WAOUU Membuat GEGER ,Berat Sapi Kurban Raffi Ahmad Hampir 1,4 Ton, Namanya Bager

  

Belakangan, sapi kurban Raffi Ahmad membuat geger warga jagat maya.

Bagaimana tidak, sapi yang rencananya akan dikurbankan Raffi dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 2021 itu ada yang memiliki bobot berat yang hampir mencapai 1,4 ton.

Berat sapi kurban Raffi Ahmad itu pun ia sampaikan di dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

Tampak suami Nagita Slavina tengah duduk menunggangi sapi hitam pilihannya yang begitu besar.

Sementara di bagian caption, bapak satu anak itu menuliskan,"Si Bager Sapi dari Gunung Kidul. Hampir 1,4 Ton!!! Wowwww Sapi Ahmad. Top @sr_jaya89."

Unggahan Raffi Ahmad itu pun langsung mendapatkan sorotan warganet.

"Wow gedeeee amaaatt, mantab..semoga berkah melimpah."

"Buseett."

"WOW."

Begitulah segelintir komentar warganet di kolom komentar Raffi Ahmad.

Namun usut punya usut, bukan hanya sapi asal Gunungkidul yang diberi nama Bager itu yang akan dikurbankan Raffi Ahmad, melainkan 9 sapi dan 10 ekor kambing lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Elsa Dewana, selaku penjual sapi kurban Raffi Ahmad.

Ia juga menyebut bahwa telah menyiapkan sapi berukuran besar khusus untuk ayahanda Rafathar itu yang ternyata disambut baik oleh Raffi Ahmad.

Bahkan mantan pacar Tyas Mirasih itu juga langsung menyepakati harga yang ditawarkan begitu saja tanpa berpikir panjang.

“Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang ‘oke aku mau’. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, ‘gue ambil’," kata Elsa Dewana yang dikutip dari Youtube Cumicumi, Selasa (20/7/2021).

Bukan hanya sapi, Elsa juga mengatakan Raffi akan berkurban 10 ekor kambing yang sudah dipesan darinya.

 “Kambing (juga) ada, kambingnya juga 10 ekor,” ungkap Elsa.

Selain itu, terungkap pula bahwa mereka telah menyiapkan sapi kurban yang sama besarnya untuk keluarga Raffi Ahmad di lebaran tahun depan.

"Ini insya Allah buat tahun depan juga udah kita siapin juga buat Aa."

“Nanti ada lagi yang lebih gede, khusus buat dia."

"Karena sapi itu udah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Cuma buat saya pribadi enggak tahu kenapa buat Aa aja deh gitu,” lanjut Elsa.

Selain itu terungkap pula bahwa presenter yang dijuluki Sultan Andara itu akan menyalurkan daging kurban itu ke berbagai kalangan, termasuk karyawannya serta petugas kesehatan.

"Katanya sih ke karyawan beberapa, tapi enggak semua."




"Buat ke warga-warga, saudara-saudara. Buat orang yang membutuhkan sama buat ke nakes-nakes sih kalau nggak salah," kata Elsa, penjual sapi kurban Raffi Ahmad. ( Tribunlampung.co.id / Virginia Swastika )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel