Kembali Berulah Aksi Denise Chariesta Cari Gara-gara dengan Dewi Perssik Direspon Nikita Mirzani: Bisa Diem Gak Lo

 


Selebgram Denise Chariesta cari gara-gara lagi dengan Dewi Perssik sampai Nikita Mirzani terpancing menanggapi. 

Tidak cuma Nikita Mirzani, Lucinta Luna juga ikut menanggapi ucapan Denise Chariesta yang menyindir Dewi Perssik pencitraan.

Alhasil, fans dan warganet juga ikut berbondong-bondong menyerbu kolom komentar Instagram Denise Chariesta. 

Perseteruan antara Denise Chariesta dan Dewi Perssik tidak lepas dari konflik yang pernah terjadi saat mereka berada dalam satu acara televisi.

Kala itu, Dewi Perssik berniat untuk membantu mendamaikan permasalahan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Namun bukannya membaik, hubungan keduanya justru semakin memanas lantaran Denis Chariesta menilai Dewi Perssik membela Uya Kuya.

Sejak saat itu, Denise Chariesta dan Dewi Perssik terlibat saling sindir di sosial media.

Baru-baru ini, Denise Chariesta kembali memberikan sindiran pada pemilik goyang gergaji itu.

Denise Chariesta awalnya mengaku rindu dengan sosok Dewi Perssik.

'Aku kangen sama tante yang dulu. Tante yang dulu berani menunjukan sifat aslinya mulut kotor nya dan ancem ancem aku tiap harii,' kata Denis Chariesta, dilansir dari unggahan Instagramnya Senin (9/8/2021).

Namun, Denise Chariesta menilai wanita yang disebutnya dengan panggilan 'Tante' itu sudah berubah.

Wanita yang memiliki bisnis bunga itu juga menuding Dewi Perssik sedang sibuk pencitraan.

'Tapi tante sekarang sudah berubah, tante takut dan sibuk pencitraan makanya mencari dukungan dari Skuter dan cewe trans*mart,' lanjunya.


Denise Chariesta menyebut Dewi Perssik tidak memiliki cukup teman lantaran masih menjadikannya sebagai target nyinyirannya.

'Tante gak ada temen artis ya yang mau mainan sama Tante? Makanya Tante utus skuter dan trans*art buat ngata-ngatain aku terus?' imbuh Denise Chariesta.

Unggahannya itu pun langsung banjir komentar dari warganet termasuk Nikita Mirzani dan Lucinta Luna. 

Tanpa basa-basi, Nikita Mirzani "menyemprot" selebgram 28 tahun itu. 

'Buhahaha ngakak lagi. Bisa diem nggak sih Lo cadel, mau tidur nih gue,' ujar Nikita Mirzani. 

Membalas komentar Nikita Mirzani, Denise Chariesta justru mengadu jika Dewi Perssik yang lebih dulu mencari gara-gara. 

'Dia duluan kak, live ungkit-ungkit lagi gue hina orangtuanya duluan (yang buktinya kagak ada itu), makanya dia tersulut emosinya katanya. Padahal yang ngomongin orangtua duluan dia (gue uda buktinya), halu melulu dia, IG uda ilang juga gak ada tobat-tobatnya, pencitraan halu bebas tanpa batas dan tanpa bukti' tulis Denise Chariesta. 


Sementara itu, Lucinta Luna juga menulis komentar pedas untuk Denise Chariesta.

'Sepi job yah? gak masuk TV lagi GUGUR KO SAYANG' tandas Lucinta Luna. 


Melihat komentar Nikita Mirzani dan Lucinta Luna, tak sedikit warganet yang juga menyayangkan aksi Denise Chariesta menyindir Dewi Perssik.

'Setelah minta maaf sama Uya Kuya Keluarga dan sekarang masih saja lawan sama dewi perssik. Kapan mau damai? Ini lagi ppkm saja kacau trus. Hey cadel, tolong jaga mulutmu ya' tulis akun @notavailableeyyy. 

'Udh GK di undang di tv mknya nyenggol lagi' tulis akun @dhewie_chaviila. 

'Pengen masuk tv dengan cara kotor aja bangga,di cap kotor lu di mana" sadarrrrr cadel sadarrrrrrr insafff sblm mati' komentar akun @oktafiaaa02 .

Sebelumnya, Denise Chariesta juga membuat heboh jagad maya gara-gara foto-fotonya saat mengenakan bikini bocor. 

Ternyata, foto-foto Denise Chariesta itu telah tersebar luas di platform TikTok.

Penyebaran foto bikini itu akhirnya diketahui oleh Denise Chariesta dan ia pun memberi tanggapan terkait hal tersebut..

Lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram-nya, Denise Chariesta mengakui bahwa foto yang beredar merupakan foto dirinya dan bukanlah foto editan.

'Telah beredar foto foto gue pake bikini di TikTok,' tulis wanita yang terkenal dengan cadelnya itu Kamis, (5/8/2021).

Alih-alih marah foto berbikininya tersebar luas, Denise Chariesta justru memberikan respon yang cukup cuek.

Denise Chariesta mengaku tak masalah dengan tersebarnya foto-foto tersebut meski tanpa izin darinya.

Denise Chariesta lebih memilih menanggapi soal sejumlah protes dan hujatan dari warganet gara-gara foto-foto tersebut.

"Telah beredar, foto-foto gue di TikTok pakai bikini. Yang mau gue kasih tahu ke orang adalah, edarin aja, emang gue pikirin," ujar Denise Chariesta.

Dengan tegas, Denise Chariesta  menyebut jika memakai bikini saat ada di pantai adalah haknya.

"Itu kan gue foto pakai bikini ya di pantai, suka-suka gue, hidup hidup gue," ungkap Denise Chariesta.

Menurut Denise Chariesta, itu merupakan suatu hal yang wajar untuk dilakukan saat berlilbur di pantai.

"Gue ke pantai mau pakai ape hah, mau pakai celana jeans, biar pasirnya nyangkut-nyangkut di kaki gue terus gatel. Kagak mau lah, gue di pantai ya pakai bikini, suka-suka gue gitu lo," ujarnya menambahkan.


Tak sampai di situ, wanita yang memiliki bisnis bunga ini juga menyampaikan pesan menohok bagi para warganet yang masih menghujat dan mengkritik foto-fotonya tersebut.

Denise Chariesta menilai, bahwasanya para warganet yang mencela dirinya sebenarnya juga ikut menikmati foto-foto tersebut.

"Terus gitu buat orang yang komen-komen, komplain-komplain, lo orang doyan juga, makanya lo tonton!" tegas Denise Chariesta.

Sontak unggahan itu pun langsung mendapat berbagai respon dari warganet.

Tak sedikit pula dari warganet yang setuju dengan Denise.

"Ya masa disuruh pake daster ya cik wkwkkw," tulis salah satu warganet.

"True hidup hidup masing masih knapa orang orang pada sewot anggep aja iri," sambung warganet lain.

"Yang suka julid pasti body nya terkalahkan,"  timpal warganet lainnya.

Sumber: suryamalang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel