BAK PETIR MENYAMBAR Disiang Bolong Selama Ini Adem Ayem, Rumah Tangga Meggy Wulandari Disebut 'Hancur' Gara-gara Foto Ini: Mikir 1000x

 

Rumah tangga Meggy Wulandari mendadak jadi sorotan lantaran unggahan terbaru eks Kiwil di Instagram.

Selama ini terlihat adem ayem, gara-gara unggahan ini, Meggy Wulandari jadi dapat isu miring.

Saking geramnya dengan omongan netizen, Meggy Wulandari sampai menutup kolom komentarnya.

Seperti yang diketahui, setelah bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari pun sudah menemukan sang pengganti.

Setelah dinikahi pengusaha kaya, Meggy Wulandari tak pernah absen mengunggah momen aktivitasnya di Instagram.

Meggy Wulandari kerap kepergok memamerkan kemesraan keduanya karena merasa jauh lebih bahagia dari pernikahan sebelumnya.

Biasanya umbar kemesraan, Meggy  Wulandari belum lama ini dikabarkan bakal cerai lagi.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @meggywulandari_real, yang dibagikan pada Kamis (22/7/2021).

Mengunggah foto mesra dirinya bersama sang suami, Meggy Wulandari menyinggung soal belajar berumah tangga.

Dalam tulisannya, Meggy Wulandari akan terus belajar untuk mempertahankan rumah tangganya.

Walau kadang bosan, jenuh, namun menurutnya itu adalah bagian dari perjuangan.

"Bismillah..Belajar itu seumur hidup apalagi belajar berumah tangga.

Siapa bilang udah lama udah pasti tau betul buktinya gagal," tulis Meggy seperti dikutip dari TribunStyle.com.

Diakui Meggy, meski sudah pernah menikah, dirinya masih butuh banyak belajar menyesuaikan suami barunya itu.

"Namanya belajar pasti jenuh,bosan mau bolos dulu mau udah aja dehh krn capek.

Apalagi belajar sabar, Subhanallah susah sabar, mudah di ucap aku sih sabar tp bohong nyatanya sabar itu susah banget, knp krn ngeluh aja itu tandanya udah gak sabar," sambungnya.

Meggy Wulandari  menuturkan ada banyak masalah rumah tangga yang menuntutnya bisa bersabar demi tetap harmonis.

"Sabar dalam berumah tangga krn ga mudah ujian slalu ada krn dunia ini tempatnya kita di uji, utk bekal akherat nanti.

Sabar itu adalah iman dan Sabar itu adalah ciri dari orang yg Bertaqwa.

Menjaga lisan berhati2 dalam bicara itu juga ciri orang yg Bertaqwa," pungkasnya.

Unggahan Meggy Wulandari itu sontak dibanjiri komentar netizen.

Di momen itu jugalah terungkap Meggy berencana meninggalkan Makassar dan sang suami untuk kembali ke Jakarta.

"Mau pindah ke jakarta lagi mba meggy?" tanya salah seorang netizen.

"Insya ALLAH selesai PPKM mba selesai jualan abisin stok di makassar, kan sy ada ibu dan anak di JKT mba sy mau di JKT dulu kangen sm ibu dan anak.untuk menetap dimana sy bolak balik aja klo memungkinkan," balas Meggy.

Sayangnya penjelasan mantan istri Kiwil itu disalah artikan, ia malah diduga akan cerai dengan Muhammad.

"Cerai lg megy?" tanya salah seorang netizen.

"Astagfirullah, emang gampang yaa nikah cerai,mikir 1000 kali..utk cerai," bantah Meggy.

Ibu tiga anak itu meyakinkan hubungan rumah tangganya dengam Muhammad begitu harmonis dan tak mungkin terpikir bakal cerai.

Nahas kolom komentar dalam postingan tersebut kini sudah dihapus.




Curhatan Meggy Wulandari

Memiliki suami baru yang bukan kaleng-kaleng, Meggy Wulandari sempat mengaku H Muhammad adalah orang yang diidam-idamkan.

Sosok suami barunya dinilai memenuhi kriteria fisik maupun kepribadian.

"Tinggi putih, klimis gitu deh, ada tahi lalatnya, dia suka bercanda terus senang goda-godain aku dengan kata bercanda," tutur Meggy Wulandari.

"Orangnya terbuka banget, to the point, saya kerja di sini, jadi saya merasa dihargai seorang," tambahnya.

Meski begitu, baru-baru ini Meggy justru mendapat perkataan kurang menyenangkan dari sang suami.

Melansir dari GridStar.ID, hal itu terbongkar dalam unggahannya saat membuat biji salak untuk hidangan berbuka puasa.

Resep biji salak buatan Meggy dikatakan sangat ditunggu oleh teman-temannya saking enaknya.

Bahkan putrinya pun mengakui kelezatan masakan ibunya.

Tapi tanggapan berbeda datang dari suaminya sendiri.

"Gimana, Yah? Enak nggak?" tanya Meggy pada Muhammad yang tengah makan biji salaknya.

Tak diduga, Muhammad menggelengkan kepalanya.

"Hah? Biji salaknya enak nggak?" tanya Meggy sekali lagi.

"Nggak! Cuma habis," kelakarnya sambil menyuap sisa-sisa kuah biji salak.

"Oh, nggak (enak) cuma habis. Ya udah nggak apa-apa. Emang suamiku paling mahal buat muji," sindir Meggy langsung.

Tak diduga, Muhammad langsung membalas dengan alasan mengapa ia tidak mau memuji istrinya.

"Ngapain dipuji, ntar keras kepala!" serunya.

"Nggak, biasa aja!" sanggah Meggy langsung.

"Ya karena buatan istri, terpaksa kita makan dulu," kata Muhammad lagi.

"Oke, terpaksa gitu ya?" sahut Meggy Wulandari.

sumber : palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel