Ashanty Bersumpah Ucap " DEMI ALLAH " Efek Postingan Azriel yang Diduga Sindir Krisdayanti & Aurel

 

Postingan Azriel Hermansyah berujung heboh karena muncul dugaan ada nada sindiran pada Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. 

Hubungan istri Raul Lemos itu juga begitu harmonis dengan Atta Halilintar. 

Menyoal ini, Ashanty istri Anang Hermansyah beri jawaban.

Tuduhan itu dibantah Ashanty. Ia menyebut Azriel tak bermaksud menyindir hubungan baik yang kembali terjalin antara Aurel dan Krisdayanti.

Hal itu diungkap Ashanty dalam kanal YouTube KH Infotaiment, Selasa (10/8/2021).

Unggahan Azriel yang kini menjadi viral ternyata tak diketahui Ashanty. 



Pasalnya, kata Ashanty, bila saja tahu pasti ia pun akan melarang Azriel mengunggah foto tersebut.

"Kecuali kalau sebelum posting anaknya nanya 'Bun mau posting boleh enggak?'," kata Ashanty.

"Pasti enggak aku bolehin karena aku tahu pasti ini hanya akan membuat aku dipuji-puji orang."

Nah, terkait unggahan Azriel itu, Ashanty sudah menduga bakal menyakiti sejumlah pihak.

Karena itu, Ashanty mengaku bakal melarang jika tahu Azriel akan mengunggah foto itu.

"Nanti ada pihak yang merasa tersakiti, demi Allah kalau aku tahu itu akan di-posting aku pasti akan marah," ujarnya bersumpah.

"Padahal postingan itu ada sebelum macam-macam ini."

"Kalian lihat dong tanggalnya, udah jauh banget sebelum ini."

Ashanty menjelaskan, Azriel memeroleh foto masa lalu bersama keluarga dari seorang teman lamanya.

Karena itu, Ashanty kembali membantah jika Azriel bermaksud menyindir kedekatan Aurel dan Krisdayanti.

"Dia mau podcast sama anak yang di belakang rukonya dia, mau podcast zaman bandel dulu, dia kan dulu makan telur puyuh aja 15 biji," ucap Ashanty.

"Aku tuh inget banget aku lagi di luar, dia di rumah."

"Satu jam aku nyampe rumah 'Ziel kenapa tiba-tiba posting itu?'"

"Dengan kayak enggak ada masalah dia bilang 'Iya bun aku dikirim sama si itu'," lanjutnya.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id dari TribunWow.com dengan judul Heboh Postingan Azriel Diduga Sindir Aurel dan Krisdayanti, Ashanty: Demi Allah kalau Tahu Aku Marah.

* Azriel Hermansyah Klarifikasi

Putra kedua musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah menjadi sorotan setelah mengunggah foto di media sosial, masa lalunya ketika masih tinggal di ruko kecil.

Pasalnya, unggahan tersebut bertepatan dengan kembalinya hubungan baik antara kakak Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Lantas, banyak yang beranggapan bahwa Azriel Hermansyah menyindir kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Seolah-olah Azriel Hermansyah ingin mengingatkan Aurel Hermansyah tentang masa lalunya ketika hidup jauh dari Krisdayanti yang menikahi pengusaha Raul Lemos.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (10/8/2021), Azriel Hermansyah sontak angkat bicara soal tudingan tersebut.

Azriel Hermansyah membeberkan alasan dirinya mengunggah foto masa lalunya bersama Aurel Hermansyah.

Azriel Hermansyah rupanya hanya ingin berterima kasih pada jasa ibu sambungnya, Ashanty yang mau merawat dan membesarkannya hingga saat ini.

"Saat di ruko itu enggak ada yang menganggap kita, seenggaknya bunda yang bukan siapa-siapa mau menganggap kita dan mengurus sampai sekarang," ujar Azriel Hermansyah.

"Karena pas lihat foto itu jadi teringat saja sama masa lalu, terus langsung aku tulis caption saja," imbuhnya.

"Bunda segalanya dan dengan kejadian apapun, bunda tetap yang aku kenal, Kak Loli kenal, dan semuanya kenal, enggak pernah berubah itu hebatnya," tandasnya.

Azriel Hermansyah menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyindir kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Malah, Azriel Hermansyah merasa terus memiliki hubungan baik dengan Krisdayanti.

"Dari dulu saja kita pengennya bareng sama mimi gitu, terus sekarang sudah kayak gini enggak sukanya gimana?," tutur Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah berharap kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti bisa terjalin hingga tua.

Selain itu, Azriel Hermansyah mengutarakan keinginannya mengajak keluarga Krisdayanti liburan bersama.

"Semoga ini enggak cuma sekarang, sampai tua nanti. Karena kan selama ini kalian tahu sendiri gimana kan," kata Azriel Hermansyah.

"Dari dulu sebenarnya kita enggak ada apa-apa sama mimi, kalau kita mau ketemu ya, kita saja mau ngajak liburan terus," imbuhnya.

"Senanglah lihatnya, kita selalu mendukung," tandasnya.(TribunWow.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel