Momen HARU Jarang Terlihat Reaksi Nathalie Holscher Lihat USG Anaknya, Terharu Soroti Penampilan Sang Buah Hati Sesuai Harapan

  

Terekam reaksi Nathalie Holscher saat meihat hasil USG calon anaknya bersama komedian Sule. 

Nathalie Holscher tak bisa menyembunyikan raut wajah haru saat melihat penampila sang buah hati melalui hasil USG sesuai dengan harapan. 

Seperti yang diketahui, pasangan Sule dan Nathalie Holscher sedang menantikan kelahiran buah hati.

Kandungan Nathalie sudah memasuki trimester kedua.

Ibu sambung Rizky Febian itu kembali cek kandungan ke dokter.




 Kali ini dengan ditemani sang anak, Ferdi lantaran Sule sedang di luar kota.

"Hari ini aku mau check up lagi ditemenin sama Sule junior.

Kan ayah ke Bandung jadi ditemenin sama kamu," kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube SUNAH OFFICIAL, Senin 16 Agustus 2021.

Ini kali pertama Ferdi menemani sang bunda cek kandungan.

"Ini pertama nemenin check up karena dia takut, serem lihatnya."

Ketika USG, Nathalie Holscher sempat kaget dengan suara dari calon buah hatinya.

"Kenapa itu laper?"

"Ini detak jantung, bukan usus," jawab sang dokter.

Dokter menunjukkan bagian tubuh calon buah hati Nathalie yang sudah mulai terbentuk.

"Ini kepala, ini udah ada garis tengah otaknya.

Ini lambung dia nih, ini perut dilihat dari atas."

Berdasarkan USG calon buah hati Nathalie dan Sule berjenis kelamin laki-laki.

"Kok aku jadi centil ya padahal anaknya laki," kata Nathalie Holscher.

Janin Nathalie Holscher berkembang normal.

"Beratnya udah 402 gram, normal."




Dokter lantas menunjukkan paras sang janin.

"Coba kita lihat mirip siapa. Ini mukanya."

Natahlie begitu haru melihat wajah calon buah hatinya.

Tampak hidung mancung janinnya.

Juga bentuk bibir yang mirip dengannya.

Perempuan 28 tahun itu bahagia calon buah hati mirip dengannya.

"Oh iya lucu banget, kayak aku hidungnya, tuh hidungnya kelihatan.

Senang deh. Ya Allah masha Allah lucu banget, bibirnya," kata Nathalie Holscher.

Sang janin juga sudah aktif bergerak di kandungan.

"Ini aktif banget udah mulai gerak-gerak," kata dokter.

Simak video selengkapnya >>> KLIK

Nathalie Bocorkan Nama Calon Buah Hatinya Tak Pakai 'Holscher'

Menunggu kelahiran, Sule dan Nathalie Holscher sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati.

Nathalie membocorkan anaknya tak akan memakai nama 'Holscher'.

Namun menggunakan nama dari Sule.



"Anaknya nanti pakai Holscher juga nggak Kak?" tanya seorang warganet dalam Q and A di InstaStory Nathalie Holscher, Sabtu 17 Juli 2021.

"Enggak sih karena nama Holscher itu nama marga.

Jadi namanya nanti titik titik titik, Ardiansyah Sutisna," ujarnya.

Pada kehamilan pertamanya ini, Nathalie mengalami sejumlah perubahan sikap.

Wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ tersebut menjadi malas dan manja.

"Manja, ngambekan, mageran.

Terus apalagi ya, diam di kamar terus, banyak.

Cantik, kalau ngelihatin orang (judes)," tutur Sule.

Nathalie membeberkan jika dirinya menjadi lebih sering mendekam di kamar saat hamil.

"Aku bingung ya hamil kebo apa enggak.

Dibilang mager tuh mager banget di kamar terus.

Mandi juga kalo gak keluar kamar gak mandi."

Ibu sambung Rizky Febian itu juga menjadi pemilih soal makanan.

"Tapi kalo makan ya milih2, karena takut gak cocok di perut, takut mual....

Jadi apa tuh dibilangnya?? hamil kebo bukan??" kata Nathalie Holscher.

Penulis: Frida Anjani / SURYAMALANG.COM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel