HEBOH, Rizki DA Terseret Curhatan Lesti Kejora Soal Mantan Pacar Pelit, Bukti Video Beredar

 

Heboh curhatan pedangdut Lesti Kejora soal mantan pacar pelit. Nama Rizki DA pun mau tak mau terseret dalam kehebohan itu, lantaran beredarnya bukti video.

Seperti diketahui, Rizki DA pernah menjalin kasih dengan Lesti Kejora, koleganya di kontes dangdut, D’Academy. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Tak lama, Rizki DA memilih mempersunting seorang perawat Nadya Mustika Rahayu dan kini telah dikaruniai seorang putra.

Sementara itu, Lesti Kejora baru saja dinikahi aktor Rizky Billar. Acara pernikahannya digelar sangat meriah dan megah.

Namun baru-baru ini, curhatan pedangdut Lesty Kejora soal punya mantan pacar pelit menuai kehebohan.

Nama sang mantan pacar, Rizki DA pun ikut terbawa-bawa usai curhatan Lesty itu jadi sorotan.

Pasalnya, khalayak di media sosial menemukan video lawas saat Lesty masih berpacaran dengan Rizki DA.

Dituding dapat sindiran dari Lesty soal mantan pacar pelit, Rizki DA pun memberikan jawaban bijak.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari media sosial, baru-baru ini heboh cuplikan cerita Lesty soal sosok mantan pacarnya.

Lesty menceritakan pengalamannya saat punya pacar yang pelit. Dilansir dari TribunnewsBogor.com dengan judul Pernah Punya Pacar Pelit, Pengakuan Lesty Kejora Bikin Rizki DA Terseret Gara-gara Video Lawas Ini. 

"Pengalaman lama banget kan yah, apa seumur-umur gitu Dede nggak pernah, namanya dibayarin," kata Lesty.

Mendengar pengakuan Lesty, Rizky Billar hingga sahabatnya pun penasaran.

Yakni soal siapa sosok mantan pacar Lesty yang pelit.

Rizky Billar pun tampak menyindir mantan pacar Lesty yang disebutnya pernah tak mendapat restu.



"Pacar yang mana nih," ledek rekannya.

"Pantesan nggak setuju hehe pengalaman," kata Rizky Billar.

"Kalau cowok itu cowok yang nyari duit, jadi harus bayarin ceweknya lah," ungkap rekan Lesty lagi.

"Suami saya cari duit, saya juga cari duit ngapain, nggak ada cowok cari duit dia bertanggung jawab sendiri, kalau perempuan bisa nyari duit sendiri kenapa nggak," terang Lesty.

Pasca video curhatan Lesty itu viral, sebuah momen lawas sang pedangdut dengan Rizki DA pun beredar.

Momen lawas tersebut adalah video saat Lesty dan Rizki DA masih berpacaran.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari akun media sosial, Lesty tampak risih sikap Rizki DA yang tak mau modal.

Padahal diakui Lesty, dirinya hanya minta dibelikan beberapa barang kebutuhan oleh Rizki DA.

Dalam video tersebut tampak Rizki DA dan Lesty berdebat sengit.

"Kalau berdua enggak mau modal gimana ?" tanya Lesty.

"Bukan enggak mau modal sih tapi kurang setuju apa yang dede cari," imbuh Rizki DA.

"Itu kan kebutuhan dede," ujar Lesty.

"Kebutuhannya itu yang logis aja," kata Rizki DA.



"Kan itu logis, make up logis, baju logis," timpal Lesty.

"Tapi kan make up di rumah masih ada," ucap Rizki DA tak mau kalah.

"Dede sebenarnya enggak neko-neko," sambung Lesty.

Gara-gara video lawas tersebut beredar, sosok Rizki DA pun terseret ke dalam curhatan istri Rizky Billar itu.

Rizki DA disebut-sebut sebagai mantan pacar yang disindir Lesty beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Rizki DA pun tampak santai.

Alih-alih menanggapi dengan emosi, Rizki DA justru menuliskan kata-kata bijak di media sosialnya.

Menurut Rizki DA, ia memang manusia yang butuh banyak introspeksi.

"Itu mah untuk Iki aja sih, untuk introspeksi diri Iki dan keluarga," kata Rizki DA.

"Itu biarin aja mereka berpikir kayak gitu," imbuh Ridho.

"Itu untuk pribadi doang dan no komen," sambung Rizki DA.

Lebih lanjut, Rizki DA mengaku enggan menanggapi perihal tudingan disebut pelit oleh Lesty.

Bagi Rizki DA, ia dan Lesty sudah punya kehidupan masing-masing.

"Iki takut jadi masalah. Kalau Iki mah santai aja. Paling untuk teguran diri sendiri. Terserah dia mau ngomong apa. Please, udah punya koridornya masing-masing," ungkap Rizki DA.

Sementara itu Lesti Kejora ketahuan unfollow Rizki DA jelang pernikahan.

Di depan Rizky Billar, Lesty blak-blakan soal alasan mengapa dirinya tak lagi mengikuti sang mantan pacar, Rizki DA di Instagram.

Cerita tersebut diurai Lesty usai ramai kabar dirinya unfollow Rizki DA.

Lesty mengaku bahwa ia punya masalah yang besar dengan sang mantan pacar.

"Emang masalahnya berat banget ya sampai harus unfollow-an ?" tanya Rizky Billar.

"Kalau saya mah satu (mantan pacar), masalahnya besar. Bapak banyak (mantan pacar), eh iya juga ya. Dia banyak tapi ya udah," ujar Lesty.

Tak terima disindir, Lesty pun berbalik meledek sang calon suami.

Lesty menyinggung soal kebiasaan Rizky Billar yang masih sering menyukai postingan sang mantan pacar.

Mengenai hal tersebut, Rizky Billar pun mengungkap alasannya.

"Kakak mah enggak pernah block-blockan sama mantan," akui Rizky Billar.

"Apaan, orang dede baca di second account kakak," pungkas Lesty.

"Kakak mah enggak pernah komunikasi (sama mantan), cuma ngelike doang, ya wajar lah, dia juga ngelike," imbuh Rizky Billar.

"Tapi buat saya itu bukan hal biasa karena saya tidak pernah melakukan hal tersebut," ujar Lesty.

Membahas perihal unfollow mantan pacar, Lesty mengungkap pembicaraannya dengan Ustaz Subhki Al Bukhury.

Lesty rupanya pernah bertanya soal memutus tali silaturahmi dengan sang ustaz.

"Dede kan nanya sama Abah Subhki waktu itu, memutuskan silaturahmi itu kan enggak boleh. Tapi dilihat dulu, ada apa, kenapa kita bisa memutuskan silaturahmi. Ada mudaratnya enggak ? Yang penting niatnya enggak begitu, ya enggak masalah," ungkap Lesty.

Dari penjelasan tersebut, Lesty seolah ingin mengungkap bahwa alasannya unfollow mantan pacar adalah untuk menjaga perasaan pasangannya, Rizky Billar.

Lagipula Lesty mengaku tak pernah punya niat buruk dengan siapapun, termasuk kepada sang mantan pacar.

"Kalau tujuannya baik, supaya bisa menjaga dan menghargai pasangan kita masing-masing ya enggak masalah," ujar Lesty

sumber : banjarmasin.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel