KIni Tinggal HARAPAN Dan Doa Aldi Taher Beri Dukungan ke Nia Ramadhani: Seenggaknya Bukan Koruptor Uang Rakyat

 

Doa dan dukungan dari para pelaku industri hiburan mengalir deras untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan selebritas yang tengah terjerat kasus narkoba.

Aldi Taher, salah satunya, ikut menyampaikan doa dan dukungan tersebut bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Aktor 37 tahun itu mengunggah fotonya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar di Instagram, Jumat (9/7/2021).

"DUNIA.. UJIAN..." tulis @alditaher.official.

Ia juga menambahkan pembelaan bagi Nia Ramadhani dan Ari Bakrie. Aldi Taher membandingkan kasus keduanya dengan kejahatan para tersangka korupsi.

"Seenggak nya bro @ardibakrie dan sister @ramadhaniabakrie dia bukan koruptor uang rakyat," ungkap ayah dua anak itu.

Pada caption yang ia tulis, Aldi Taher mendoakan supaya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan siapa pun yang tengah menjalani ujian hidup bisa melaluinya.

Selain itu, dirinya juga berharap, mereka bisa terbebas dari jeratan bahaya narkoba.

"INSYA ALLAH saya doakan kalian dan yg lain nya di uji... bisa lewati ujian dan INSYA ALLAH bisa terbebas dari jerat bahaya narkoba Laknat," tambah Aldi Taher.

Diberitakan sebelumnya, nama selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, suaminya, menghebohkan dunia hiburan. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah terbukti positif mengonsumsi sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya berinisial ZN tersangka postif mengonsumsi sabu-sabu berdasar hasil tes urine.

"RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie) suami istri, saudara RA publik figur," kata Yusri saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panjiyoga emngungkapkan, Nia Ramadhani lebih dulu menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dibanding suaminya, Ardi Bakrie.

"Dari si Nia nya dulu (menggunakan sabu)," jelas dia.

Dalam perkara ini penyidik turut mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti itu di antaranya satu klip sabu seberat 0,78 gram dan bong atau alat isap sabu-sabu.

sumber : jogja.suara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel