Keakraban Betrand Peto dan Thalia Curi Perhatian Ruben Onsu & Sarwendah, Harap Jadi Kenangan Indah



Memiliki hubungan dekat dengan adiknya terutama Thalia Putri Onsu, Betrand Peto ternyata memiliki kegiatan rutin yang kerap kali dipantau oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bukan hanya memiliki suara yang merdu sebagai seorang penyanyi, Onyo sapaan akrab Betrand Peto juga dikenal dengan perhatian dan kasih sayangnya kepada kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu.

Semenjak diangkat sebagai putra sulung oleh kedua pasangan selebriti tersebut, Onyo memang diperlakukan dengan baik bahkan sama sekali tak dibedakan oleh Ruben dengan kedua putrinya.

Kedekatan mereka juga kerap kali tergambar jelas dalam berbagai momen kebersamaan yang biasanya diunggah di media sosial atau kanal youtube.

Meski kini sudah beranjak menjadi seorang remaja, kedekatan Betrand Peto yang terpaut cukup jauh dengan adiknya ternyata tak juga berubah.

Walau dirinya kerap disibukan dengan sejumlah kegiatan mulai dari bersekolah hingga rutinitas sebagai seorang penyanyi, Betrand Peto ternyata memiliki kebiasaan khusus yang rutin dilakukannya bersama Thalia.

Hal ini seperti yang diungkap Ruben Onsu melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Kamis (19/8/2021).

Ruben Onsu mengungkap bahwa Betrand Peto memiliki waktu khusus yang diluangkannya hampir setiap hari hanya untuk sekedar bercengkrama berdua dengan Thalia.

Kerap menyaksikan sendiri dan rutin kedekatan putra dan putrinya yang kini semakin kompak, Ruben mengaku bahwa ia dan Sarwendah berusaha untuk tak langsung ikut campur dengan ingin mengetahui isi pembicaraan keduanya.

Keduanya memilih untuk memberi ruang bagi Onyo dan Thalia untuk saling berkomunikasi sebagai kakak dan adik.

"Apa sih yg mereka bicarakan ? biasa nya saya atau bunda nya tidak menanyakan secara langsung, tp ajak bicara ke hal lain dulu, nanti mereka akan cerita dengan sendiri nya, atau cara lain adalah setiap saya pulang kerja pasti menanyakan apa saja yg mereka kerjakan hari ini ? nanti pasti dgn sendiri nya mereka cerita semua, tanpa ada yg ditutupi," imbuh Ruben.

Menyerahkan seluruhnya kepada anak untuk dengan sendirinya bersikap terbuka, Ruben percaya bahwa ia dan Sarwendah akan menjalin komunikasi yang baik terhadap putra dan putrinya.

"Ini aku rasa berguna untuk lancarnya komunikasi saling terbuka antara anak dgn orang tua, sehingga kita bisa tahu sejauh mana perkembangan anak kita, dan mereka harus merasa nyaman di rumah," tuturnya.

Ia berharap kelak gambaran kedekatan Onyo dan Thalia yang kerap diabadikannya itu bisa menjadi kenangan indah sekaligus mengingatkan mereka perihal hubungan yang sudah dibangun sejak belia.

"Video ini akan menjadi kenangan masa kecil mereka ketika mereka sudah dewasa nanti," tutup Ruben.

Penyebab Ruben Onsu Merasa Tua

Presenter Ruben Onsu berulang tahun pada Minggu, 15 Agustus 2021. Akhirnya suami Sarwendah sekaligus ayah dari penyanyi Betrand Peto genap berusia 38 tahun.

Ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang kala itu tidak menggelar perayaan khusus. Ruben Onsu berujar, usianya sudah terlalu tua untuk merayakan hari ulang tahun.

Tetapi di tahun ini Sarwendah dan Betrand Peto memberikan kejutan spesial untuk Ruben yaitu sebuah pesta kecil-kecilan yang diadakan di rumah.

Momen indah tersebut dibagikan oleh Sarwendah dalam media sosial Instagram pribadinya @sarwendah29, Minggu (15/8/2021).

Sarwendah pun telah menyiapkan kado istimewa untuk sang suami.

Memang, setiap Ruben berulang tahun ia pasti memberikan hadiah.

“Happy birthday sygku @ruben_onsu surprise simple buat ayah digarasi rumah tp tetep kece
#SW #Sarwendah, “ terang Sarwendah dalam captionnya

Dengan mata tertutup, Ruben Onsu digiring oleh Betrand Peto dari kamarnya di lantai atas turun menuju ke lantai bawah tempat di mana keluarga dan karyawannya berkumpul.

Tak bisa berbuat banyak hal, Ruben Onsu hanya mampu mengucapkan terima kasih kepada Sarwendah, Betrand Peto dan semuanya.

Padahal Ruben merasa tak perlu mendapatkan pesta seperti itu sebab lagi-lagi dia merasa sudah tua.

“Ahhh udh tua masih aja di kasih surprise pd hal sudah bersama mereka semua setiap langkahku dan sehat semua itu sudah hadiah yg luar biasa dari Tuhan buat hidupku, terima kasih istriku @sarwendah29 (emoji hati), “ tutur Ruben Onsu.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel