BAK BEREMBUS Kelakuan Pinkan Mambo yang Bikin Maia Estianty Sampai Tak Buka Pintu Rumah Diduga Karena Sikap Ini



Isu hubungan penyanyi Pinkan Mambo dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty telah lama berembus.

Ternyata, Pinkan Mambo pernah mendatangi rumah istri Irwan Mussry itu untuk bersilaturahmi.

Namun rupanya, Pinkan Mambo mendapati hal yang membuatnya tak kunjung bertemu mantan istri Ahmad Dhani itu.

Hal ini diungkap Pinkan Mambo saat hadir menjadi narasumber dalam sebuah konten yang diunggah di kanal YouTube Langit Entertainment pada 5 Agustus 2021.

Awalnya, mantan personel Duo Ratu itu buka suara menanggapi pernyataan Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Pinkan Mambo mengaku tak mengerti jika Maia Estianty menyebut dirinya sebagai rekan duet paling zonk.

Sebab, menurut Pinkan Mambo selama menjalani kariernya di dunia hiburan terutama saat bersama Maia Estianty dirinya selalu berusaha untuk profesional.

"Sebenarnya kalau aku boleh mengakui sebenernya aku profesional banget dan aku orangnya baik bener," ujar Pinkan Mambo.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, saat membuat konten bersama Boy William, Maia Estianty mencoba mengurutkan rekan duet dari yang paling profesional hingga yang tidak.

Saat mengurutkan orang-orang tersebut, Maia Estianty menyebut bahwa Mey Chan adalah rekan yang paling profesional yang kemudian disusul oleh Mulan dan terakhir adalah Pinkan Mambo.

Mengetahui hal tersebut, Pinkan Mambo tampak heran dan mencoba untuk mencerna maksud dari apa yang disampaikan oleh Maia Estianty yang menyebutnya sebagai rekan duet paling zonk.

"Tapi duet sama Pingkan paling zonk, aku nggak ngerti sih maksudnya, mungkin dia kesel sama pilihan dia sendiri kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku," ujar Pinkan Mambo.

Seolah masih menerka-nerka apa yang dimaksud Maia Estianty, Pinkan Mambo juga mengungkapkan bahwa tak hanya dalam urusan pekerjaan dirinya profesional, namun dari segi kelakuan juga dirinya merasa tak macam-macam.

Bahkan, seolah ingin membandingkan dirinya dengan Mulan Jameela, Pinkan Mambo juga menegaskan bahwa selama di Duo Ratu dirinya tak pernah 'mengambil' apapun.

"Kalau cerita sebenarnya aku nggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional. Kelakuan aku juga profesional juga, aku nggak pernah macem-macem, ngambil-ngambil apa," ujar Pinkan Mambo.




Lebih lanjut, saat ditanya soal hubungan personal Pinkan mengaku bingung jika ditanya apakah hubungan dirinya dengan Maia Estianty baik-baik saja atau justru saling berseteru.

Sebab, tak dapat dipungkiri Pinkan Mambo juga sempat merasa kesulitan saat ingin menghubungi Maia Estianty untuk menyelesaikan sebuah urusan terutama soal bayar royalti jika dirinya membawakan lagu Duo Ratu.

Tak hanya itu, pelantun lagu Kasmaran itu juga mengakui bahwa hingga saat ini dirinya masih ingin bersilaturahmi.

Dia bahkan mengaku sempat mau datang ke rumah Maia Estianty.

Sayangnya, sepertinya pintu rumah Maia Estianty hingga saat ini belum terbuka untuk dirinya.

"Kalau berantem enggak, kemarin aku mau ke rumahnya, tapi kayaknya belum terbuka pintu rumahnya buat aku padahal aku nggak ngapa-ngapain," terang Pinkan Mambo.

Kendati demikian, Pinkan Mambo akhirnya menduga bahwa kemungkinan besar hal yang tidak disukai Maia Estianty adalah karena dirinya sering memberikan nasihat.

Akibatnya, dia tampak terlalu ikut campur dan terkesan sok tahu pada kehidupan pribadi Maia Estianty.

"Oh iya aku tahu, aku tuh sukanya bilang Bunda jangan gini, Bunda jangan gitu, kalau aku orangnya gitu, jadi mungkin Bunda kesel kenapa sih Pinkan cerewet banget, sok tahu banget kayak lu bener banget hidupnya," pungkasnya.

Jawab Soal Isu Bangkrut

Penyanyi Pinkan Mambo bersama keluarganya pindah ke rumah lebih kecil. Karena dasar itu, ia digosipkan bangkrut.

Namun, ia membantah gosip tersebut saat jadi bintang tamu kanal YouTube Langit Entertainment seperti dikutip, Sabtu (7/8/2021).

“Itu bukan bangkrut," ucap Pinkan Mambo.

Namun, diakuinya memang bermasalah secara finansial setelah sang suami kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Tapi kalau enggak punya duit, iya," lanjutnya.

Sebelumnya, ia bersama keluarga tinggal di rumah cukup besar dengan tujuh kamar.

Dengan kondisi finansial yang bermasalah, ia bersama suami memutuskan pindah ke rumah lebih kecil.

Tak hanya itu, menurut Pinkan, beberapa barang dijualnya karena akan pindah ke rumah yang lebih kecil.

Sebab, rumah barunya tidak bisa menampung semua barang miliknya.

“Kita harus down grade, habiskan semuanya sampai komputer dijualin," ujar Pinkan Mambo.

"Tapi, kalau jual codet bukan bangkrut, kita memang mau pindah ke rumah kecil. Barang-barang di rumah enggak cukup, makanya dijualin,” ucap Pinkan Mambo lagi.

Alasan Pinkan dan keluarganya pindah ke rumah yang lebih kecil lantaran suaminya terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Oleh karenanya, ia dan suami tak bisa menanggung biaya hidup mereka ketika berada di rumah yang besar.

“Karena suamiku di-PHK kita harus pindah ke rumah sekecil-kecilnya,” ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo bahkan sudah merencanakan tinggal di sebuah daerah kawasan Bogor, Jawa Barat.

Namun, seiring berjalannya waktu, keadaan ekonomi Pinkan Mambo mulai membaik.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel