Bak Jatuh Tertimpa Tangga Masih Direhab, Nia Ramadhani Panik Suami Kecelakaan, Lihat Nasib Ardi Pasca Kepala Terbentur Lantai

 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui masih menjalani proses rehabilitasi setelah keterlibatan dalam kasus narkoba.

Pasangan artis ini ditangkap pada Juni lalu akibat kepemilikan sabu sabu.

Terbaru, kabar buruk malah sedang menimpa menantu Aburizal Bakrie itu.

Nia Ramadhani dikabarkan tengah menemani suaminya di rumah sakit.

Anak Aburizal Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing membuatnya terpeleset hingga kepala membentur lantai.

Kondisi terbaru Ardi Bakrie pun diungkap oleh pengacaranya.

Ardi Bakrie kecelakaan jatuh saat latihan kick boxing, pada Sabtu (14/8/2021).

Setelahnya Ardi Bakrie dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Bogor, Jawa Barat.

Melihat itu sebagai istri, Nia Ramadhani dampingi Ardi Bakrie saat diperiksa di Rumah Sakit.

Hal itu disampaikan Wa Ode Zainab, saat dihubungi Grid.ID, Sabtu (14/8/2021) malam.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini diketahui memang tengah menjalani rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi di sebuah Panti Rehab di daerah Bogor, Jawa Barat.

Namun, di tengah-tengah rehab, Ardi Bakrie harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing.

Menurut penuturan Kuasa Hukum Ardi, Wa Ode Zainab, kepala kliennya terbentur lantai setelah terpeleset jatuh.

Melihat sang suami dilarikan ke rumah sakit, Nia Ramadhani ikut serta mendampingi. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Wa Ode.

"Tadi saya lebih fokus sama kondisi pak Ardi."

"Cuman saya tanya 'ada istrinya nggak?' Oh ada, ya syukur lah," ujar Wa Ode seperti dilansir dari Grid.id, Minggu (15/8/2021).

Wa Ode mengaku tak tahu keadaan Nia Ramadhani saat itu, lantaran ia tidak ada di lokasi.

"(Ardi Bakrie) ditemani ibu Nia di rumah sakit, tapi kondisi panik atau gimana saya gak tahu, saya kan gak ada di tempat," imbuhnya.

Kronologi Ardi mengalami kecelakaan,

pada mulanya diceritakan oleh Wa Ode saat Ardi Bakrie berolahraga kick boxing pada sore hari.

Karena terpeleset, Ardi jatuh hingga kepalanya terbentur ke lantai.




Kini Nia Ramadhani dikabarkan menemani sang suami yang tengah dirawat di rumah sakit.

Kuasa hukum turut memberikan penjelasan terkait kondisi terkini Ardi Bakrie.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu lantas dilarikan ke sebuah rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Wa Ode memastikan keadaan Ardi Bakrie stabil dan sudah ditangani dokter.

"Masih diobservasi, tapi sudah ditangani dokter dan kondisi stabil," pungkasnya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani merupakan pasangan suami istri yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7/2021) lalu. 

Kini keduanya sedang menjalani masa rehabilitasi di tempat yang direkomendasikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kemesraan antara Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga ramai dijadikan obrolan di kalangan media sosial.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani masih tetap bertahan dalam pernikahan mereka tahun kesepuluh.

Keduanya diketahui memang jarang diterpa gosip miring.

Meski terlihat harmonis, Nia Ramadhani pernah berbagi cerita bagaimana sikap Ardi Bakrie saat berusaha menghiburnya di saat-saat sedang saling bosan satu sama lain.

Nia pernah menangis malu di kamar mandi sebelum dirinya disoroti akibat narkoba.

Menantu Aburizal Bakrie tersebut mengutarakan semua pemicu tangisannya akibat ulah Ardi Bakrie.

Penyebabnya lantaran Ardi Bakrie bawa lima tangkai mawar untuk diberikan pada Nia Ramadhani dalam rangka 10 tahun pernikahan mereka.

"Bawa lima tangkai bunga mawar," ujar asisten Nia Ramadhani, Prita dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (16/11/2020).

Tampak pada instastory Nia malu-malu mendapatkan perlakuan romantis sang suami.

"Ih apaan sih," ujarnya sembari menghindar.

"Cie dibawain bunga mawar," goda Prita.

Nia lantas menerima bunga dari Ardi Bakrie,"Aku malu kali begini, aku malu sekali. Ngapain sih."

Setelah Ardi Bakrie masuk kamar, Nia Ramadhani tak bisa menyembunyikan salah tingkahnya.

"Ya enggak, tiba-tiba bunga, ya apa?" ujarnya sembari tertawa malu.

Nia tidak tahu kenapa suaminya tiba-tiba memberikan bunga.

"Untung dia masuk kamar mandi, kan kayak bingung ya."

Saking malunya, Nia sampai tak berani berbicara langsung pada Ardi Bakrie.

"Masa satu rumah, satu kamar chatting gara-gara malu," kata Prita.




Dalam momen tersebut, Nia menceritakan tentang dirinya.

Nia mengatakan dirinya bukan orang yang romantis.

"Gue nggak ngerti itu salah enggak? buat gue itu sesuatu yang nggak normal, nggak biasa.

Aku nggak pernah (romantis)," tuturnya.

Tiba-tiba Nia Ramadhani menghadap ke belakang dan menangis.

"Yah kok nangis," ujar asisten-asisten Nia.

Ibu Mikhayla Bakrie tersebut lantas menuju pojokan kamar dan menangis.

Nia lantas menyinggung soal perjalanan rumah tangga yang tak mudah.

Lalu, ibu Mihayla Bakrie itu mengatakan bahwa selama ini ia sempat merasakan adanya hal kosong.

Hal kosong itu dirasakan dalam membina rumah tangga dengan Ardi Bakrie.

Diakui Nia Ramadhani, ternyata memang ia butuh juga perhatian tak terduga semacamnya dari Ardi Bakrie.

"Bukan masalah bunganya atau diberi bunganya. Kan kalau pernikahan itu kayak naik turun-naik turun gitu. Bukan emang kenapa rumah tangga loe, baru baikan? enggak, cuman apasih Nia yang elo butuhin?

Sekarang ini kayak oke-oke aja tapi kayaknya gue butuh sesuatu satu hal kayak kosong gitu yang nggak keisi nih. Karena ternyata gue butuh itu," beber Nia Ramadhani.

Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menyebut jika Ardi Bakrie memperlakukannya semakin baik.

"Nih orang kenapa makin hari makin baik, makin nyenengin. Pesan terakhir gue,'Ayok sama-sama ciptain kenyamanan untuk dua-duanya, rumah tangganya enak' gitu. Sekarang kayak baik banget," tutur Nia Ramadhani.

Sementara itu, saat ini kedua artis pasangan suami istri itu sedang menjalani akibat perbuatan mereka.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani rehabilitasi akibat mengonsumsi narkoba jenis sabu.

sumber: jatim.tribunnews.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel