Punya Embrio Frozen, Lucinta Luna Sebut Kehamilannya Dipause Dulu, Tanggal 3 September Hamil Lagi



Sejak muncul di dunia hiburan sosok Lucinta Luna sepertinya tak pernah lepas dari sorotan.

Pasalnya, ada saja kelakuan Lucinta Luna yang kerap menuai sorotan banyak mata.

Salah satunya soal status transgender Lucinta Luna.

Lucinta Luna memang dikenal sebagai transgender, sayangnya ia sempat membantah statusnya itu.

Bahkan Lucinta Luna semakin menjadi dengan aksinya yang mengaku hamil.

Lucinta Luna mengaku dirinya hamil, setelah sebelumnya juga mengaku telah telat datang bulan selama sebulan.

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna juga terlihat memamerkan bukti testpack yang berisikan positif hamil.

Dalam pengakuannya saat itu, Lucinta Luna menyebut anak yang dikandungnya adalah anak kekasih bulenya yakni Idriz.

Tak tanggung-tanggung, beberapa kali penampilan Lucinta Luna pun mirip dengan wanita hamil sungguhan.



Namun secara tiba-tiba kehamilan Lucinta Luna justru lenyap.

Ia kini terlihat berpenampilan layaknya wanita biasa.

Bahkan tak terlihat perut buncit yang sempat dipamerkannya.

Rupanya dengan gaya ciri khasnya, Lucinta Luna mengaku kehamilannya sedang dipause dulu.

Ia mengaku kehamilannya itu ditunda lantaran sedang sibuk syuting.

"Jadi begini. Kemarin aku lagi sibuk syuting. Saking banyaknya syuting, aku bilang sama khodam aku tuh lagi sibuk syuting banyak tawaran," ungkap Lucinta seperti yang dilansir dari kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Lucinta juga menyebut dirinya melakukan hal tersebut lantaran tak ingin sesuatu terjadi pada janinnya.

"Aku tuh nggak mau jadi kenapa-napa sama janin aku. Bisa nggak sementara waktu kehamilan aku di-pause dulu." lanjutnya.

"Khodam" Lucinta kemudian mengajukan syarat yang akhirnya mereka sepakati. "'Iya boleh tapi syaratnya janin ibu Luna akan dipindahkan ke janin orang lain'," beber Lucinta.

Kendati demikian, Lucinta Luna menyebut janinnya akan kembali. Bahkan sang khodam telah memberikan tanggal pasti.

"Trus sampai kapan bang khodam? Dia bilang 'iya nanti kalo misalnya udah selesai syutingnya, lagi banyak istirahat di rumah, nanti bisa balik lagi janinnya. Dikembalikan janinnya'. Begitu," tandasnya.

"Tapi bang khodam bilang nanti tanggal 3 September aku hamil lagi. Tepat waktu." lanjutnya.

Sementara itu kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna justru mengaku memiliki embrio yang telah difrozen.

Ivan Gunawan mengaku awalnya mengira Lucinta Luna keguguran.

Namun hal itu langsung dibantah mantan kekasih Abash ini.

Diungkap Lucinta, kehamilannya bukanlah keguguran namun di pause lebih dulu.

"Gua udah lama enggak dengar perkembangan kehamilan lo, keguguran katanya?" tanya Igun di kanal YouTubenya.

"Nggak keguguran. Jadi kehamilan gue, gue pause dulu," jawab Lucinta Luna yang membuat Igun terkejut.

Dijelaskan Lucinta, embrio miliknya tengah disimpan di bank kehamilan.

"Maksudnya gue punya embrio frozen, gue simpen lagi ke bank kehamilan tuh bank sperma lagi gitu. Embrio, embrio," imbuhnya lagi.

Mendengar kata sperma, Igun langsung memancing apa maksud dari perkataan Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adala transgender namun hingga saat ia selalu membantah.

"Di badan loe masih ada sperma nggak?" tanya Igun lagi.

"Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," jawab Lucinta panik.

Kendati demikian, meskipun statusnya sebagai seorang perempuan selalu diragukan, Lucinta mengaku kalau sang kekasih (Yorsan) selalu percaya kepadanya dan tak bakal menggubris omongan orang lain.

"Papa Yorsan sih fine fine aja. Jadi percaya aja. Dia tuh selalu percaya sama mulut aku nggak tau kenapa. Dia nggak akan percaya sama omongan netizen," jelas Lucinta Luna.

Sementara itu Lucinta Luna memang beberapa kali mengaku memiliki khodam.

Khodam sendiri artinya jin pendamping.

Hal itu bermula saat Lucinta terlihat mengeluarkan suara sendawa seperti laki-laki.




Pantauan Sripoku.com dari Instagram @vrutangss, terdengar suara Lucinta Luna yang bersendawa seperti pria.

Namuan dengan tegas, Lucinta Luna membantah bila suara tersebut suara pria.

Ia menyebut dirinya memiliki khodam.

"Khodam, itu khodam," ungkap Lucinta Luna setelah sendawa.

Setelah kejadian tersebut Lucinta pun menjelaskan bahwa setiap manusia mempunyai khodamnya masing-masing.

"Itu bukan aku, itu khodam ya," kata Lucinta Luna.

"Jadi setiap insan manusia itu mempunyai khodamnya masing-masing, akupun juga punya," pungkas Lucinta Luna dalam video tersebut.

Lantas banyak netizenpun mengoloknya bahwa ternyata suara Lucinta Luna yang seperti laki-laki yang seperti divideo-video tersebut adalah khodamnya.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel