Mulutnya Asal Ceplas-ceplos Gak Disaring! Pernah Jadi Anak Pesantren, Nikita Mirzani Ungkap Hal yang Membuat Sosok Penting Ini Geram: Mending Masuk Neraka Bisa Ketemu Artis!



Sudah jadi rahasia umum jika Nikita Mirzani kerap melontarkan kata-kata pedas.

Bahkan tanpa sadar terkadang ucapan Nikita membuat beberapa orang sakit hati.

Seperti yang sudah diungkapnya, Nikita Mirzani ini lulusan dari salah satu pesantren.

Nikita Mirzani ternyata pernah terlibat kasus yang membuatnya mendapat kecaman keras dari orang banyak.

Hal itu lagi-lagi dikarenakan perkataan Nikita Mirzani yang dirasa sudah terlalu kelewatan.

Sosok penting ini bahkan sampai turun tangan memperingati Nikita Mirzani

Berawal dari candaan wanita yang akrab dipanggil Niki ini soal akhirat.

Sadar diri akan kelakuannya, Niki secara blak-blakan mengatakan jika dirinya tak ngotot untuk masuk surga.

Ia pun tak masalah jika nantinya masuk neraka. Malah Niki merasa senang.

"Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak," kata Nikita  dalam video di akun gosip @mak_inpoh yang dikutip dari Line Today (14/12).

Ia mengatakan siapa tahu nantinya di neraka bisa membuat acara bersama artis-artis luar negeri.

Seperti Mchael Jackson, Amy Winehouse dan bahkan Niki lebih baik masuk neraka saja ketimbang di surga.

"Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy Winehouse. Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget," jelasnya.



Meskipun hanya sebuah candaan, ternyata membuat sebagian masyarakat geram.

Ulama Buya Yahya sampai memberikan kritik pedas terhdap ucapan Nikita Mirzani yang saat itu langsung viral di media soisal.

Ia berharap suatu hari nanti Niki bisa sadar dan mendapatkan hidayah. Buya Yahya bahkan mengatakan jika iman Nikita Mirzani sudah hilang.

"Kalau ada seorang hamba yang berkata semacam itu, maka dia telah kecelakaan besar. Kita harus sedih, dia mendapatkan musibah. Bukan saja tabrakan kepalanya retak, tapi imannya yang hilang. Kita doakan dapat hidayah dan sadar kalau ada orang semacam itu," kata Buya.

Pernyataan Niki itu dianggap sebagai seseorang yang sudah merendahkan surga dan neraka.

"Apalagi mengatakan sudah gak terobsesi lagi dengan surga, wah ini bahaya banget, siapa pun yang punya perilaku dan ungkapan semacam itu, artinya dia akan dimudahkan menuju neraka kalau memang tempatnya adalah di neraka, naudzubillah. Hal yang menjadikan seseorang keluar dari iman adalah merendahkan surga dan neraka. Kemudian, jika ada orang yang mengucapkan seperti itu, kita sedih," ujarnya.

Ulama tersebut juga menghimbau untuk para masyarakat lebih berhati-hati lagi.

Karena jika ada sosok seperti Niki, itu adalah salah satu manusia yang paling berbahaya.

"Semua dosa akan dilakukannya, kenapa? Wong dia tidak takut neraka kok, bagi dia apa pun yang dilakukannya, dia tidak peduli dengan hari pembalasan, nauzubillah, maka manusia jenis ini adalah manusia yang paling berbahaya. Anda mau jual beli dengan orang ini, oh dia bisa saja menipu Anda, kenapa? wong dia gak peduli kok, menipu bikin masuk neraka, dia gak peduli wong teman saya banyak di sana," kata Buya.


Namun, kini Nikita Mirzani sudah berusaha untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Apalagi sudah memiliki anak yang beranjang dewasa. Ia pun secara perlahan mulai mengontrol emosinya.

"Karena anak sih ya, karena anak yang bisa mengubah segala macam rupa diri gua. Yang gua maksud kalau dulu itu gua orangnya menggebu-gebu banget, gua kalau diajak ribut gua ajak ribut balik," ujar Nikita dikutip dari tayangan InsertLive (4/12).

Di usia 35 tahun, dirinya bakal benar-benar akan melepaskan semuanya dan bertaubat.

"Target gua itu, umur 35 gua udah lepas dari semua," tutupnya.

sumber : fame.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel