DEMI KONTEN Rizki DA Bikin Konten Bareng Anak, Langsung Jadi Sorotan Dinilai Bahayakan Nyawa Syaki

 

 Rizki DA langsung jadi sorotan setelah bikin konten bareng Syaki, putranya. Suami Nadya Mustika dinilai bahayakan nyawa sang anak.

Setelah kembali rujuk dengan Nadya Mustika, rumah tangga Rizki DA makin harmonis.

Keduanya tak malu-malu lagi pamer kemesraan mereka di sosial media.

Rizki DA juga kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Seperti yang dilakukan olehnya baru-baru ini.

Rizki DA diketahui baru saja membuat konten 'foto dalam bingkai' yang sedang viral di sosial media bersama anaknya.

Video TikTok yang diunggahnya di Instagram pribadinya itu menunjukkan Rizki DA yang sedang menggendong Syaki.

Ia mencoba menempakan bingkai foto yang bergerak tak menentu itu agar tepat di wajah putranya.



Namun, apabila tidak tepat dalam bingkai tersebut, maka wajahnya dan Syaki tidak akan terlihat dalam bingkai berbentuk persegi itu.

Agar wajahnya bisa terlihat, suami Nadya Mustika dan putranya itu harus bergerak mengikuti letak bingkai persegi tersbeut.

"Lemesin aja @baihaqqi_syaki_ramadhan" tulis kembara Ridho DA tersebut pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Alih-alih dapat pujian, konten videonya bersama Syaki tersebut justru menuai banyak kecaman oleh warganet.

Mereka menilai bahwa Rizki DA telah membahayakan nyawa Syaki.

Bukan tanpa alasan, warganet menyoroti cara Rizki DA menggendong sang anak yang dinilai berbahaya dan bisa jatuh akibat gerakan yang dibuatnya demi konten tersebut.

@cindyfadillah96 Hati hati yaa kalo megang anak nya bang bahaya itu kalo jatoh, di tahan pun sakit dada nya itu

@momiiy_97 demi konten. anakx cuma gak ngomong aja gt

@rka_amliaa Kasian banget syaki tertekan sekali

@rodiya6539 adeeeekkkk.kok aku merinding liat abi gendong adek.takut jatuh

@syifadwi_25 Demi apasii gua deg²an sndirii pas syakinya di puterin berasa tertekan bangett syakii

@vitriiyani_97 Aku kasian ama anak,nya pas diajk joget

Ajak Nadya Mustika dan Syahki berkunjung ke rumah Iis Dahlia

Setelah sebelumnya diterpa berbagai masalah, Rizki DA dan Nadya sepakat untuk rujuk dan mengurus Syaki bersama.

Baru-baru ini, Rizki DA mengajak sang istri dan juga sang anak untuk berkunjung ke rumah pedangdut Iis Dahlia.

Iis membelikan berbagai hadiah, mulai dari mainan hingga tempat tidur.




"Kalo cewek itu pink ada yang cewek," ujarnya pada Rizki DA dikutip dari YouTube Isda Family, Rabu 4 Agustus 2021.

Tampak Syahki berbaring di sofa.

"Dih dikentutin lagi," kata Iis Dahlia pada Syahki.

Sementara itu Nadya Mustika duduk di samping anaknya.

Iis meminta Syahki untuk menginap di rumahnya.

"Jadi Syahki aja yang main ke rumah Mamah Iyang sama ibu.

Syahki mau nginep rumah Mama Iyang betah ya?

Mau di sini aja berenang-berenang," tutur Iis Dahlia pada putra Rizki DA.




Syahki terlelap dalam pangkuan Iis Dahlia.

Ketika pulang, Iis Dahlia membawakan banyak hadiah untuk Syahki.

"Makasih Mama," ujar Nadya Mustika saat berpamitan pulang.

Terlihat momen harmonis Nadya dan Rizki DA.

"Dadah!" balas Iis Dahlia.

Simak video selengkapnya:




(TribunStyle.com/Putri Asti/Yuliana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel