TERCYDUK Jahitan di Ketiak Bukti Lucinta Luna Oplas, Tak Berkutik Rahasia Tubuhnya Terkuak, Kini Benar Wanita



Sejak muncul di dunia hiburan sosok Lucinta Luna sepertinya tak pernah lepas dari sorotan.

Pasalnya, ada saja kelakuan Lucinta Luna yang kerap menuai sorotan banyak mata.

Salah satunya soal status transgender Lucinta Luna.

Lucinta Luna memang dikenal sebagai transgender, sayangnya ia sempat membantah statusnya itu.

Bahkan Lucinta Luna semakin menjadi dengan aksinya yang mengaku hamil.

Namun sejak memiliki kekasih baru seorang bule, Lucinta Luna pun mulai terbuka dengan jati dirinya.

Diakuinya, ia kini sudah mengaku merupakan seorang transgender khsusnya kepada sang kekasih, Idriz.

Lucinta Luna pun sudah mengakui bila kehamilannya hanya bohongan.


Dilansir dari Tribunnews.com, hal itu diakui Lucinta Luna agar namanya tenar kembali.

"Ya cuma biar supaya besar lagi lah (tenar)," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).

"Nggak usah seriusin kali, nggak usah percaya," lanjutnya.

Selain ingin mendobrak lagi namanya, rupanya Lucinta Luna ingin seperti istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Nagita Slavina tengah hamil anak kedua.

"Aku ngefans banget sama mama Gigi. Kan dia panutan satu Indonesia, ya dari angle manapun foto cantik banget. Kiblat aku mama Gigi," ujar Lucinta Luna.

"Ya dibuat happy aja," jelas Lucinta Luna.



Belum lama ini saat bertemu dengan Ivan Gunawan, Lucinta Luna justru terlihat santai membongkar jati dirinya.

Ia pun tak mengelak saat status transgendernya disinggung.

Tak hanya itu, kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna juga tak segan membahas soal operasi plastik (oplas) yang telah dilakukannya.

Bahkan kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna terlihat membahas operasi plastik yang dilakukannya di bagian sensitifnya.

Mendengar beberapa fakta soal operasi yang dilakukan Lucinta Luna, Ivan Gunawan seketika syok.

Dilansir dari akun YouTube Lucinta Luna, awalnya Ivan Gunawan lah yang harusnya diwawancarai.

Namun bak penasaran dengan kehidupan Lucinta Luna, justru Ivan Gunawan yang banyak bertanya.

"Eh gue mau nanya deh tapi lu jangan marah ya," pungkas Ivan Gunawan.

"Iya," imbuh Lucinta Luna.

Tanpa basa basi, Ivan Gunawan pun ingin tahu prosedur operasi yang dijalani Lucinta Luna.

Ivan Gunawan penasaran dengan jahitan yang terlihat di dekat ketiak Lucinta Luna.

Ternyata jahitan tersebut adalah jahitan bekas operasio Lucinta Luna.

"Dulu waktu lu operasi dari sini (ketiak)?" tanya Ivan Gunawan.

"Iya dari sini," jawab Lucinta Luna seraya menunjuk ketiaknya.

"Makanya gue ngeliat kayak ada jahitannya," imbuh Ivan Gunawan.

Masih penasaran, Ivan Gunawan pun kembali melayangkan pertanyaan.

"Bedanya apa sih kalau operasi jahit di sini (ketiak) sama belek di bawah (dada bawah) ?" tanya Ivan Gunawan.

"Kalau belek bawah, kalau kita (berhubungan intim) dengan cowok, nanti cowok tahu kalau kita operasi. Karena pasti diunyeng-unyeng kan," ungkap Lucinta Luna

Ternyata Lucinta Luna mengaku takut ketahuan melakukan operasi.

Karena itu, Lucinta Luna memilih untuk memakai prosedur operasi lewat ketiak.

"Nanti palsu, disangka transgender atau shemale. Itu yang aku takutin. Makanya aku OP di sini," pungkas Lucinta Luna.

KTP Lucinta Luna terungkap jenis kelamin pria (Instagram/gebby vesta)

"Oh, dasarnya karena mata gue mata OP ya, jadi tahu. Oh ngambilnya di sini jadi natural," desak Ivan Gunawan.

"Iya natural," ujar Lucinta Luna.

Kembali melihat Lucinta Luna, Ivan Gunawan takjub.

Diakui Ivan Gunawan, Lucinta Luna terlihat seperti wanita asli, bukan transgender.

Mengenai hal itu, Lucinta Luna mengaku bersyukur.

Sebab Lucinta Luna berujar bahwa serangkaian operasi yang ia lakoni semuanya berhasil.

"Kalau ini bikin payudara berapa kali ?" tanya Ivan Gunawan.

"Sekali doang," jawab Lucinta Luna.

"Sekali langsung segede gini ?" tanya Ivan Gunawan kaget.

"Iya. Aku tuh enggak pernah OP berkali-kali. Karena aku merasa OP ku tuh berhasil," akui Lucinta Luna.

Terlihat kagum, Ivan Gunawan sampai meraba tangan Lucinta Luna.

Diakui Ivan Gunawan, Lucinta Luna memiliki kulit tangan yang halus seperti wanita asli.

"Iya loh, ketek lu aja bersih loh," ujar Ivan Gunawan.

"Karena aku selalu merawat. Ini lah yang bikin para lelaki suka sama aku," ungkap Lucinta Luna.

"Iya ya, lu benar-benar cewek ya. Tuh, halus loh (kulitnya)," akui Ivan Gunawan.

Lucinta Luna Pilu Status Transgendernya Dikucilkan

Sementara itu, lantaran status transgender, Lucinta Luna pernah mengalami hal yang tak mengenakan.

Hal ini dialami Lucinta saat dipenjara beberapa waktu lalu lantaran terjerat kasus narkoba.

Selama masa penahanannya, publik sempat mempertanyakan apakah Lucinta Luna ditempatkan di sel laki-laki atau di sel perempuan.

Terkait desas-desus tersebut, Lucinta Luna mengatakan bahwa saat itu ia ditahan di sel khusus perempuan.

Cerita pilu itu pun baru-baru ini dibongkar Lucinta Luna di kanal YouTube Ashanty.

Awalnya Ashanty menanyakan hal serupa seperti yang selama ini dipertanyakan publik.

"Kamu barengnya sama cewek apa cowok? Atau sendiri?" tanya Ashanty.

"Sama cewek lah masa iya sama cowok. Aku tuh nggak ada sel-sel khusus, tetep bareng sama perempuan," kata Lucinta Luna.

Namun Lucinta Luna mengaku saat itu ia pun kesulitan beradaptasi dengan para penghuni sel yang berjumlah delapan belas orang.

Bahkan pada awalnya ia sempat dikucilkan karena para penghuni sel mengenal sosok Lucinta Luna dan percaya bahwa ia adalah seorang transgender.

"Aku ngerasa asing banget disitu dan susah banget beradaptasi. Pertama emang dikucilin sama semua perempuan," terangnya.

"Karena semua perempuan disitu kan emang tahu aku, dipikirnya gosip-gosip yang diluar sana itu beneran," sambung Lucinta Luna.




Akhirnya Lucinta Luna berusaha menjelaskan kepada penghuni sel lain bahwa dia benar-benar seorang perempuan.

"Aku ini perempuan seutuhnya. Kalau misalnya aku transgender nggak mungkin aku masuk rutan perempuan inang," katanya.

Lucinta Luna menuturkan bagaimana penghuni sel lain merasa risih padanya ketika mereka berada dalam satu kamar mandi bersama.

Ia menjelaskan bahwa pada saat itu satu kamar tahanan diisi delapan belas orang di mana ruangannya telah menyatu dengan kamar mandi.

Semua kegiatan dilakukan bersama di dalam ruangan itu, termasuk untuk mencuci, makan, atau beribadah.

"Pas adegan aku mau mandi, risih," tandasnya.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel