BAGAI KACANG LUPA KULITNYA Tabiatnya Dibongkar Sensen, Raffi Ahmad Meradang Imbas Dicap tak Menghargai: Oh Lu Capek, Coba Sini

  

Raffi Ahmad dan Nagita tampak langsung turung tangan melihat Sensen mengeluh akan sesuatu dari Instagramnya.

Seperti yang diketahui, Sensen adalah asisten dari Raffi Ahmad.

Ia sudah bertahun-tahun bersama Raffi Ahmad dan menggantikan posisi Merry.

Merry diminta Raffi Ahmad untuk menjaga Nagita Slavina bersama dengan Lala.

Selama ini terlihat kompak satu sama lain, Sensen mendadak meluapkan emosinya.

Melalui Instagramnya, Sensen mengungkapkan tekanan batin yang selama ini dirasakan.

Menurut sang asisten Raffi Ahmad, Sensen merasa ditekan oleh seseorang yang disebutnya tidak bisa memahami kondisi yang terjadi sebenarnya.

“Bisanya nge-push doang,” ujar Sensen.

“Nggak mikir kondisinya kaya gini,” tambahnya.

Oleh karena itu, Sensen juga mengungkapkan soal kompensasi atas pekerjaannya.

Menurut Sensen, sebaiknya ada subsidi baginya untuk pekerjaan tersebut.

Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya,” kata Sensen.

Mantan penonton bayaran ini juga mengeluhkan seakan pekerjaan semakin rumit.

Sensen mengaku bahwa ia telah bekerja secara profesional.

“Gue itu udah berusaha se profesional mungkin,” ucap Sensen.

“Tapi kok kayaknya malah dibikin ribet mulu,” tambahnya.




Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti untuk siapa sindiran tersebut.

Namun, bak gayung bersambut, rupanya akun @raffinagita1717 membalas sindiran tersebut.

Ketegangan pun muncul setelah akun Instagram @raffinagita1717 merasa menjadi pihak yang disudutkan oleh Sensen.

Melalui Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta Sensen tidak mengeluhkan pekerjaannya di media sosial.

"Ga usah ngeluh di socmed gini @sesen_new," kata orang tua Rafathar itu.

Sensen juga diajak untuk bertemu dan membicarakan hal ini bersama.

"Oh lu capek? Coba sini ketemu sama gw kita ngobrol bareng," kata dia.

Kehidupan Sensen sebagai asisten

Lima tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, rupanya bisa mengubah banyak hidup Sensen.

Karyawan yang bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu diperlakukan dengan baik.

Gaji keryawan mereka pun bisa menyentuh dua digit.

Tetapi, Sensen sempat mengaku kewalahan meladeni Raffi Ahmad.

Ya, hal itu wajar untuk Sensen rasakan karena mengingat jadwal Raffi Ahmad yang sangat padat.

Menjadi asisten artis, otomatis kehidupan Sensen juga sering menjadi sorotan.

Terutama pertanyaan yang menyangkut soal kehidupan sang bos.

Seperti yang baru-baru ini terekam dalam tayangan YouTube BRIZ Entertainment, Sabtu (1/5/2021) lalu.

Dimana dalam tayangan tersebut, Sensen mendapat berbagai pertanyaan.

Meskipun Sensen betah bekerja lama dengan Raffi Ahmad, ia sempat merasakan titik terendah saat bekerja dengan bosnya itu.

Sambil berurai air mata, Sensen lantas membongkar penyakit yang diam-diam diidap oleh sang presenter.

"Titik terendah atau kesedihan yang pas dia sakit tenggorokan, suaranya dia kan sempat hilang," papar Sensen.

Sensen sampai trauma karena kejadian itu, ia takut kehilangan Raffi Ahmad.

Ya, Sensen khawatir sang bos mengalami hal serupa seperti mendiang Olga Syahputra yang meninggal dunia karena meningitis.

"Aku trauma, aku takut kehilangan orang yang disayang lagi. Dulu Olga sakit lehernya. Ampe aku menangis luar biasa," imbuh Sensen.

Kendati demikian, Sensen bisa bernapas lega karena sang bos telah sembuh dan pulih.

"Allah luar biasa, mukjizat. Suaranya sudah balik lagi, ada bagusnya dengan istirahat," kata Sensen.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel