Namanya Kian Tenar Keadaan Warung Bakso Ayah Dimas Kini, Imbas sang Anak Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

Dimas Ahmad kini sedang membangun kariernya sebagai artis dengan ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bernama asli Dimas Ramadhan, dia tenar berkat wajahnya yang mirip Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad sebelumnya berdagang bakso ikan bersama sang ayah yang kemudian viral

Sejak viral itu, Dimas yang mulanya bertugas untuk membantu sang ayah untuk berjualan bakso ikan di sekitar wilayah tempat tinggalnya mulai mengalami perubahan nasib sedikit demi sedikit.

Bahkan pria berusia 20 itu sudah menjelma sebagai seorang aktor mengikuti jejak Raffi Ahmad yang disebut - sebut telah menganggapnya sebagai seorang adik.

Lantas bagaimanakah kondisi terkini usaha bakso ikan dagangan ayah Dimas yang sudah tak lagi ikut dijaga sang putra?

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram @dimas_baam, Sabtu (26/6/2021) rupanya bakso ikan miliki keluarga Dimas itu sudah mengalami peningkatan dan mulai membuka cabang baru di beberapa wilayah.

"Opening cabang pertama guuysss,
Jangan lupa pada mampir ya!
Nanti pelan pelan kita buka cabang di tempat lain lagi oke," Tulisnya.

Dengan mengenakan seragam kuning, Dimas mengabadikan momen peresmian bisnis baru keluarganya itu di depan ruko tempat mereka akan berjualan bersama keluarga besarnya.

"Makasih yang udah doain, support, bantuin aku. Makasih buat semuanya," imbuh Dimas lagi.

Adapun lokasi cabang baru Bakso Dimas itu dibuka di kawasan bekasi dengan wilayah yang cukup strategis.

Selain membuka cabang usaha baru, kondisi terkini rumah yang ditinggali keluarga Dimas di kampung halama juga sempat menjadi sorotan.

Hal ini terjadi ketika Dimas memamerkan momen perayaan Idul Fitri 2021 di kediaman keluarganya.

Lewat postingan Dimas, terlihat suasana Idul Fitri di rumah ayah dan ibunya.

Dalam kolase foto yang dipostingnya, terlihat ayah, ibu, adik-adiknya bersama sang nenek berfoto bersama.

Mereka memakai pakaian seragam bercorak merah muda.

Di foto lainnya, terlihat Dimas sedang video call dengan keluarganya itu.

"Dim lu ngga pulkam ?"
Ngga nih...
Tapi santuuuy, kuota masih banyak !
Ada pitur pidio kol juga. Jadi apapun yg terjadi, masih ada kesempatan untuk berbicara," tulisnya lewat @dimas_baam.

Postingan Dimas ini ramai disorot fansnya. Mereka rata-rata mengucapkan selamat Idul Fitri.

@andofi.19: Sukaa deh sama keluarga nya dimas, ttp apa adanya kaliann semoga sehat selaluu dimas dan keluarga.. Selamat berlebaran

@putrysellusetia: Dimas gak pulkam lgi nabung buat beli rumah di andara hehee

@shofi202: Selamat lebaran dim mohon maaf lahir&batin

@maria_semuarasa: Iya sama cman vc aja .. udah 5 kali lebaran di perantauan .. dubai_indonesia ..

sumber : banjarmasin.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel