Setelah Terlibat Perseteruan Yang Cukup Panjang Dan Berlarut-Larut, Keluarga Uya Kuya Akhirnya Meminta Maaf Kepada Denise Chariesta. Benarkah Hanya Settingan?

 

Keluarga Uya Kuya memutuskan untuk mengakhiri perseteruan mereka dengan selebgram Denise Chariesta. Perselisihan antara mereka dimulai sejak Denise Chariesta menghina Uya Kuya lewat media sosialnya karena memandikan kucing hingga menjadi berlarut-larut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Astrid Kuya membuat postingan terakhir tentang Denise Chariesta pada Rabu (7/7). Pada postingan tersebut, ia mengunggah cuplikan dialog singkat keluarganya yang sedang membahas permasalahan tersebut. Selain itu, Astrid Kuya menyatakan permintaan maaf di bagian caption dan menyatakan mengalah.

"Tapi sebetulnya kelemahan Denise ada banyak, lebih bisa kena pasal dan lebih cepet bisa masuk sel. Nah tapi secara mental dengan itu kedamaian keluarga kita hilang tergangg. Ya kita disibukkan oleh Denise ini...," kata Uya Kuya dalam video yang diunggah sang istri.

Pada akhirnya keluarga Uya Kuya sepakat untuk tidak lagi membuat postingan tentang Denise Chariesta. Uya Kuya beranggapan meskipun berhasil memenjarakan Denise Chariesta mereka akan membayar banyak hal salah satunya kehilangan ketenangan keluarga.

"Ini post terakhir kel kami tentang si Mba,di Tiktok, di IG, di Youtube, di semua media sosial kami. Kami sekeluarga MINTA MAAF sama si mba," tulis Astrid Kuya dalam caption.

Dengan demikian, setelah ini keluarga Uya Kuya tidak akan membuat postingan atau konten yang berhubungan dengan Denise Chariesta lagi di platform media sosial manapun. Sambil menyatakan permintaan maaf, Astrid Kuya menuliskan sebuah kutipan tentang baiknya mengalah.

"Mengalah untuk menang itu bukan menyerah, tapi menahan diri untuk tdk membalas keburukan dengan keburukan. Sebab kita tidak punya waktu untuk sekedar meniru keburukan orang lain - Ali Wardhana. kalau kata nyokap gw Yg Waras Ngalah 😅😅😅," tutupnya.

Postingan Astrid Kuya tersebut mendapat reaksi beragam. Meski banyak yang mendukung langkah keluarga Uya Kya, namun tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa perseteruan itu hanyalah settingan belaka. Meski kebenaran tentang tuduhan settingan belum jelas kebenarannya, banyak netizen merasa lega karena mereka tidak harus terlibat keributan lagi.

"Klo ini bukan settingan lanjutin, klo berhenti smpe dsini brarti ini bnar cm settingan. buktinya gak ada tindakan apa2...pdhal si cadel udh parah bnget," komentar @mibi****nfgsw. "Iyaa udahan lah cape yg liatnya," kata pemilik akun @agre****adnjw.

(wk/inta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel