CIPRIT!Emosi Sudah Tak Terkendali Akui Bikin Jijik, Prilly Latuconsina Singgung soal Cowok yang Merendahkan Perempuan

 



Aktris cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini menumpahkan kekesalannya soal cowok yang merendahkan perempuan. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Prilly pada Senin (2/8).

Dalam unggahannya itu, pemeran film Danur ini menuliskan ungkapan tersebut dengan background berwarna hitam. Ia terlihat begitu kesal bahkan menuliskan kata jijik saat menyinggung pria yang memiliki followers banyak.

Sontak saja unggahannya viral dan tersebar di sejumlah akun-akun gosip di Instagram. Beragam komentar pun tampak membanjiri sejumlah akun yang membagikan kembali unggahan Prilly itu.

Prilly Meluapkan Kekesalannya
Entah siapa sosok yang dimaksud Prilly, namun ia seakan tak bisa menahan kekesalannya melihat pria mesum dengan bangga memperlihatkan kelakuan minusnya di media sosial, yang mana telah diikuti oleh banyak pengguna.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tulis Prilly dalam Instagram Story, Minggu (1/8/2021).




Merendahkan Perempuan
Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun mengaku harus bersuara karena sudah merasa muak. Menurut Prilly, apa yang dilakukan para lelaki mesum secara tidak langsung merendahkan harga diri seorang perempuan.

"Maaf ni bang, lu pikir lu keren? Gak dude. Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up, saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," tandasnya.




Komentar Netizen
Salah satu akun gosip yang membagikan ulang postingan Prilly yakni @lambe_turah. Dari kolom unggahan akun itu, terlihat banyak yang menyetujui ucapan Prilly. Tak sedikit pula yang menduga jika jika postingan Prilly ditujukan kepada Niko Al Hakim atau Okin.

"Kalo Prilly aja sampe gedeg berarti dunia sedang tidak baik baik saja," kata akun shelinfrdla_.

"Iy betul banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ setuju," kata akun eonni_pinky.

"Prilly aja sampe gedeg sama lu kinn," kata akun maudykinn.




sumber :merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel