Penampakan Kaki Syahrini di Kamar Mandi Apartemen Reino Barack Terekam, Ini Aksi Incess Disana


Penyanyi Syahrini memiliki 2 tempat tinggal utama yang sering dikunjungi bila sedang di Jakarta. Jika kemarin merayakan ulang tahun di kediaman orangtuanya lalu sekarang Incess sudah kembali ke apartemen, di Keraton The Plaza.

Aktivitas sehari-harinya setelah merayakan pesta ulang tahun kini mulai dibagikan lagi, salah satunya adalah aksi Incess saat di kamar mandi. Perbuatan istri Reino Barack sontak jadi perhatian para penggemarnya.

Sama seperti biasanya, pelantun lagu Sesuatu tersebut pamer kondisi bathtub di kamar mandinya yang ada di lantai 51 Keraton The Plaza.

Sembari menanti volume air di bathtub hingga penuh, Incess pamerkan benda-benda yang ada di dalam sana.

Salah satunya bath foam yang dia pakai, sedikit demi sedikit dia tumpahkan ke dalam bathtub yang perlahan penuh dengan air.

Hal ini divideo oleh sang pemilik Jambul Khatulistiwa tersebut dan dibagikan pada Instagram pribadinya @princessyahrini yang lalu diunggah ulang oleh akun IG fanbasenya bernama @syrb_official, Kamis (5/8/2021).

Fans Incess salah fokus dengan perlengkapan mandi Syahrini yang amat banyak bak minimarket pribadi di dalam rumah.

“Masya Allah,..prepare buat malam ini 
Duh seger pasti ya mandi sambil melihat2 view dr ketinggian lantai 51 Kraton ..uuhh
Perlengkapan mandinya Incess banyak bener yah,..manja ya kan 
Ini ngadem ya jangan kepanasan 
Penampakan kaki mungil Incess pun tersorot kamera lantaran sengaja direkam olehnya sendiri ketika berjalan memasuki kamar mandi.

“Bath O’Clock, “ ujarnya.

Nah, di dekat pintu kamar mandi terdapat satu helai handuk dan satu handuk lagi berada di sisi bathtub

Sementara, perlengkapan mandi Syahrini dan Reino Barack yang bikin netizen meronta itu terbagi jadi 3 tempat berbeda.

Ada 1 di sisi tengah bathtub sementara 2 lainnya berada disisi-sisi samping.



Kamar mandi jadi semakin segar dengan adanya bunga anggrek putih yang sungguh elok. Bunga ini suka sekali dipandang oleh Incess bila lagi di kamar mandi sambil menikmati indahnya pemandangan syahdu Ibu Kota Jakarta.

@rajni_ditha : “Masya Allah...itu kamar mandi apa minimarket peralatan n perlengkapan mandi ...komplitttt bgt kamar mandinya syrb mirip kaya kamar mandi gw .. sama2 otomatis mandi air anget ke dingin ....gw kl mandi air anget.. ngerebus air dl ....blm mdidih ..gas abis ... otomatis ..auto mandi mgigil kedinginan... otomatis yg beda konsep, “

@jayaati32021 : “MasyaAllah perlengkapan buat mandi bnyk bngt ya dan baltupnya baru SYRB tambah betah dan mandi Mandi dan mandi lagi mandi aja terus, “

@henirohaeni_98 : “Perlengkapan mandinya... Woow mewwaah banget... Ga kaleng2...siap2 syahreino show...., “

@nafishamhrn_ : “gimana gak wangi, sabunnya berjejer kek org buka lapak dagangan, “



Selain desain interiornya yang begitu terkesan mewah dan klasik, jacuzzi yang terpasang di kamar mandi Incess juga ikut menjadi sorotan.

Hal ini seperti yang dilansir melalui unggahan story akun instagram Inces, Rabu (28/7/2021).

Dalam unggahan itu Inces awalnya memperlihatkan kondisi kamar mandi mewahnya sesaat sebelum berendam di jacuzzi bernuansa putih dengan ornamen keramik pada bagian bodynya.

"jacuzzi O'clock," tulis Incess.




Diletakan persis di sebelah kaca yang menunjukan keindahan kota Jakarta dari ketinggian, Jacuzzi tempat Syahrini dan Reino Barack biasa berendam itu dilengkapi dengang berbagai fitur canggih.

Seolah sedang ingin bersantai, Syahrini pun mengatur jacuzzinya dengan mode blower sehingga membuat air menyembur secara bergantian ke arah atas dari saluran - saluran yang tersusun di bagian bawah jacuzzi.

Selain dari bagian bawah, air pun turut menggenangi tempat berendam Incess dari saluran bagian atas jacuzzi yang mengucur bak air terjun.




Sebelumnya Syahrini juga sempat membuat heboh setelah memamerkan bathtub barunya yang super mewah di story instagram pribadi, Kamis (4/2/2021) silam.

Bathtub buatan negara Jepang itu dikatakan siap dikirim ke Indonesia.

Bukan sembarang bak mandi, bathtub mewah milik Syahrini yang dia pesan sejak setahun yang lalu itu berlogo 'SYRB', Syahrini-Reino Barack.

Pembuatannya dirancang khusus, incess pun teramat girang kala menyaksikan wujud nyata bak mandi pesanannya dan sang suami sudah tuntas.

"Ini Dia Yg Di Tunggu ... Yaaayyy Customized Real Pearl, Special Design For Rin-Chan&Reino-Kun, " tulis Syahrini.

Bak mandi berwarna putih yang ditutup dengan kain perlahan dibuka oleh penjualnya.

'With Our Logo "SYRB", " kata Syahrini dalam caption..

Memang, ada dua logo 'SYRB' di badan bathtub.




Syahrini pun merekam tiap sisi bak mandi barunya tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel