Uang Bulanan Sensen Setelah Gajinya dari Raffi Ahmad dan Nagita Diserahkan pada Sang Ibunya Jadi Bahasan



Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Sensen ternyata punya hati yang mulia. Dia menyerahkan gajinya untuk sang ibu.

Lantas bagaimana untuk keperluan hidup Sensen sehari-hari setelah gajinya dari ayah Rafathar diserahkan pada ibunya?

Rupanya, Sensen mendapatkan uang bulanan. Dari siapa?

Diketahui, nama Sensen tak asing lagi bagi fans keluarga presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sempat menjadi asisten Nagita Slavina, kini Sensen bertukar tempat dengan Merry mendampingi Raffi Ahmad.

Menjadi asisten ayah Rafathar, gaji dan bonus Sensen kerap jadi sorotan publik.

Namun banyak yang tak tahu, kemana gaji Sensen itu dihabiskan atau digunakan.

Hal itu diungkapkan Sesen kepada Rizky Darmasetiawan di channel youtube Briz Entertainment, baru-baru ini.

Kali ini, Sesen buka-bukaan soal gajinya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Terlepas dari jumlahnya, ada yang membuat Rizky terkejut.

Rupanya, Sesen menyerahkan semua gajinya untuk sang mama.

Mulanya Sesen mendapat pertanyaan dari netizen soal gajinya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Sesen pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Gaji aku ya lumayan lah," kata Sesen.

Rizky kemudian menyinggung soal gaji Sesen yang sudah dua digit.

Sesen pun tak menampik hal tersebut.

"Tapi dua digit adalah ya," tanya Rizky kepada Sesen.

"Ya kalau sama endorse iya," ucap Sesen.

Sesen menyebut jika semua gajinya diserahkan kepada sang mama.

Dia kemudian mendapat uang bulanan dari sang mama.

"Aku jujur nih. Aku baru pertama kali cerita disini. Ini gaji aku, aku tidak sama sekali tidak tahu karena aku semua serahin sama mamah," ucap Sesen.

"Jadi ditransfer ke mama gajinya?" tanya Rizky lagi.

"Ya. Mama kayak jatahin aku sebulan buat lu. Karena aku engga mau tahu. Aku dapet bonus pun sebagian aku kasih ke mama," sambung Sesen.

Sesen pun kerap berbagi kepada keluarganya yang lain. Mulai dari kakak hingga keponakan.

"Kasih ke mama, kakak-kakak, keluarga aku, ponakan-ponakan aku," ucap Sesen.

"Waw gila lu. Ini bener-bener perlu dicontoh. Pantesan rezeki lu jadi lancar ya Sen, karena dia sama mamahnya care banget," ucap Rizky.

Beratnya Jadi Asisten Raffi Ahmad

Menjadi pegawai Raffi Ahmad yang menyandang gelar Sultan Andara kerap menjadi incaran lantaran bisa ikut mendapat fasilitas mewah.

Tentu bekerja dengan Raffi juga dianggap akan nyaman menilik dari vlog-vlog pegawai Raffi yang mengungkapkan gaji bernilai fantastis di YouTube.

Namun, tak melulu menyenangkan, Sensen menceritakan sulitnya menjadi asisten bagi Raffi Ahmad.

Menjadi asisten berarti harus mengikuti semua jadwal suami Nagita Slavina yang padat ini.

"Kalau kerja aku harus meminimalisir (waktu). Dari sini paling 30 menitlah. kadang naik mobil tapi dulu lebih parah pagi 'Dahsyat' dulu mulai jam 8. Otomatis aku bangun subuh," terang Sensen dalam video yang diunggah di YouTube.

"Selesai salat subuh aku jalan ke MRT buat naik MRT yang jam lima lewat 15 biar nyampe jam enam kurang 15 udah sampai Fatmawati," katanya.

"Udah sampai Fatmawati cuma lima menit kan ke situ. Jam enam sampai, jam setengah tujuh aku bangunin bos aku," sambungnya.

Bahkan Sensen mengaku pernah harus berangkat pukul 05.00 pagi dan baru pulang ke rumah pukul 02.00 dini hari.

"Kalau malam biasanya kalau dulu waktu parah-parahnya itu jam dua, jam empat baru pulang. Ke rumah sebentar (lalu pergi kerja lagi subuh)," papar Sensen.

Malahan, Sensen pernah tidak bisa pulang ke rumah saking padatnya jadal seorang Raffi Ahmad.

"Yang lebih parahnya waktu puasa. Ya udah deh aku gak usah pulang dari pada aku capek bolak balik," kata Sensen menambahkan.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel