Sebuah Pengakuan Demi Jadi 'Wanita Seutuhnya' Lucinta Luna Kencan dengan Bule Disabilitas, Akui Perbuatannya Salah



Sebuah pengakuan Lucinta Luna soal masa lalunya yang kelam baru-baru ini tampak disorot publik.

Bak tak malu mengungkap jati diri aslinya, Lucinta Luna lantas menceritakan masa kelamnya demi menjadi 'wanita sesungguhnya'.

Sejak muncul di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna memang dikenal memiliki tingkah yang unik.

Bahkan Lucinta Luna kerap menjadi sorotan lantaran status gendernya.

Ya, sudah bukan rahasia lagi bila Lucinta Luna merupakan sosok transgender.

Fakta-faktanya menjadi transgender pun sering terungkap di publik.

Sayangnya, di awal kemunculannya Lucinta Luna tegas membantah bila ia merupakan transgender.

Ia bahkan selalu bertingkah layaknya wanita sungguhan.



Namun kini seolah tak bisa lagi menyangkal statusnya, Lucinta Luna justru membongkar jati dirinya.

Baru-baru ini ia bahkan mengungkap jerih payahnya mengumpulkan uang demi bisa melakukan operasi kelamin.

Tak disangka, Lucinta Luna mengaku dirinya sampai harus melakukan tindakan asusila, demi mendapatkan bayaran.

Bahkan diungkapnya kepada Denny Darko, ia juga pernah melakukan dengan rekan artis.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga pernah melakukan tindakan asusila dengan seorang pria disabilitas.

Hal itu diungkap Lucinta Luna di kanal YouTube Denny Sumargo belum lama ini.

Lucinta Luna mengatakan, dulu dirinya sangat ingin menjalani operasi, supaya wajahnya cantik dan banyak laki-laki yang suka padanya, meski dirinya sudah tak bekerja lagi di dunia prostitusi.

Oleh karena itu, dirinya tak keberatan meski terkadang merasa sakit dan menderita saat menjalani profesinya.

"Kalau gue operasi wajah jadi cantik, pasti cowok-cowok suka sama gue. Jadi gue ngumpulin uang, menderita enggak apa-apa lah," ujar Lucinta Luna.

"Gue kan jual diri dulu. Makanya, gue punya uang. Itu modal gue operasi (kelamin)," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengencani lebih dari 300 pria dengan tarif Rp5 juta per jam.

Menurutnya, dia sudah banyak bertemu banyak pria dari bermacam-macam negara, mulai dari lokal, Timur Tengah, hingga Eropa, bahkan dari yang tampan sampai jelek sekali pun.

"Gue kerja, enggak apa lah cowoknya mau jelek gimana pun, modelnya kayak gimana pun," ujar Lucinta Luna.




Lucinta Luna bahkan menceritakan bahwa dirinya pernah melayani seorang pria bule yang hanya mempunyai satu kaki akibat kecelakaan saat mendaki gunung.

"Dalam hati, ya Allah udah pincang aja, lu masih bisa nyewa, bukannya tobat kek. Tapi gue mikir, ya Allah kok gue nyari duit begini banget," kata Lucinta Luna.

Meski demikian, Lucinta Luna menyadari betul bahwa apa yang dilakukannya itu salah. Namun, dia terpaksa melakukannya, karena merasa tak punya pilihan lain.

"Gue berpendapat sebetulnya gue salah loh ngelakuin ini semua. Tapi gue harus menafkahi keluarga gue, nyokap gue, bokap gue kan udah meninggal pada saat itu," ucapnya.

Mendengar hal itu, Denny Darko pun terlihat tak bisa menahan rasa syoknya.

Jahitan di Ketiak Bukti Lucinta Luna Oplas

Sementara itu, Lucinta Luna juga terlihat mengungkap bukti ia melakukan operasi di tubuhnya.

Tak hanya itu, kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna juga tak segan membahas soal operasi plastik (oplas) yang telah dilakukannya.

Bahkan kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna terlihat membahas operasi plastik yang dilakukannya di bagian sensitifnya.

Mendengar beberapa fakta soal operasi yang dilakukan Lucinta Luna, Ivan Gunawan seketika syok.

Dilansir dari akun YouTube Lucinta Luna, awalnya Ivan Gunawan lah yang harusnya diwawancarai.

Namun bak penasaran dengan kehidupan Lucinta Luna, justru Ivan Gunawan yang banyak bertanya.

"Eh gue mau nanya deh tapi lu jangan marah ya," pungkas Ivan Gunawan.



"Iya," imbuh Lucinta Luna.

Tanpa basa basi, Ivan Gunawan pun ingin tahu prosedur operasi yang dijalani Lucinta Luna.

Ivan Gunawan penasaran dengan jahitan yang terlihat di dekat ketiak Lucinta Luna.

Ternyata jahitan tersebut adalah jahitan bekas operasio Lucinta Luna.

"Dulu waktu lu operasi dari sini (ketiak)?" tanya Ivan Gunawan.

"Iya dari sini," jawab Lucinta Luna seraya menunjuk ketiaknya.

"Makanya gue ngeliat kayak ada jahitannya," imbuh Ivan Gunawan.

Masih penasaran, Ivan Gunawan pun kembali melayangkan pertanyaan.

"Bedanya apa sih kalau operasi jahit di sini (ketiak) sama belek di bawah (dada bawah) ?" tanya Ivan Gunawan.

"Kalau belek bawah, kalau kita (berhubungan intim) dengan cowok, nanti cowok tahu kalau kita operasi. Karena pasti diunyeng-unyeng kan," ungkap Lucinta Luna.

Ternyata Lucinta Luna mengaku takut ketahuan melakukan operasi.

Karena itu, Lucinta Luna memilih untuk memakai prosedur operasi lewat ketiak.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel