'Aku Mau Mati Aja Nabrakin Mobil!', Bolak-Balik Kawin Cerai Artis Cantik Ini Depresi Berat Sampai Nyaris Bunuh Diri, Kondisinya Sekarang Mengejutkan

 

Artis cantik Dewi Sandra memang sudah lama tak pernah muncul di layar kaca.

Dewi Sandra kini dikenal sebagai salah satu artis yang sudah hijrah sejak beberapa tahun lalu.

Bersama sang suami, Agus Rahman, Dewi Sandra kerap hadir dalam kajian-kajian keagamaan.

9 tahun berumah tangga dan belum dikaruniai momongan, Dewi Sandra mengaku hidupnya dengan Agus Rahman begitu bahagia.

Bagaimana tidak, sebelum dinikahi Agus Rahman, Dewi Sandra sudah dua kali mengalami kegagalan pernikahan.

Tak banyak yang tahu bahwa Dewi Sandra juga ternyata pernah mengalami depresi berat.

Bahkan ia pernah berniat bunuh diri lantaran kalut dengan masalah hidupnya.

Seperti diketahui, Dewi Sandra menikah pertama kali dengan Surya Saputra di tahun 2000 dan memutuskan menjadi mualaf.

Sayangnya rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian lima tahun kemudian.

Tak perlu menunggu lama, Dewi Sandra kembali melabuhkan hatinya pada penyanyi Glenn Fredly.

Keduanya menikah secara diam-diam pada 3 April 2006 di Pulau Dewata Bali.

Bersama Glenn Fredly, Dewi Sandra selalu terlihat bahagia meski keduanya menjalani pernikahaan beda agama.

Lagi-lagi pil pahit harus ditelan Dewi Sandra karena rumah tangganya dengan Glenn berakhir dengan perpisahan.

Perceraiannya dengan Glenn Fredly di tahun 2009 itulah yang akhirnya menjadi titik terendah dalam hidup Sandra Dewi.


Ia mengaku sempat depresi berat dan merasa dirinya tak lagi berguna hidup di dunia.

Pikiran untuk mengakhiri hidup pun terlintas di benak wanita kelahiran Rio de Janeiro 3 April 1980 lalu itu.

Dilansir dari vlog Youtube Daniel Mananta, Dewi Sandra mengenang lagi kehidupannya yang penuh lika-liku.

"Perceraian itu adalah titik baliknya gue. Tuhan, saya berserah karena ternyata gue nggak berkuasa ya, untuk melakukan apa pun, untuk mempertahankan sesuatu yang gue rasa ini milik gue, tapi ternyata gue nggak berkuasa ya," tutur Dewi Sandra.

"I did everything, I possibly could till the last. Sampai putus asa, sampai memang sempat dengar juga kan gue mau bunuh diri," jelasnya.

Dewi Sandra bahkan mengatakan dirinya sudah berniat ingin menabrakkan diri dengan mobil untuk mengakhiri hidup.

"Kok gue enggak berguna banget ya? Kok gue merasa everything is not working?' So, I want to crash the car," ucap Dewi Sandra.

"Aduh film-film banget, lagi hujan, terus lagi bengong terus musik lagi main (sambil memeragakan menangis), 'Aku mau mati aja, mau mati aja'," tambahnya.

Di tengah rasa depresi itu, Dewi Sandra juga merasa dirinya kehilangan Tuhan sehingga kerap merasa sendiri.

"Gue kehilangan sesuatu, pertama gue kehilangan Tuhan. When you're willing untuk merendahkan diri lo di hadapan manusia se-rendah itu, lo udah salah. Itu menurut gue ya, secara pribadi. Karena sebagai seorang hamba, lo hanya berhak untuk berhamba hanya kepada Allah," pungkasnya.

Perjuangan Dewi Sandra untuk kembali menemukan Tuhan dan berdamai dengan masa lalu diakuinya cukup berat.

Hingga akhirnya di tahun 2011 ia kembali memulai hidup baru dan menikah dengan Agus Rahman sampai saat ini.

sumber : fame.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel