Berbeda BAK LANGIT DAN BUMI Kisah Pilu Lesti Kejora Sebelum Terkenal dan Tajir, Pinjam Uang untuk Nyanyi



Kini siapa yang tak kenal penyanyi dangdut Lesti Kejora. Calon istri Rizky Billar itu sekarang begitu terkenal dan hidupnya serba berkecukupan. Namun, di balik kesuksesannya yang sekarang, Lesti memiliki masa-masa sulit dalam hidupnya.

Dibesarkan di Cianjur, Jawa Barat, Lesti bersama keluarganya berjuang untuk bisa makan. Saat Lesti kecil, untuk menghidupi keluarga, ibunda dan bibinya jualan, sementara sang ayah adalah sopir.

Dahulu ibunda dan bibinya membuka warung mi ayam di rumahnya. Namun, omzetnya tak seberapa per harinya. Berbagai acara pun menjadi kesempatan bagi keluarga Lesti untuk menjajakan jualannya.

Dulu suka jualan kalau ada acara kenaikan kelas, acara Maulid Nabi tuh biasanya panen tuh. Tiap hari jualan, tapi kalau mau dapat hasil yang banyak tuh kalau pas lagi acara-acara kayak gitu panen hajatan," kata Lesti Kejora mengingat masa kecilnya.

Sebelum berkarier di Jakarta, Lesti masih ingat betul bahwa setiap pergi bersama ayah dan tak punya modal. Ia pinjam Rp200 ribu atau Rp150 ribu untuk bekal pegangan.




"Jadi kalau nanti Dede pulang nyanyi diganti, kan lumayan Rp100 - Rp200 ribu mah. Uh dulu mah MasyaAllah deh punya uang segitu," ungkapnya, di kanal YouTube Rizky Billar.

Di kesempatan itu, Rizky Billar pun diajak Lesti Kejora ke rumahnya yang berada di Jawa Barat itu. Masuk ke dalam rumahnya, kondisinya begitu sederhana, tembok dan langit-langit hanya dari anyaman bambu.

Pendingin ruangan hanyalah sebuah kipas angin. Di balik kesederhanaan rumah Lesti, terdapat cerita perjalanan Lesti yang kini menjadi penyanyi sukses.

Lesti kemudian menunjukkan VCD player 'bersejarah', media untuk dirinya bisa mengembangkan bakat dalam dunia tarik suara. Lesti juga tak malu menunjukkan dapurnya yang sederhana. Tak ada kompor gas melainkan kompor tungku. Kondisi dapurnya juga masih sama seperti kondisi ketika Lesti masih tinggal di sana.

Wah, tak heran ya Lesti dipuji penggemar dan calon suaminya, Rizky Billar, from zero to hero. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

sumber : haibunda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel