Dulu Tuntut Tes DNA BAK Dibuang Begitu Saja , Galih Ginanjar Kini Nangis Ingin Ketemu Anak

 

 Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sudah lama bercerai. Fairuz kini sudah bahagia setelah menikah dengan Sonny Septian.

Anak Fairuz dan Galih, King Faaz terlihat sangat dekat dengan Sonny. Faaz bahkan lebih dekat dengan ayah sambungnya dibanding Galih Ginanjar.






Baru-baru ini, Galih Ginanjar menangis mengingat sikap egoisnya karena menuntut Fairuz untuk tes DNA. Ia menyesal karena sikapnya itu menyakiti hati Fairuz dan sang putra.

Penyesalan tersebut diucapkan Galih saat hadir sebagai bintang tamu YouTube HAS Creative yang dipandu Kriss Hatta.

"Daddy minta maaf atas kelakuan daddy terhadap mommy. Sampai sekarang daddy belum jadi ayah yang baik buat kamu," ucap Galih sembari menangis.

Galih pun mengungkapkan keinginannya bisa liburan bareng Faaz. Ia juga berterimakasih kepada Sonny karena telah menjaga sang putra dengan baik.

"Gue cuma pengen ketemu, terus bisa liburan bareng. Itu rezeki banget. Gue bangga sama anak gue, dia hafalan Al-Quran-nya bagus. Gue terima kasih buat Sonny, buat Fairuz, dan buat keluarga Fairuz yang sudah mendidik, dan menjaga Faaz dengan baik," kata Galih.





Mantan suami Barbie Kumalasari itu tak bermaksud merebut hak asuh dari tangan Fairuz. Ia hanya ingin bisa bertemu dengan Faaz.

"Sebenernya gue nggak mau merebut hak asuh, silakan kita melihat putusan pengadilan. Hak asuh anak ada di ibunya, tapi tidak menghalangi seorang ayah untuk menyalurkan kasih sayangnya," tegasnya.

sumber : suara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel