TAK MAU KALAH PENAMPAKAN Persiapan Rumah Baru Ayu Ting Ting Tak Kalah Mewah Dari Istana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



 Rumah baru yang mewah kini telah disiapkan Ayu Ting Ting, tak kalah mewah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Proses desaign tentu tak asal. Putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum belum lama tadi sudah bertemu arsitek. 

Pun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun rumah baru yang konon menghabiskan biaya hingga Rp100 milyar di kompleks perumahan Andara.

Yuk, kita simak kembali bagaimana proses persiapan rumah baru Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Digadang bakal jadi hunian termewah, rumah baru Raffi yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan tersebut bakal dilengkapi fasilitas lux.

Salah satunya yakni lift mobil yang terletak di basement rumahnya.

Saat tour rumah barunya bersama Irwansyah, Raffi menyebut bahwa area parkir mobil yang dilengkapi dengan lift tersebut bisa menampung hingga 15 mobil koleksinya.

"Di bawah itu bisa sekitar 6 kalau porsi normal, tapi kalau dipepet-pepetin bisa nyampai 20 lah nembus ke area sana (menunjuk ke arah rumah utama Raffi)," terangnya.




Di youtube The Sungkar Family dengan judul : HOME TOUR RUMAH BARU RAFFI BASEMENTNYA SEHARGA RUMAH IRWAN?.

Saat melihat lokasi basement, Irwansyah yang penasaran sempat menanyakan alasan Raffi mau bersusah payah membangun basement mewah untuk parkir mobil.

Raffi pun nyeletuk bahwa basement tersebut diibaratkan seperti parkir mobil yang ada di rumah superhero Batman.

"Mau jadi Raffi Cave jadi kaya mau jadi rumah batman gitu. Bisa juga buat ngumpul para pemain bola juga," celetuk Raffi.

Bocoran akun instagram @raffinagita1717, bahwa pembangunan rumah baru kakak Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad akan dilakukan mulai bulan depan.

Rupanya pembangunan rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun tidak main-main, bahkan desainnya dikerjakan desainer dari perusahaan ternama.




Selain itu, akun tersebut juga memosting desain tampak depan rumah baru tersebut.

Rumah baru tersebut tampak memanjang, dan memiliki bagian berlantai dua, dan ada pula bagian berlantai tiga.

Garasi rumah ayah dari Rafathar juga dibuat mampu menampung banyak mobil, dan tanpa pagar.

Nah, persiapan rumah baru juga tengah dilakukan Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga tak asal-asalan.

Sementara, Ayu Ting Ting dikabarkan menyiapkan lahan untuk membangun rumah baru di kawasan Depok.

Tak main-main, Ayu bahkan menggandeng arsitek ternama yang sudah berpengalamanan untuk menangani rumah mewah para publik figur mulai dari Rachel Vennya, Arief Muhammad, dan masih banyak lagi.

Lahan rumah baru milik sang biduan dibeberkan ke publik di akhir bulan April 2021 lalu.

Lantas seperti apa progres terkini pendirian rumah baru milik biduan asal Depok ini?

Nah, baru-baru saja sang arsitek Jeffri Angkasa membeberkannya melalui insta story.

Bahkan dia sampai mendatangi Ayu di kediamannya demi kelancaran pembangunan rumah tersebut.

Tahapan pembuatan rumah ibunda Bilqis Khumairah Razak sudah memasuki proses desain.

“Proses design lagi jalan nih, ditunggu ya guys, “ tulis akun @angkasaarchitects dilansir Banjarmaisnpost, Senin (3/4/2021).

Mengetahui bila progres rumahnya sudah berada di titik perancangan desain, Ayu tampak sumringah. Ini terlihat dari gaya tubuh dan mimik wajahnya ketika disapa Jeffri Angkasa.

“Hai Koh Jeff, thank you lho udah nyamperin ke rumah. Bismillah yah Koh Jeff, “ ucap Ayu Ting Ting.

Rencananya rumah Ayu Ting Ting akan dibuat mewah seperti yang diungkap Jeffri.

“Iya gimana, kita bikin yang keren ya kak ya?, “ sentil arsitek.

“Aduhh doain ya Jeff! Top lah Jeff!, “ pungkas Ayu Ting Ting.

Dilansir melalui akun fanbase @iamkuntoajieofficial_1, Sabtu (24/4/2021) Ayu disebut - sebut telah mempersiapkan sebidang tanah yang nantinya akan digunakan untuk membangun rumah megahnya.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Ayu menunjukan hamparan tanah yang masih ditumbuhi rerumputan dan kosong namun memiliki permukaan yang amat luas.

Di kanan dan kiri tanah tersebut terlihat beberapa bangunan lawas yang masih berdiri.

"Bismillah ia Ay semoga lancar dan buat yang keren !! Bismillah rezeki," tulis akun tersebut.

Tak diketahui pasti dimana bakal rumah baru Ayu itu berdiri namun tak sedikit warganet yang mendoakan kelancaran pembangunan rumah barunya.

Diketahui Sampai saat ini rumahnya masih berlokasi di sebuah gang kecil di Kota Depok, Jawa Barat.

Terlepas dari itu, pelantun "Alamat Palsu" itu mengungkapkan, dia sangat bahagia meski rumah berada di gang sempit.

Ini penampakan rumah Ayu Ting Ting yang sekarang:



"Ya doakan saja mudah-mudahan ada rezekinya. Tapi kalau namanya rumah lama, kita tetap sayang sih, sampai kapanpun susah," kata Ayu Ting Ting.

Hal senada juga disampaikan ayah Ayu Ting Ting, Rozak atau Ojak yang tidak mengambil pusing karena anaknya diejek memiliki rumah di dalam gang sempit.




Justru, Rozak mendapat imbalan dari ejekan tersebut dengan rezeki yang diterima Ayu Ting Ting dari Tuhan hingga saat ini.

"Emang dulu kami masih naik angkot, ya enggak gengsi, ngapain gengsi. Kami mah orang biasa, biarin saja, orang mau bilang artis kampung kek, yang penting kan rezekinya kota," kata Rozak.

( Banjarmasinpost.co.id )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel