MENGGEGERKAN SEANTERO NEGRI Pake Daun Sirih untuk Mas Kawin, Lucinta Luna Akui Dirinya Sudah Menikah Siri dengan Papa Ur Son!

 

Lucinta Luna kembali mengegerkan publik dengan berita dirinya yang tiba-tiba saja hamil anak kembar, yang dinamainya Fattah dan Fattimah.

Diakui Lucinta Luna, ayah dari anak kembarnya adalah seorang pria bule yang sudah menikah siri dengannya.

Lebih lucunya lagi, Lucinta Luna mengakui dirinya menikah siri dengan si pria bule menggunakan daun sirih sebagai mas kawin.

Sederhana sekali ya, Lucinta Luna ini!

Kelucuan Lucinta Luna dan daun sirih itu dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video YouTube terbaru Lucinta Luna yang berjudul HALUCINTA WITH PAPA UR SON PART 2, selasa 8 Juni 2021.

“Sama daun sirih, daun singkong, daun kangkung, selada aer, daun brokoli, semuanya jadi satu. Itu untuk mas kawinnya. Jadi sah-sah aja,” jelas Lucinta Luna.

Lebih jauh, Lucinta Luna dalam video yang sama mengakui bahwa dirinya belum mau menggelegar resepsi pernikahan mewah dengan pria bule yang jadi papa dari Fattah dan Fattimah.

Alasannya adalah karena Lucinta Luna masih ingin menyiapkan rumah, perabotan, dan kelengkapan kamar untuk Fattah dan Fattimah.

Intinya, Lucinta Luna ingin mempersiapkan kamar yang cantik untuk buah hati kembarnya apabila mereka lahir kelak.

Meski belum menggelar resepsi pernikahan mewah, Lucinta Luna dan pria bule yang kerap dipanggilnya Papa Ur Son, sudah melakukan foto maternity mewah lho!

Lucinta Luna menggunggah hasil foto maternity mewahnya dengan Papa Ur Son di akun Instagram @lucintaluna_manjaliitaa, tanggal 27 Mei 2021

Dalam foto Maternity tersebut, Lucinta Luna dan si pria bule terlihat mengenakan pakaian adat Bali berwarna emas meriah.



“PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON… pasti anak2 kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua Orangtuanya...," tutur Lucinta Luna, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @lucintaluna_manjaliitaa.

Ada-ada saja ya! Mudah-mudahan hubungan Lucinta Luna yang sudah menikah siri dengan pria bule ‘Papa Ur Son’ beserta mas kawin unik berupa daun sirih dan dedaunan lainnya bisa terus langgeng.

Semoga saja, anak kembar Lucinta Luna yaitu Fattah dan Fattimah bisa lahir ke dunia ini dengan selamat.

sumber : tasikmalaya.pikiran-rakyat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel