SESUMBAR Ngaku Hamil Bohongan, Lucinta Luna: Menghibur Masyarakat Aja

 

Lucinta Luna sempat membuat kehebohan setelah mengaku tengah hamil oleh seorang bule. Kini ia pun mengaku jika hal itu dilakukannya agar bisa kembali eksis di dunia hiburan tanah air. Artis transgender ini meminta agar masyarakat tidak terlalu serius menanggapi hal ini. 

Kini Lucinta Luna mengaku hal-hal yang dilakukannya itu hanya untuk menghibur masyarakat. Ia hanya ingin menjadi komedian yang bisa menghibur. Seperti apa pengakuan dari Lucinta Luna? Berikut artikelnya

Lucinta Luna membuat publik terkejut setelah mengaku tengah hamil setelah menunjukkan hasil test pack yang baru saja ia gunakan. Setelah mengaku hamil ia terlihat langsung mengunggah video saat sedang berkomunikasi dengan seorang bule yang merupakan kekasihnya. 

Usai video itu ramai diperbincangkan, Lucinta Luna akhirnya mengakui jika video itu dibuat hanya untuk membuatnya kembali tenar. Ia pun meminta masyarakat tidak terlalu menganggap serius hal itu. 

"Ya cuma biar supaya besar lagi lah (tenar). Gausah seriusin kali, gausah percaya," ucap Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Lucinta Luna pun mengakui jika kehamilannya itu terinspirasi dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Hal itu juga dilakukannya hanya untuk menghibur masyarakat yang mengikuti akun Instagram pribadinya. 

"Aku ngefans banget sama mama Gigi. Kan dia panutan satu Indonesia, ya dari angle mana pun foto cantik banget. Kiblat aku mama Gigi. Ya dibuat happy aja, bosen dulu aku halu, ya aku komedian aja. Yang dulu biar berlalu, menghibur masyarakat aja," katanya. 

Pacar Tak Tahu Transgender




Lucinta Luna pun mengungkapkan jika kekasih bulenya, Idris tidak tahu jika ia merupakan seorang transgender. Ia pun mengaku memang mencari bule yang tidak mengetahui latar belakangnya. 

"Ya memang bulenya yang suka sama aku ya aku kan udah gak laku disini. Aku cari bule yang gak tau latar belakang aku. Iya (Idris) gak tau. Baru aja aku kenalkan ke publis, banyak cewek yang DM dia dan tidak digubris. Model semua ada selebgram centang biru DM dia, tapi dia tetap cinta aku karena aku apa adanya," ucap Lucinta Luna. 

Lucinta Luna pun mengakui jika kekasihnya itu sangat royal kepadanya. Ia bahkan sudah diberikan uang yang cukup banyak. 

"Aku dikasih uang Rp100 juta dan habis beli diamond kan. Dikasih dia lagi segepok. Nah itu yang buat cewek suka, ganteng, body atletis, semua jadi satu makanya ratu sawer tergila-gila," kata Lucinta Luna yang mengungkapkan soal pria bule dan kehamilan bohongannya.

sumber : intipseleb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel