BAK SEORANG MENANTU KESAYANGAN Kelakuan Syahrini di Rumah Orangtua Reino Barack Terekam, Ajak Rosano dan Reiko Barack Main Monopoli

 



Memiliki hubungan yang begitu dekat dengan kedua orangtua Reino Barack, siapa sangka ternyata ada kemampuan dari Rosano dan Reiko Barack yang tak mampu dikalahkan oleh Syahrini.

Menjadi menantu dari salah satu orang terkaya di Indonesia tampaknya bukanlah suatu beban bagi penyanyi sensasional Syahrini.

Hal ini terbukti dari dekatnya hubungan yang terjalin di antara kakak Aisyahrani itu dengan kedua mertuanya tersebut.

Bak seorang menantu kesayangan, tak jarang Incess membagikan momen kala ia mendapat perlakuan spesial dari kedua orangtua Reino Barack layaknya seorang putri kandung.

Bahkan, Rosano Barack diketahui menjadi salah satu orang yang memberikan dukungan penuh pada Incess kala ia diterpa oleh berbagai pemberitaan miring.

Saking dekatnya dengan Syahrini, ternyata ada satu keahlian dari Rosano Barack dan Reiko Barack yang tak mampu dikalahkan oleh Incess.

Hal ini terlihat melalui momen kebersamaan mereka saat merayakan Idul Adha 1442 H di kediaman pribadi orangtua Reino.

Tak bisa pergi untuk keluar rumah, Incess dan keluarga kecil sang suami memilih untuk menikmati waktu libur mereka dengan bermain monopoli bersama.

Sayangnya meski sudah mencoba beberapa kali bermain, Syahrini tak mampu mengalahkan kedua mertuanya yang ternyata adalah seorang ahli monopoli.

"Kalo main monopoli sama mertua kalah Incess, mereka jago banget," tulis Syahrini.




Terdengar dari video yang diunggah Incess, kakak Aisyahrani itu tampak mulai panik kala tertinggal jauh dari kedua mertuanya.

"Aduh mati aku nih delapan," tutur Syahrini.

Saking tak mampunya mengalahkan Rosano dan Reiko, Incess sampai mengucap kata menyerah.

"Kalah udah ach!!! hempas!!!" kata Incess.

Ia juga sempat terdengar meminta tolong kala hampir mengalami kekalahan.

"Aduh tolong aku 4, one two three four," ucap Syahrini.




Syahrini juga sempat bagikan suasana perayaan lebaran di kediamannya bersama Reino Barack.

Incess ikut menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Meski sedang dihadapkan pada situasi PPKM Darurat.

Syahrini tampaknya tak mau melewatkan begitu saja momen perayaan Idul Adha 2021.

Walau tak bisa berkumpul dan melaksanakan sholat Id bersama - sama dengan keluarga maupun kerabat terdekat, dilansir melalui unggahan yang dibagikan Syahrini di akun instagram pribadinya, Selasa (20/7/2021) Inces tetap bersuka cita menyambut Idul Adha di kediamannya.

Bersama dengan keluarga sang suami, Syahrini menjalani sholat Id di kediaman mereka dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

Pelaksanaan sholat Id yang berlangsung khusyu dan sederhana itu bahkan langsung diimami oleh Rosano Barack sang mertua.

"Hotbah seperti biasa setiap tahunnya oleh papa mertua," tulis Incess.

Sayangnya dalam Idul Adha kali ini Syahrini juga tak dapat berkumpul dengan keluarga besarnya di Bogor termasuk sang ibu dan Aisyahrani lantaran kondisi supir mereka yang terjangkit Covid-19.

"Sehat2 semua ya cintanya Incesss, maafkan Inces belum bisa ke Bogor, sopir positif, jadi tahun ini Idul Adhanya berpisah sementara, iya khan," tulis Syahrini sambil membagikan potret kebersamaan dengan keluarga besarnya.

Beruntung dilihat melalui foto yang dibagikan Syahrini, keduanya tampak dalam kondisi sehat walau hanya bisa menyambut hari Raya Idul Adha di kediaman mereka berdua

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, Eid Al Adha Mubarak !" tutur Inces.

Pada tahun sebelumnya perayaan Idul Adha di kediaman Syahrini juga sempat mencuri perhatian, pasalnya Reino Barack yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda tampak menjadi imam dan khatib.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel