BAK DENDAM KESUMAT Emosi Sampai Ubun-ubun! Bongkar Ramalan Mbak You Asal Njeplak, Nikita Mirzani Sesumbar sang Paranormal Ciut Nyali: Ketemu Gue Takut!



Sebelum meninggal dunia, sosok Mbak You memang kerap diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Mbak You kerap melontarkan berbagai ramalan yang beberapa di antaranya dianggap benar menjadi kenyataan.

Paranormal kejawen itu memang kerap meramalkan kejadian-kejadian mulai dari bencana, hingga kehidupan artis di Indonesia.

Belum lama ini, Nikita Mirzani berhasil bongkar rahasia kecil yang sebelumnya tampak ditutupi oleh paranormal Mbak You.

Ternyata ada tragedi antara Mbak You dan Nikita Mirzani.

Saat itu keduanya terlihat bersama-sama ada dalam kegiatan syuting sebuah acara bersama Melaney Ricardo.

Artis wanita yang kerap mengundang kontroversi itu mengaku hanya dirinya yang mengetahui rahasia sang paranormal.

Seperti diketahui belakangan ini, Mbak You sedang berada di tengah perbincangan panas oleh berbagai pihak.

Hal itu berkaitan dengan ramalannya yang mengundang perhatian.


Mbak You menyebut Presiden Jokowi dalam kondisi yang genting saat ini.

Mengundang perhatian, Mbak You juga mencuri pendapat menohok dari Nikita Mirzani.

Sang artis kontroversial lantas membagikan ingatannya tentang Mbak You.

Terutama ketika mereka sedang berada dalam kamera yang sama.

Menghadiri sebuah acara bersama Melaney Ricardo, Nikita teringat kejadian di balik syuting bersama Mbak You.

Hal itu dibocorkan Nikita Mirzani setelah dirinya mengetahui ramalan Mbak You tentang Jokowi yang ramai.


Nikita Mirzani termasuk dalam pihak-pihak yang tak setuju dengan pendapat Mbak You.

Melihat dari akun Instagram-nya, Nikita beberapa kali menuliskan komentar menohok di postingannya.

Ia bahkan menyinggung pengalamannya beberapa tahun lalu yang pernah bertemu dengan Mbak You.

Komentar Nikita ini ditulis di postingan tentang ramalan pesawat jatuh yang diunggah pada 9 Januari 2020.

"Besar kepala deh lo gara-gara ramalan lo itu. Kayanya udah bertahun-tahun lo jadi peramal yang ngomongnya kurang lancar enggak pernah ada yang bener deh.

Mbak, mendingan belajar atur pernapasan dulu deh biar kalau ngomong enak gitu didenger enggak ngos-ngosan.

Btw kita pernah ketemu kan yah dan gue ngomong secara langsung kalau gue benci banget sama lo.

Terus elo minta maaf terus ketemu gue takut banget masih inget enggak tuh di Sency," tulis Nikita Mirzani.

sumber : fame.grid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel