TAK BERDAYA Kondisi Celine Evangelista Setelah Masuk IGD Rumah Sakit Jadi Perhatian, Stefan William Lakukan Ini



Selebritis Celine Evangelista dikabarkan jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Kabar itu datang dari kerabat dekat istri Stefan William yang menginfokan kondisi sang aktris sewaktu masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Jumat (6/8/2021) pemilik akun Instagram @rantjee mengantarkan Celine Evangelista ke rumah sakit. Kondisi Celine terpantau dalam insta story wanita bernama Dhirani Hartono tersebut.

Istri Stefan William terlihat terbaring lemas di atas kasur rumah sakit, sementara tangannya terpasang infus. Dhirani pun meminta agar host Kopi Viral itu kuat dan tak sakit berkelanjutan.


"@celine_evangelista Jangan sakit dongg!!!, " ujarnya.

Celine pun berusaha untuk sembuh dan memastikan dirinya tak semakin sakit.

Walau sempat masuk IGD, Celine meminta agar orang-orang jangan sampai panik dengan keadaannya.

"Jangan lebaayy jangan panik please, " katanya


Ya, lagi sakit begini Celine bersyukur masih ada anak-anaknya yang setia menemani dan merawat dirinya. Ada Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel yang selalu ada disamping wanita 29 tahun itu.

Keberadaan buah hatinya tentu jadi kekuatan penuh untuk kesembuhannya disaat ia dan suami berpisah rumah seperti sekarang ini.

Tak diketahui apa penyakit yang lagi menghampiri Celine, namun kini Sabtu (7/8/2021) ia sudah beristirahat di rumahnya sendiri.

"My support sistem who always be here whenever i need (emoji hati) sehat ahh !! @jelley.sc, " terangnya dalam caption.



Sebagai suami dan istri yang masih sah, Stefan William pun terus berkomunikasi dengan Celine walau sudah tak serumah lagi.

Pemeran Leo di sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV tersebut tepergok lagi melakukan panggilan video bersama sang istri dan anak pertamanya.

Bahkan di tengah kondisi Celine yang sakit itu, sang aktris merencakan untuk liburan dengan Stefan.

"Yeay gak sabar mau staycation sama daddy mommy.. mau blowcandle daddy (emoji hati) miss u dad! semangat kerjaa dadd, " papar akun IG anak-anak Celine, @jelley.sc dalam postingan Insta Story.




sumber : banjarmasin.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel