Usai Semprot Najwa Shihab, Jerinx SID Senggol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Suami Nora Alexandra Beri Sindiran Pedas Soal Endorse Covid-19: Ada Kekuatan Tak Terlihat yang Mengatur Konten

 

Pernyataan Jerinx SID kembali menuai sorotan publik.

Usai keluar dari penjara pada 8 Juni 2021, drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx kembali menyulut kehebohan di jagat maya.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, setelah menantang Najwa Shihab, kini Jerinx SID tampak menyenggol pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menilik dari akun Instagram @jerinxsid pada Minggu (27/6/2021), sang drummer terlihat membagikan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah mempromosikan alat swab antigen.

Layaknya artis pada umumnya, Raffi dan Nagita menyebut alat swab antigen yang ia promosikan tersebut memiliki bahan yang cukup lembut.

Maka dari itu ia menyarankan khalayak ramai menggunakan produk yang ia promosikan karena dinilai nyaman untuk digunakan, dan memiliki tingkat akurasi cukup tinggi untuk mendeteksi Covid-19.

Mengetahui hal itu, Jerinx pun menilai bahwa pasangan sultan Andara tersebut menerima endorse Covid-19 gratisan lantaran bayarannya tidak sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

"Mas & Mbak di video ini bukannya KAYA RAYA BANGET ya?

Sorry sorry ternyata gw halu," tulis Jerinx pada keterangan video dikutip Tribun Style, Minggu, 27 Juni 2021.

"Nggak mungkinlah ya pasangan kaya ini mau nerima endorse Covid-19 yang nilai kontraknya cuma puluhan juta.

Duit segitu mah kagak ada artinya bagi pasangan idola gue ini.

Gue yakin mereka ini melakukannya gratisan.

#YangKayaRayaAjaMauApalagiYangKepepet #Endorsnesia," sambungnya



Dilansir Grid.ID, pria 44 tahun itu kemudian mengurai beberapa persoalannya dengan selebriti belakangan ini.

“Saya “nyenggol” seleb yang serampangan deklarasi kena covid-19 tepat setelah dia liburan ke Bali langsung jadi headline di media mainstream & akun-akun gossip berfollowers jumbo.

Framing nya: JRX baru aja bebas sudah berulah,” tulisnya.

Begitu juga saat dia menyenggol komika Bintang Emon, Jerinx merasa dicap dengan framing yang sama.

Selanjutnya saat mengkritik Najwa Shihab yang menurutnya dilakukan dengan kalimat yang sopan, namun tidak seviral saat mengkritik yang lain.

Saya kritik NZ dengan sopan tentang sikapnya yang tak berimbang dalam hadirkan narasumber untuk bahas scamdevil-kurang dari 2 jam sudah ada 7000 lebih netizen mendukung dengan memention akun IG NZ di IG saya.

NZ enggak merespon sama sekali-tidak ada media mainstream/akun gossip berfollowers jumbo yang menyiarkan,” tuturnya.

Mengakhiri penjelasannya, Jerinx pun meminta khalayak ramai untuk berfikir apakah yang dilakukan para public figure tersebut merupakan konspirasi atau bukan.

“Menurutmu ini semua (masih) “kebetulan” atau memang ada kekuatan tak terlihat yang mengatur konten apa saja yang boleh dan tidak boleh disuarakan oleh media-media besar?” tandasnya.

Sementara itu menilik dari kolom komentar, terdapat pro dan kontra dalam unggahan Jerinx terkait Raffi dan Nagita yang disebut melakukan promosi Covid-19 lewat endorse alat swab antigen.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang justru membela orang tua dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Bisa ajaa nih nyenggol artis terus, coba berdamai dengan keadaan, banyakin healing mas nya," ujar salah satu netizen.

“Salah nya di mana ya? Gini saja bli, datang ke Jakarta. masuk ke wisma atlit. tinggal didalam dan jadi relawan nakes. Nggak usah pake APD. itu pembuktian bli soal covid," sambung netizen lain.

sumber : hot.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel