BOCORKAN Nama Buah Hati Tak Pakai 'Holscher', Nathalie Bocorkan Nama Calon Buah Hatinya Bakal Ada Nama 'Sutisna' dari Sule



Nathalie Holscher bocorkan nama untuk sang buah hati. Pakai nama 'Sutisna'dari Sule.

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher sedang menantikan kelahiran buah hati.

Kini kehamilan Nathalie Holscher sudah memasuki trimester kedua.

Rupanya keduanya telah menyiapkan nama untuk calon buah hati.

Nathalie membocorkan anaknya tak akan memakai nama 'Holscher'.

Namun menggunakan nama dari Sule.




"Anaknya nanti pakai Holscher juga nggak Kak?" tanya seorang warganet dalam Q and A di InstaStory Nathali Holscher, Sabtu 17 Juli 2021.

"Enggak sih karena nama Holscher itu nama marga.

Jadi namanya nanti titik titik titik, Ardiansyah Sutisna," ujarnya.

Pada kehamilan pertamanya ini, Nathalie mengalami sejumlah perubahan sikap.

Wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ tersebut menjadi malas dan manja.

"Manja, ngambekan, mageran.

Terus apalagi ya, diam di kamar terus, banyak.

Cantik, kalau ngelihatin orang (judes)," tutur Sule.

Nathalie membeberkan jika dirinya menjadi lebih sering mendekam di kamar saat hamil.

"Aku bingung ya hamil kebo apa enggak.

Dibilang mager tuh mager banget di kamar terus.

Mandi juga kalo gak keluar kamar gak mandi."

Ibu sambung Rizky Febian itu juga menjadi pemilih soal makanan.

"Tapi kalo makan ya milih2, karena takut gak cocok di perut, takut mual....

Jadi apa tuh dibilangnya?? hamil kebo bukan??" kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Pilih Pamer Video USG Calon Anak: Sehat-sehat ya Nak

Akhir-akhir ini kabar kurang menyenangkan menerpa Nathalie Holscher, bagaimana tidak istri dari komedian Sule itu disebut memiliki hubungan spesial dengan sang manajer, Panji Komara.

Hal itu lantaran keduanya dianggap sering bersama.

Tak hanya dituduh memiliki hubungan spesial, rupanya Nathalie Holscher dan Panji Komara juga dituding menyimpan video syur 20 detik.

Tak tinggal diam, kala itu Nathalie Holscher akhirnya buka suara usai namanya ramai dituding memiliki video syur berdurasi 20 detik.

Dia melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram menantang warganet untuk membuktikan keberadaan video tersebut.

“Ini yang lagi ramai, video 20 detiknya mana? Ditunggu loh.

Aku kasih waktu seminggu atau 2 minggu enggak apa-apa,” ujarnya. 




Kini seiring berjalannya waktu, Nathalie tampaknya mulai tak terlalu ambil pusing dengan kabar miring yang kerap menerpanya tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan aksi Nathalie yang memilih membagikan perkembangan calon buah hati pertamanya dengan Sule.

Menilik dari unggahan di Instagram-nya, Nathalie mengunggah video USG calon buah hatinya.

Dalam video, calon buah hati Nathalie dan Sule tampak begitu aktif.

Layaknya seorang ibu pada umumnya, Nathalie pun mengaku terharu dengan perkembangan calon buah hatinya.

"Aktif banget dek," tulis Nathalie mengawali unggahannya, dikutip Tribun Style, Sabtu 3 Juli 2021.

Ia bahkan mengaku sering menangis melihat perkembangan calon anaknya di dalam kandungannya.

"Huh suka netes air mata bunda.

Sehat-sehat ya nak," sambung Nathalie.




Sadar dengan adanya komentar-komentar miring dari warganet.

Lantas pada unggahan kali ini Nathalie memilih untuk membatasi kolom komentar unggahannya.

Itu menandakan bahwasanya Nathalie tak ingin ada komentar yang menyinggung soal isu perselingkuhan dirinya dengan sang manajer.

Kendati demikian, warganet dan rekan sesama selebiriti yang beruntung tetap dapat memberikan komentarnya.

Mereka yang berkomentar mengaku ikut terharu dengan perkembangan calon buah hati Nathalie.

Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Nathalie maupun calon buah hatinya.

"Sehat terus bumil," tulis Shandy Purnamasari.

"Sehat sehat dedekk sama bunda," tulis salah satu warganet.

"Sehat selalu ya Bunda Nath dan bayinya," sambung warganet lain.

"Sehat sehat ya kalian berdua @nathalieholscher," timpal warganet lainnya.


(TribunStyle.com/Yuliana/Joisetiawan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel