Citra Kirana Berusaha Tetap Positif Saat Sang Suami, Rezky Aditya, Dihujat Isu Punya Anak Di Luar Nikah. Ciki Lantas Pamer Gaya Cantik Sembari Menyentil Sosok Yang Kalah Saing Hingga Memicu Reaksi Kepo Netter.


Rezky Aditya terus disentil netter karena tak kunjung bicara soal dugaan punya anak di luar nikah bernama Kekey. Tak hanya disindir pura-pura mesra, Rezky juga dikritik disaatvideo Kekey jadi karateka menuai pujian.


Setelah hujatan terus menimpa Rezky, Citra Kirana sang istri memilih pamer kecantikan menawan. Dalam foto, Citra bagaikan sosok gadis yang belum menikah. Rezky tampak mengucap selamat malam buat sang istri. "Good night. πŸŒ™," tulis Ciki. "❤️gnite❤️," balas Rezky.

Foto zoom Ciki dengan wajah cantik glowing ini juga membuat fans kagum. Tak sedikit yang terus memberikan dukungan buat Rezky dan Ciki.

"Mau tidur aja cantik yaa bundπŸ‘," tutur netter. "Idamanku dari dulu..jgn ada yg nyakitin wanita satu ini ya...," seru netter. "MasyaAllah...cantik banget...anggun mempesona...❤️❤️😍," puji fans.

Ciki juga nampak update di akun TikTok miliknya. Kali ini, Ciki tampak sendirian dan mengungkap sindiran buat seseorang.





Video TikTok Citra Kirana
"Sok cantik ya emang gua cantik, kalau kalah saing, bilang sayang," ujar Ciki. "Canda sayang, tapi leh juga."

Video itu langsung menuai sorotan lantaran netter menduga Ciki menyentil seseorang. "Keknya buat si Ehmm," ujar netter. "Ya betul buat si W," ujar netter.

Sebelumnya, Wenny Ariani sempat berjuang keras demi status Kekey yang diduga anak Rezky. Namun sikap dingin Rezky agaknya membuat Kekey jadi lelah dan ingin menyerah. Wenny mengungkap kalau ia hanya membutuhkan pengakuan atas status Kekey.

"Sumpah atas anak saya, kalau saya tidak yakin, saya tidak akan seberani ini. Makanya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar. (Usulan) tes DNA dari saya kok," kata Wenny. "Pengakuan, pengakuan dari ayah biologis untuk mengakui bahwa benar itu anak biologis. Anak ini harus tahu ayahnya."

Tak cuma itu, ia sempat meminta maaf jika kemunculannya menyakiti Ciki. Ia menegaskan tak ada niatan untuk merusak rumah tangga Rezky dan Ciki.

"Tujuan saya tidak ingin mengganggu masa depan keluarga Rezky, saya ingin pertanggungjawaban masa lalu saja," ujar Wenny. "Saya senang mereka tetap rukun. Saya doakan mereka tetap jadi keluarga yang sakinah dan mulia di sisi Allah. Saya juga minta maaf sama Citra Kirana, saya tidak ada niat menghancurkan rumah tangga mereka. Inipun awalnya dilakukan secara senyap (pertanggung jawabannya)."

(wk/riaw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel