Penampilan Syahrini Kala Nyanyi Bareng Krisdayanti dan Rossa Lagi Terekam, Hijabnya Curi Perhatian

 


Sudah cukup lama tak mengeluarkan single terbaru, Syahrini akhirnya kembali berkarya bersama sejumlah diva Indonesia seperti Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih merebak tak dipungkiri ikut berdampak pada karir Inces sebagai seorang penyanyi.

Kerap wara wiri tampil bernyanyi di atas panggung, Inces kini lebih sering menghabiskan waktunya di rumah bersama Reino Barack, mengingat wabah corona ini begitu membatasi ruang gerak untuk beraktifitas.

Alhasil sudah lebih dari satu tahun belakangan, Syahrini tidak mengeluarkan single terbaru yang kerap menghibur para penggemar setianya.

Namun dilansir melalui unggahan akun instagram @melly_goeslaw, Sabtu (31/7/2021) akhirnya Inces kembali berkarya, dengan berduet bersama para penyanyi profesional tanah air.

Dirilis di tengah suasana PPKM yang berlangsung hampir di seluruh wilayah Indonesia, lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Bertahanlah ini dikerjakan secara jarak jauh.

Para pengisi suara seperti Syahrini, krisdayanti, Rossa, hingga Aisyahrini diminta untuk mengirimkan bagian suaranya saat bernyanyi yang kemudian disatukan oleh Anto Hoed suami Melly Goeslaw.

Pembuatan video klip pun terbilang sederhana hanya dengan menggambungkan video - video berlatar suasanan ketika para penyanyi sedang mengambil rekaman suaranya di kediaman masing - masing.

"Noted : PPKM membuat kami tidak bisa melakukan recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice nore dari rumah kami masin2, begitupun dengan video," jelas Melly Goeslaw.

Bisa dibilang momen ini adalah penampilan pertama Inces bernyanyi setelah memutuskan untuk menggunakan hijab baru - baru ini.

Dalam video klip tersebut Inces tampil pertama sebagai pembuka lagu yang kemudian disambung oleh mimi Krisdayanti dan dilanjutkan ke penyanyi lainnya.

Jika biasanya Inces tampil totalitas mengenakan berbagai pernak pernik serta pakaian yang begitu glamour, kali ini Syahrini tampak lebih elegant dan sederhana.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Syahrini tampil anggun menggunakan riasan sederhana dan aksesoris berupa cicin serta gelang di bagian tangannya.

Sambil duduk di sofa salah satu bagian rumahnya, ekspresi Inces saat menyanyi masih tampak memukau tak berubah dari penampilan - penampilan sebelumnya.

Lagu hasil karya Syahrini dan sahabat - sahabat sesama penyanyi itu dibuat untuk mengapresiasi para medis yang bekerja keras selama pandemi serta memberikan semangat kepada sesama yang ikut terdampak Covid-19 saat ini.

"Semoga persembahan lagu dari HARA ini, bisa mengencangkan tali semangat kita lebih kuat lagi demi cinta, cita cita, yang tertunda dan demi Indonesia, penghormatan tertinggi kami untuk para nakes dan pejuang covid.. BERTAHANLAH," ujar Melly Goeslaw.

Doa dan Harapan Syahrini

Kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang semakin mesra kembali dipamerkan Incess melalui media sosial pribadinya.

Sudah lebih dari dua tahun menjadi pasangan suami istri, biduk rumah tangga yang dijalani oleh Syahrini dan Reino Barack tak hentinya menjadi bahan perbincangan netizen.

Hal ini tak lain lantaran keduanya yang selalu saja menunjukan keharmonisan hingga begitu jauh dari pemberitaan miring yang kerap menghampiri keluarga para selebriti papan atas.

Justru sebaliknya, perubahan demi perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik semakin ditunjukan oleh Syahrini dan Reino, Barack yang saat ini sedang mengupayakan hadirnya momongan

Seperti yang dilansir melalui foto unggahan terbaru di akun instagram @princessyahrini, Jumat (30/7/2021).

Kini mantap mengenakan hijab Incess membagikan gambaran suasa kediamannya dan Reino Barack saat menghabiskan hari Jumat bersama.

"Salaam Jummah Mubarak

Selamat Sholat Jumat Di Mushola Rumah Seperti Biasa Suamiku Sayang," Ucap Syahrini.

Ketaatan sang suami dalam konsisten menjalankan ibadah meski tak bisa dilakukan secara berjamaah itu membuat Incess berharap Reino Barack bisa menjadi imam terbaik dalam rumah tangganya.

"Semoga Allah Swt Menjadikanmu Imamku Yg Lebih Taat Dan Taqwa,
Dan Semoga Bisa Sholat Jumat Lagi Di Masjid Seperti Dulu,
Pada foto tersebut tampak Syahrini dan Reino Barack yang saling berpelukan sambil beradu tatap.

Walau begitu mesra, Incess dan Reino Barack tetap menaati prosedur kesehatan dengan mengenakan masker sehingga menutupi posisi bibir mereka yang saling bersentuhan.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel