Pantas EMOSI Sampai Ubun-ubun! Sudah Keterlaluan, Olla Ramlan Sebut Bagian Dari Rekaman Nindy Ayunda yang Buatnya Meradang: 3 Jam Loh Itu Rekaman!



Hingga saat ini isi rekaman Nindy Ayunda yang diduga menjelekkan Olla Ramlan masih jadi misteri.

Namun sedikit demi sedikit isi rekaman Nindy Ayunda itu terkuak karena Olla Ramlan kerap dipanggil diacara televisi terkait hal itu.

Apalagi saat dipancing oleh Hotman Paris, dengan nada tinggi ia menanggapi isi rekaman tersebut dengan menyebutnya sok tahu.

Olla Ramlan pun juga sempat menyebutkan kalau rekaman itu berdurasi 3 jam panjangnya.

Dari sepanjang itu, ia menyebutkan bagian yang paling membuatnya merada dari sahabatnya itu.

Entah bagaimana nasib persahabatan Olla dengan Nindy saat ini.

Olla mengatakan Nindy sudah mau bertemu dengannya dan menjelaskan rekaman tersebut, namun nampaknya dari keduanya belum ada pertemuan.



Saat muncul di acara Hotman Paris Show, awalnya Olla dengan santai menanggapi pertanyaan Hotman Paris.

"Apa isi rekaman itu? Yang kita dengar di media katanya temanmu itu cerita sama mamanya, eh Ma, Si Olla itu selingkuh loh," ujar Hotman.

Olla pun mengoreksi Hotman.

Ternyata Nindy bukan menuding Olla selingkuh, tetapi menyebut kalau Olla punya pacar.

Padahal Olla sendiri masih berstatus suami dan istri dengan Aufar Hutapea

"Salah, pacaran. Olla itu kan punya pacar si ini. Daripada muter-muter, nanti Bang Hotman cari tahu aja isinya," jawab Olla.

Hotman pun kembali bertanya yang kemudian dijawab oleh nada tinggi oleh Olla.

"Saya mau memperjelas itu dari dia, bener nggak bahwa isi rekaman itu seperti itu?" tanya Hotman.

"Kalo bener aku nggak marah! Ini kan sok tahu banget!" seru Olla.

"Yang saya tanya bukan kebenaran faktanya, tapi ucapannya di rekaman benar seperti itu nggak?" tanya Hotman lagi.

"Iya benar. Ya udah, kenyatannya kan tidak!" jawab Olla.

Olla menyayangkan kata-kata Nindy yang berbentuk pernyataan.

Apalagi kemudian menuding macam-macam soal sosok kekasih Olla yang bukan orang sembarangan.

Makanya bisa membelikan banyak barang mewah.

"Tapi kan dia temen baik aku, tapi dia menyatakan, itu pernyataan, bukan gini, eh Melanie pacaran sama ini loh, bener nggak ya? Tapi kalo Melanie kan udah lama pacaran sama ini, gimana Melanie punya barang branded, berlian, ini ini segala macam kalau nggak pacaran sama ini, gitu," jelas Olla

Olla mengatakan kalau rekaman itu berdurasi 3 jam.

Selama 3 jam itu, Nindy disebut tidak hanya membicarakan Olla, tapi juga teman-temannya yang lain.

"Menurut Bang Hotman kan dia menceritakan hanya aku. Tiga jam loh itu rekaman! Bukan hanya aku yang diomongin. Yang aku punya adalah rekaman aku. Nah, rekaman-rekaman yang lain aku dengerin juga temen-temen yang dibahas gitu," pungkasnya.

sumber : fame.grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel