Pemicu Luna Maya Ucap Malu Pada Raffi Ahmad Dan Baim Wong, Nama Boy William Juga Disebut

 

Selain berprofesi sebagai seorang selebriti, pebisnis, dan model profesional, belakangan Luna Maya juga sedang asik menggeluti profesi sebagai seorang youtuber.

Lewat kanal miliknya yang diberi nama Luna Maya, wanita cantik berdarah Bali itu kerap menyajikan konten ringan mulai dari berbagi kegiatan hariannya hingga berbincang dengan beberapa tokoh publik figur.

Berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta subscribers, dilansir melalui video yang dibagikan pada Jumat (13/8/2021) akhirnya mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mendapatkan apresiasi dari youtube yang mengirimkannya Gold Play Button.

Penghargaan ini umumnya diberikan oleh youtube kepada para konten kreator yang memanfaatkan platform youtube untuk menyajikan karyanya.

"Seneng banget akhirnya punya gold play button kayanya apa ya baru berasa nih udah bener-bener oh my god ini lah rasanya jadi youtuber," ucap Luna.

https://www.youtube.com/watch?v=iZrtEGbVzuk

Meski sedang berbahagia atas pencapaian terbarunya, Luna Maya justru mengungkap rasa malunya kepada Raffi Ahmad, Baim Wong, dan lainnya yang telah terlebih dahulu mendapatkan penghargaan tersebut.

"Aku sih malu ya sama Boy William, Raffi Ahmad, ada Baim Bapau gitu, terus Asix gitu ya, kayanya udah dapat gold button ini dari kapan oh my god Luna so yesterday gitu ya, tapi gak papa ya namanya juga kerja keras kita diapresiasi," jelasnya.

Ia pun kemudian mengucapkan rasa terima kasih atas semua yang telah mendukungnya selama ini.

Sumber Penghasilan Luna Maya

Tak melulu mengandalkan honor syuting, Luna Maya juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaan lewat sejumlah bisnis yang dijalankannya.

Berikut adalah beberapa sumber penghasilan Luna Maya yang sudah menjelma sebagai wanita sukses dan berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Mulai dari produk kecantikan, kuliner, hingga clothing line bernama Luna Habit.

Meskipun hidup enak dan tinggal di rumah seharga Rp 25 miliar, Luna Maya tak lantas ongkang-ongkang kak

Pasalnya, baru-baru ini ia kepergok banting tulang berjualan baju Lebaran demi menyambut Ramadhan 2021.

Seperti tertampil dalam postingan Instagram @lunamaya pada Senin (12/4/2021) lalu.

Tampak, mantan Ariel NOAH ini mempromosikan koleksi baju Lebaran dari Luna Habit bertema Summer Oasis.

Sudah jadi bos, Luna Maya tetap terjun langsung untuk memperagakan koleksi baju Lebaran yang dirilis clothing line miliknya.

Sang aktris terlihat semakin anggun dan bersahaja tatkala berbalut busana serba panjang yang mengusung warna-warna pastel tersebut.

“INTRODUCING, LUNA HABIT RAYA COLLECTION!

‘Summer Oasis’ with warm, happiness and positivity to boost your Raya Day.

These playful prints and injections of soft volume in midi-dress tap into classic #prettyfeminine personas,” tulisnya di kolom caption.

Video singkat yang merekam aksi Luna Maya berlenggak-lenggok mengenakan baju Lebaran keluaran Luna Habit itu sontak banjir pujian dari para netizen.

Tak sedikit yang salah fokus dengan paras mantan Ariel NOAH yang cantik mempesona.

"Cantik sampe pedih nih mata," tulis @niarahayu_99.

"Cantik banget kak Luna masya Allah @lunamaya," tulis @aaldhimass.

"Queen dari lahir ini mah!" tulis @debby_shalom.

Luna Tolak Ariel NOAH

Sering kali didoakan berjodoh dengan Ariel NOAH, Luna Maya ungkap alasan dirinya menolak untuk kembali bersama dengan ayah Alleia Anata Irham tersebut.

Meski telah cukup lama mengakhiri kisah asmara yang sempat membuat heboh beberapa tahun silam, Luna Maya dan Ariel NOAH hingga kini masih ramai terus didoakan kembali bersama walau mereka telah memiliki kehidupan masing - masing.

Namun sayang, wanita kelahiran Bali itu mengaku bahwa dirinya tak lagi ingin untuk merajut kasih dengan Ariel NOAH.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Luna dalam program yang diunggah Boy William melalui kanal youtubenya, selasa (10/8/2021).

Dalam video tersebut mulanya Boy mencerca Luna Maya dengan sejumlah pertanyaan yang mengharuskan dirinya untuk memilih satu dari dua hal yang disuguhkan oleh Boy.

Bahkan Luna juga mendapat pertanyaan dari Boy perihal siapa sosok yang lebih tampan antara dirinya dan Ariel NOAH.

'Lun, gantengan Boy William atau Ariel?" tanya Boy.

"Boy William," jawab Luna Maya singkat.

Tak hanya sampai disitu, Boy William juga menyinggung soal reaksi Luna Maya jika suatu saat nanti Ariel kembali mengajak dirinya untuk merajut kasih.

"Kalau Ariel Noah ngajakin lo balikan, jawaban lo sekarang apa?" tanya Boy.

"I'm sorry, I'm taken," jawab Luna.

Rupanya kini Luna Maya mengaku bahwa dirinya telah memiliki seorang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya.

Menariknya dalam video tersebut Luna Maya justru mengakui bahwa ternyata dirinya pernah kepincut dengan aktor tampan Nicholas Saputra.

"Who is your first celebrity crush," korek Boy.

"Nicholas Saputra," Sahut Luna.

"Serius lo," timpal Boy heran.

"Iya," jawab Luna lagi.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel