Ngidam Nathalie Makin Aneh, Sule Cuma Bisa Nurut Habis Belasan Juta, Sempat Naik Pitam: Udah Sana

  


Nathalie Holscher istri Sule masih sering ngidam hingga saat ini.

Menyadari punya seorang suami kaya raya, Nathalie Holscher sempat membuat Sule naik pitam atau emosi.

Lantaran, ibu sambung Rizky Febian itu menghabiskan banyak uang.

Sedang hamil bulan ketiga, Nathalie Holscher tampak semakin aneh ngidamnya.

Sebuah momen lantas merekam saat Sule kesal terhadap kelakuan istrinya.

Sebagai seorang suami, tentu Sule hanya bisa menurutinya.

Tentu Sule hanya bisa nurut karena ia pun sangat menunggu Nathalie Holscher hamil.

Sule hanya menggelengkan kepala saat menyadari kelakuan sang istri.

Terbaru, Nathalie Holscher meminta suaminya membelikannya hewan peliharaan.

Dipantau TribunJatim.com dari vlog terbaru Sule Channel, Sabtu (12/6/2021), Nathalie Holscher tak meminta sembarang hewan peliharaan.

Nathalie Holscher terlihat membeli burung jenis parrot african grey seharga Rp 16,5 juta.

Burung yang diberi nama Nengsih itu langsung mencuri hati Nathalie Holscher.

Ia seakan tak bisa memalingkan pandangan dan perhatiannya pada Nengsih

Sule yang awalnya sempat kesal semakin dibuat naik pitam saat mengetahui bahwa Nathalie Holscher telah terbagi fokusnya.

Ternyata, emosi Sule memuncak ketika menyadari apa yang dilakukan sang istri padahal sudah rela dibelanjakan sampai belasan juta,

Bahkan Sule pun menyuruh Nathalie Holscher untuk memaskan kandang Nengsih ke dalam kamar agar selalu dekat dengan sang istri.

"Semalam aku berdebat, 'Apaan sih kamu Nengsih, Nengsih mulu, udah sana, tidur aja di sini satu kamar kandangnya bawa sini' katanya gitu, ada yang kesal," ucap Nathalie Holscher menirukan ocehan Sule, dikutip dari Youtube Sunah Official, Minggu (15/6/2021).

Kehadiran hewan peliharan baruitu rasanya mampu mengubah hari-hari Nathalie Holscher.

Wanita 28 tahun itu terlihat semakin semringah dan bersemangat untuk beraktifitas di pagi hari.

Hal tersebut bahkan dikatakan oleh salah seorang karyawan rumah bahwa Nathalie Holscher lebih sering bangun lebih awal.

"Ini ibu (Nathalie) jadi giat bangun pagi karena ibu punya burung baru, biasanya ibu itu bangun jam 10 atau jam 9, sekarang jam 4 udah bangun," tandas sang karyawan.




Nathalie Holscher yang tak sabar mendengar kata pertama yang terucap dari burung kakak tua itu, tak bosan-bosan mengajaknya ngobrol.

"Ini masih 6 bulan baru 'Kakaka' doang makanya aku ajak ngomong," jelas sang mantan DJ.

Seperti yang diketahui bahwa Nathalie Holscher tengah mengandung buah hatinya dengan Sule yang kini sudah memasuki usia 3 bulan.

Kelakuan Nathalie Holscher saat hamil anak Sule ternyata memang kerap kali membuat sang komedian khawatir juga.

Pasalnya, ia kerap melakukan hal aneh-aneh, bahkan membahayakan bayi yang dikandung.

Meski selama kehamilan, ibu disarankan untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi nutrisi yang cukup.

Di sisi lain, juga perlu adanya aktivitas fisik yaitu olahraga ringan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh istri komedian Sule yaitu Nathalie Holscher.

Selain untuk berolahraga, ia mengisi kekosongan waktunya dengan bermain bulu tangkis.

Tetapi, gerakan Nathalie Holscher malah mengkhawatirkan.

"Sekarang mau main bulutangkis, tapi gak loncat-loncat ya," ungkapnya pada kanal YouTube Sunah Official, Selasa (25/5/2021).

Ia bermain bersama asisten rumah tangga.

Nathalie Holscher pun nampak anggun dalam balutan gamis berbahan jatuh.

Tidak lupa pula ia menggenakan jilbab yang senada bewarna cokelat tua.

Nathalie Holscher tampak lincah bermain bulu tangkis meski sedang mengandung buah hatinya bersama Sule.

Namun dirinya sering mengeluhkan coke yang kerap datang miring dari asisten rumah tangga yang menjadi lawan main.

Selain itu, di sela-sela permainan, Nathalie Holscher juga menyiapkan beberapa kotak martabak sebagai cemilan.

Setelah menghabiskan beberapa potong martabak, Nathalie Holscher kembali bermain bulutangkis.

Hanya saja ia mulai tampak kewalahan saat menangkis coke yang datang dari asisten rumah tangganya.

Beberapa kali ia tidak dapat mengejar coke dan pukulannya kerap meleset.

Salah seorang tim dari Nathalie Holscher mengatakan pada ART untuk lebih santai dalam bermain.

Mengingat kondisi dari Nathalie yang sedang hamil.

"Santai dong, lawannya bumil itu," kata salah satu tim Sunah Official.

"Iya maaf-maaf," jawab ART tersebut.

Permainan masih terus dilanjutkan. Namun beberapa saat kemudian Nathalie Holscher terbatuk-batuk.

Ia bahkan harus pergi ke tempat duduk karena mendadak mual seperti akan muntah. Permainan pun akhirnya berhenti.

"Mual guys, oke selesai permainan kali ini. Sekarang mau keliling sebentar," katanya sembari terus mengelus-elus perutnya.

Nathalie Holscher akhirnya mengalihkan aktivitas fisik dengan berjalan-jalan santai mengelilingi komplek yang berada di sekitar rumah.

sumber : jatim.tribunnews.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel