buruk, Al Ghazali justru mengakui bahwa Maia Estianty selalu ajarkan hal positif.

”Bunda itu seorang ibu yang baik, sangat caring sama anak-anaknya, cuek tapi tegas," ujar Al Ghazali.

"Dan bunda itu selalu mengajarkan anak-anaknya pada hal yang positif, " imbuhnya.

Tak hanya Al Ghazali, El Rumi juga mengakui bahwa ibunya adalah wanita yang begitu perhatian.

Bahkan, wanita yang kini berusia 45 tahun itu selalu memberikan apapun yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Menurut aku bunda itu ibu yang sangat penyayang, care, dan sangat suportif terhadap perkembangan anak-anaknya," ujar El Rumi.

Selain itu, El Rumi juga membeberkan bahwa Maia Estianty sangat berperan penting untuk masa depan anak-anaknya.

"Contohnya kayak aku disekolahin di UK (United Kingdom) sama bunda, dibikinin bisnis kopi sama bunda," ujarnya.

"Terus Dul beberapa kali rekaman juga ditolongin bunda, kakak Al nge-DJ yang ngajarin bunda."

"Bunda adalah salah satu bunda yang 100 persen kalo bisa 1000 pesen untuk anak-anaknya," tegas El Rumi.




Tak ketinggalan, Dul Jaelani yang dikenal sangat manja dan lengket dengan Maia pun turut memberi pengakuan.

Sebagai anak yang paling banyak menghabiskan waktu dengan Maia, tentu saja Dul sangat paham bagaimana sikap sang ibunda.

"Menurutku bunda adalah ibu yang sangat istimewa, ibu yang sangat mengerti kondisi hati anaknya," ujarnya.

"Misalkan aku lagi sedih, aku gak bilang tapi bunda selalu tau kalau aku lagi sedih."

"Selalu mencoba menghibur yang akhirnya aku gak jadi sedih, lalu bunda itu orang yang sangat sabar, sabar banget sama anak-anaknya," imbuhnya.

Tak memungkiri kerap kena omel, Dul kembali membeberkan sikap Maia tetap tunjukkan kepedulian pada anaknya dalam keadaan apapun.

Menurut pengakuan si bungsu, Maia Estianty adalah sosok wanita yang mengajarkan banyak cinta untuk dirinya.

"Aku banyak belajar tentang cinta itu malah dari bunda, bunda adalah orang yang sangat kuat, yang bisa jadi inspirasi dan selalu memberi teladan."

"Tapi nggak lewat mulut namun contoh," pungkas Dul Jaelani.

Memang, Maia Estianty hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak pernah baik sejak perceraian di beberapa tahun silam.

Maia Estianty kerap kali membongkar bagaimana perasaan kecewanya hingga saat ini karena sikap Mulan termasuk Dhani.

Sudah 13 tahun perceraiannya berlalu, Maia Estianty nampaknya masih menyimpan rasa dendam terhadap oknum yang menjadi perusak rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.


Sampai saat ini, tak ada lagi momen hangat Maia Estianty terhadap Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Meski demikian, Maia mengakui dirinya sudah move on dari masa lalu kelam itu.

Hanya saja luka lama yang dialaminya belum bisa pulih dan kekecewaan masih dirasakannya.

Belakangan Maia kembali dikatikan dengan sosok Mulan oleh mantan suaminya sendiri, Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani sempat menyebut Maia Estianty sebagai seorang wanita penuh pencitraan.

Maia Estianty dengan jujur menumpahkan bagaimana perasaannya terhadap Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekarang.

Hal tersebut disampaikan Maia Estianty dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, (26/8/2021).

"Kita itu dibilang marah, nggak marah. Dibilang move on, ya move on. Tapi untuk hubungan personal itu lebih baik anak-anak aja," tutur Maia kepad Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Namun kekecewaan Maia Estianty terhadap Mulan Jameela membuatnya tetap tak bisa berdamai dengan istri Ahmad Dhani itu.

"Aku agak sedikit kecewa. Kenapa anak-anak dibeginikan?" ucap Maia Estianty.

"Dari pada aku ketemu dan energi ku kotor, karena kamu bikin rusuh aja ini orangnya ya. Bukan tipe yang enak-enak, mending gue cukup segitu aja. Tapi saling menghormati," tegasnya.

Sikap Mulan Jameela itu yang akhirnya membekas di hati Maia Estianty hingga ia tak pernah mau lagi bertegur sapa dengan sang anggota dewan.

sumber : jatim.tribunnews.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel