CT Sempat Turun, Adelia Pasha Membaik dan Bocorkan Obat yang Ia Konsumsi Selama Isolasi Mandiri, Satu Jenis Obat Tembus Harga Rp7,5 Juta



Adelia Pasha diketahui sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

Adelia Pasha salah satu artis Tanah Air yang kerap berbagi perihal kondisi kesehatannya usai dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya, Adelia bahkan sempat curiga jika dirinya terpapar Covid-19 varian delta.

Sebab istri Pasha Ungu ini menunjukkan gejala yang lumayan banyak.

Namun Adelia tak lantas menyerah begitu saja dan mencoba berbagai cara.

Belum lama ini Adelia bahkan membagikan berbagi obat-obatan yang ia peroleh setelah melakukan konsultasi melalui telekonsul.

"Kemarin aku mau share obat2an hasil dari telekonsul sama dokter aku ya.. karena sebelumnya aku minum obat tapi gak ada ngaruhnya sama sekali.

"Tapi pas udah telekonsul dan dikasih obatnya badan langsung sugesti enakan," terang Adelia.

"Kalau kalian mau telekonsul bisa banget aku kemarin hub telekonsul siloam tb simatupang.

"Caranya bisa langsung pake aplikasinya aido karena nanti kalian komunikasi face to face gt sampai dijelasin penyakitnya dan obat-obatannya," terang Adelia.

Membagikan cara yang ia pilih, istri pentolan band Ungu ini bahkan membeberkan keluhannya sebelum melakukan telekonsul.

Rupanya Adelia cukup banyak menunjukkan gejala terapapr virus corona.

"Kalian pengen tau yang aku rasain, pusing, mual.badan kaya digebukin, batuk sama kaya radang tenggorokan, parno denger banyak orang yang wafat, kaya agak ngelayang2 gt," terang Adelia.

"Beda2 yaa setiap orang tapi rata2 kaya gitu. Satu lagi anosmia, ilang indra perasa lidah kita mati rasa, sama indra penciuman agak sedikit terganggu," terang Adelia menjelaskan kondisi kesehatannya.

Obat pertama yang dibagikan oleh Adelia adalah Zithromax.




Antibiotik kemarin aku pake yang generik kurang coco, tapi alhamdulillah pake merk ini mmg bagus bgt, ini yang diresepin dokter 5 biji aja sehari 1x aja," tulis Adelia.

Selanjutnya Adelia menunjukkan obat dengan harga fantastis yang berisi 100 biji.

"Ini yang namanya avigan obat virus yang agak mahal harganya 1 box nya 7,5 jt 100 biji aku diresepin Hari 1 = 8 gutirx 2 kali minum. Pagi dam malam.

"Hari 2-5= 3 butirx2 kali," terang Adelia.




"Kita butuh vit D ini bagus bgtt sehari minum sekali aja karena 5000iu kaya permen dikunyah," tulisnya.




"Dexametason obat untuk radang sehari sekali," tulis Adelia.




Untuk mengencerkan dahak Adelia memilih obat bermerek Fluimicil.

"3x1 minumnya fluimicil ini untuk radang2 yang ada di pernapasan,mengencerkan dahak," papar Adelia.




Untuk meningkatkan imunitas dan anti virus, Adelia memilih untuk minum Isoprinosine.

"Obat antivirus juga ternyata ini 3x1 minumnya. Meningkatkan kekebalan tubuh, menghambat pertumbuhan virus," tulis Adelia.



Vitamin selanjutnya yang dibutuhkan oleh istri Pasha Ungu adalah Zegavit.

"Kena covid kita butuh zinc vitaminnya ini sehari sekali aja," tulis Adelia




Selanjutnya Adelia juga merekomendasikan obat untuk mengatsai demam bernama Sumagesic.

Karena memiliki keluhan asam lambung, Adelia pun dianjurkan untuk mengonsumsi obat khusus lambung sebelum minum obat.




"Karena aku berasa naik asam lambungnya, karena obatnya agak2 kenceng dosisnya. Berhubung aku punya lambung aku harus diawali obat lambung ini namanya lancid sehari 2 kali," tulis Adelia.




Karena Adelia juga kehilangan indra perasa ia juga merekomendasikan obat yang dikonsumsinya.

"Nah berhubung aku bingung ilang rasa n penciuman agak lama..tanya dokter dikasi resep ini sama dokter namanya ikhtiar ya kan soalnya gak enak bgttt.

"Sekali minum obatnya langsung dong sedikit ada2 rasa mulai ngerasain manis, tadinya semua yang dimakan plaiiiin pengen nangis rasanya," terang Adelia Pasha.

Adelia menyebut jika saat ini kondisi tubuhnya sudah mulai membaik.




Nah sugesti baru awal minum obatnya dari dokter yang tadinya batu2 dan sesek, sekali minum obat dari dokter langsung ngerasa plong.

"Kaya bersemangat gitu, trus badan yang kaya digebukin tuh berkurang," ungkap Adel.

"Cuma juju rada2 lumayan obatnya, kalau bisa jangan sampai sakiittt dan jangan sampai koronceeeee inii," tutup Adelia.

sumber : hits.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel