Ngotot Pakai Bikini ke Pantai, Anak Habib Usman Histeris Lihat Kartika Putri: Belakangnya Terbuka

  

Sejak dinikahi Habib Usman bin Yahya, kebahagiaan seolah selalu terpancar di kehidupan Kartika Putri.

Ditambah lagi pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya ini seolah lengkap dengan hadirnya buah hati mereka, Khalisa.

Meski kini jarang terlihat di layar kaca, namun keharmonisan rumah tangga Kartika Putri bak bukti kebahagiaan yang diraupnya kin

Apalagi Kartika Putri pun terlihat semakin istiqomah untuk berhijrah.

Diketahui sebelum hijrah Kartika Putri dikenal sebagai salah satu artis yang seksi.

Namun kehidupan Kartika Putri kini jauh berbeda.

Ia terlihat cantik dibalik kerudung dan busana muslimnya sekarang.




Namun siapa sangka, ulah Kartika Putri baru-baru ini justru membuat geleng-geleng kepala.

Pasalnya Kartika Putri mendadak ingin ke pantai mengenakan bikini.

Sontak anak-anak Habib Usman pun menjerit histeris.

Namun bukan sungguhan, Kartika Putri hanya saja menggoda kedua putranya untuk mengenakan bikini.

Istri Habib Usman ini ingin melihat reaksi anak-anaknya saat ia akan memamerkan lekuk tubuhnya.

Hal itu tampak terekam di Instagram Kartika Putri belum lama ini.

"Kita mau ke Pantai, jadi mau ke pantai nggak?" tanya Kartika sambil membawa bikini.

Namun anak-anak lelakinya sontak menolak.

"Nggak nggak," ujar Syatir.

"Jadi kan?" ulang Kartika tersenyum mencoba menempelkan bikini tersebut di badannya.

Syatir tak mau sang bunda mengenakan baju seksi.

"Nggak, nggak mau ke pantai.

Kalau Bunda pakai itu."

"Kenapa nggak mau ke pantai? tadi katanya mau ke pantai?"

Senada dengan Syatir, sang abang Assajid juga melarang.

"Tapi Bunda pakai itu," kata Assajid.

"Boleh kan?"

"Enggak," jawab keduanya.

"Kok bisa sih nggak boleh, bisa-bisanya.

Boleh lah, yang ini aja.

Ayok kita ke pantai," kata Kartika Putri mengambil bikini lain model one piece.

Lagi-lagi anak-anak lelaki Kartika melarang.

"Enggak, belakangnya kebuka," kata Syatir.

"Belakang ini (terbuka)," kata Assajid menunjukan belakang bikini yang dibawa Kartika Putri.

Pada keterangan caption, Kartika menceritakan jika anak-anak lelakinya begitu posesif menjaganya.

"MasyaAllah Tabarakallah..

Nikmat nya punya anak bujang bujang begini,

dipossesifin dalam kebaikan.. dijagain banget hehe..

klo gak sengaja rambut aku keliatan mereka berdua langsung tutupin ..

dan aku suka iseng godain mereke hehe

klo dirumah aku pura pura mau keluar tnp hijab pas abanya gak ada mereka bisa kunci semua rumah dan disimpen kuncinya..

Alhamdulillah..
keluarga kami membiasakan menegakkan kebeneran..

sekalipun itu anak boleh mengingatkan/menasehati orang tuanya dengan adab

karena kami sadar sebagai orang tua kami juga manusia biasa yang perlu diingatkan…

setiap hari minta kepantai tapi rela gak kepantai dari pada maknya pake bikini..," tutur Kartika Putri.




Kini Punya Anak dari Habib Usman, Kartika Putri Ungkap Keberadaan Putra Angkatnya

Sementara itu kedekatan Kartika Putri dengan anak-anak Habib Usman justru menyorot keberadaan anak angkatnya.

Sebelum menikah diketahui Kartika Putri memang memiliki seorang anak angkat bernama Juna.

Akan tetapi pasca dirinya menikah, tak terlihat lagi sosok Arjuna di kehidupan Kartika Putri.

Sontak publik pun dibuat penasaran dimana sosok Arjuna sekarang.

Kartika Putri menjelaskan soal keberadaan Arjuna saat ditanya oleh Raffi Ahmad.

Pasalnya kini Juna jarang terekspos, tak seperti dulu Kartika Putri memperlakukannya.

Menanggapi hal itu, perempuan yang kerab disapa Karput ini pun menegaskan, Arjuna masih menjadi anak angkatnya.

Hanya saja, kini Arjuna tidak bersamanya.

"Sebelum Kartika menikah, setahu aku ada anak namanya Juna," kata Raffi Ahmad di acara Okay Boss yang tayang di YouTube TRANS7 Official (26/02/2021).

“Jadi banyak juga yang nanya, aku baru jawab di sini. Sebenarnya bukannya enggak mau bahas. Jadi Juna itu masih, masih jadi anak angkat aku,” ujar Kartika.

Namun, Kartika Putri mengungkapkan, Juna saat ini tinggal bersama orangtuanya.

“Tapi pada saat aku menikah, mama sama papa minta untuk ditinggal sama mama papa aja ya. Akhirnya, ya udah,” kata Kartika.

Meski demikian, Kartika Putri mengatakan bahwa Arjuna masih dalam pengawasannya.

Sementara itu, alasan Kartika tak lagi mengekspos keberadaan Juna adalah karena bocah itu sudah beranjak besar.

Kartika khawatir ada sesuatu di luar kendalinya yang akan mengganggu tumbuh kembang sang anak apabila fotonya diunggah di media sosial.

Karput menegaskan, ia menginginkan agar Arjuna bertumbuh seperti anak-anak normal pada umumnya tanpa diusik kehidupannya.

“Kenapa sekarang enggak di-posting karena kan Juna sudah besar. Juna akan punya kehidupan."

"Jadi kayak saya, mama, dan ibunya Juna juga memutuskan untuk, ya udah biarkan Juna tumbuh sebagai normalnya,” tandas dia.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel