Niat Membela Malah Di Lecehkan, Ivan Gunawan Bela Ayu Ting Ting, Sebut Pekerjaan ART Tak Level Jadi Cibiran

  

Presenter Ivan Gunawan baru-baru ini membela sahabatnya Ayu Ting Ting.

Diketahui Ayu Ting Ting terlibat masalah dengan seorang haternya yang telah menghina anaknya.

Ayu sendiri telah melaporkan tindakan itu ke jalur hukum.

Igun sempat bertanya-tanya di mana akal sehat masyarakat yang berpihak kepada hater untuk menyudutkan Ayu Ting Ting lewat beredarnya petisi boikot.

“Ayu Ting Ting menjadi sosok yang dirugikan, terus malah dia yang diboikot? Lu udah pada gila,” ujar Igun dalam video yang diunggah akun TikTok @indriani_be.

Ia tidak habis pikir mengapa sahabatnya itu malah ingin diboikot padahal pada saat itu Ayu tengah menjadi korban.

“Gimana sih? Dia yang mencari kebenaran kok malah dia yang diboikot? Stres, jangan suka dibolak-balik,” lanjutnya.

Kemudian Igun menuding apa yang dilakukan hater inisial KD itu tidak masuk akal. Terlebih lagi menurut Igun hater tersebut ‘hanya’ berprofesi sebagai ART alias asisten rumah tangga.

“Lu boikot, emang lu siapa? Udah gitu hater-nya pembantu lagi,” tutur Igun tampak gemas.

 Igun jug memastikan, seandainya dirinya memiliki ART yang kerjaannya hanya bermain media sosial untuk menghina orang, maka dia pasti akan memecatnya.

“Gue mah kebayang, kalau pembantu di rumah gue main sosial media, gue pecat. Apalagi yang ngomong jelek tentang orang. Udah, habis sama gue, kelar hari itu juga gak pakai ba bi bu,” kata Igun geram.
@indriani_be

Balas @attila_baim ##yglagiviral

♬ suara asli - 🦅TRG~OWNER indri🦅 - 🦅TRG~OWNER indri🦅🇲🇨🇹🇼

Melansir Tribunnews.com, Igun sama sekali tak bermaksud menghina profesi pembantu rumah tangga.

Menurutnya, yang dikatakan Igun adalah sebuah fakta.

"Kalau dia supir ya saya bilang supir, kalau dia pegawai bank, ya saya bilang pegawai bank."

"Orang dia kenyataannya pembantu, kan kita nggak salah dong,” jelas Igun.

Igun lalu membandingkan dengan pembantu alias asisten rumah tangganya (ART).

Sebagai pemilik rumah, Igun memang menerapkan aturan untuk para pegawainya, termasuk ART.

Di rumahnya, Igun melarang ART untuk bermain sosial media saat sedang bekerja.

Aturan tersebut diterapkan karena ia ingin ART-nya bisa fokus bekerja.

Terlepas dari pembelaannya terharap Ayu Ting Ting, pria 39 tahun itu merasa sudah mengedukasi followers-nya dengan baik.

Menurut Igun, seorang haters tidak seharusnya dibela karena mereka hanya menyebarkan ujaran kebencian.

Jika ada pihak-pihak yang orang-orang yang ingin memboikotnya, Igun tak peduli.

"Saya mengedukasi yang bener, kalo ada yang menggaungkan 'boikot Ivan Gunawan' ya terserah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Igun tak ingin memperpanjang masalah tersebut ke jalur hukum. Igun merasa tudingan tersebut hanya sebatas asumsi pribadi orang lain.

Menindak lanjuti hal tersebut hanyalah buang-buang waktu saja.

Namun pernyataan tersebut semakin membuat banyak warganet beranggapan Igun merendahkan profesi ART. (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel