MAKIN PANAS Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Kalung Berlian Mirip Nagita Slavina, Harganya Tak Kalah Fantastis

 

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai merayakan ulang tahunnya ke-29 pada (20/6/2021) lalu.

Hal itu tampak saat ibunda Bilqis ini memamerkan beberapa kado yang ia dapat dari orang-orang terdekatnya.

Namun dari sekian kado, terdapat kado ulang tahun Ayu Ting Ting yang menuai sorotan para warganet.

Pasalnya Ayu Ting Ting mendapat kado istimewa yaitu kalung berlian.

Para warganet pun dibuat gagal fokus dengan kalung tersebut yang disebut mirip dengan kalung milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hal itu membuat isu plagiat antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pun semakin memanas

Ayu Ting Ting mengungkapkan kalung berlian itu adalah kado dari orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting pun tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya mendapat kalung berlian tersebut.

"Iya ini kado dari ibu sama ayah, alhamdulillah ada rezeki," ujar Ayu Ting Ting.

"Seneng lah, bersyukur. Karena kita kan selalu sama-sama, selalu bareng," imbuhnya seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (22/6/2021).

Penampakan kalung berlian Ayu Ting Ting itu pertama kali dipamerkan Umi Kalsum lewat akun Instagram pribadinya.

"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin.

Maafin ibu aplod foto yg ini hehehe alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum sambil pamer kalung berlian yang dipakai Ayu Ting Ting.

Postingan itu pun langsung dikomentari netizen sambil membanding-bandingkan dengan kalung berlian milik Nagita Slavina.

"Maafin yaa ibu upload yg ini, ibu pengen kasih tau ke orang2 klo kamu juga punya kalung kayak nyonya andara ya nak," tulis akun ran***

"gamau dikatain plagiat tapi beli barang plek ketiplek kayak gigi 1/2 barang ya okelah ini berapa banyak ? ratusan wkwkk," tulis akun maul***

"Hem gimana ya, kaya gk tau cara pakai nya dan tempat gitu , kalo Nagita Kan dia di jadiin aksesoris buat kaya kondangan , atau pesta , kalo hari" biasa ya gimana sihh," tulis akun win***.



Bahkan, netizen pun membanding-bandingkan harga kalung berlian Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Diketahui, kalung berlian milik Nagita Slavina ditaksir harganya mencapai Rp 8 miliar.

Sementara kalung berlian punya Ayu Ting Ting, banyak tudingan menyebutnya cuma barang KW.

Ketika kalung berlian Ayu Ting Ting dituding KW, Ayah Rozak langsung bereaksi keras bongkar harganya.

Diakui Ayah Rozak, pembelian kalung berlian itu awalnya merupakan ide dari Umi Kalsum.

"Ibu waktu itu, diminta anterin kemana. Katanya ya kan buat anak kamu nanti ulang tahun. Ya udah ayah mah cuma nganterin aja," ujar Ayah Rozak.

"Karena kan yang ngelola keuangan semuanya itu ibu," tambahnya.

Bahkan, disebutkan Ayah Rozak, hadiah kalung berlian itu tak pernah diminta sama sekali oleh Ayu Ting Ting.

Karena itu murni pemberian dari Umi Kalsum dan Ayah Rozak, selaku orangtua Ayu Ting Ting.

"Ayu seneng banget, karena dia gak pernah minta," ujar Ayah Rozak.

Lantas, ketika ditanya harga kalung berlian tersebut, Ayah Rozak sempat malu-malu mengungkapkannya.

"Kalau soal harga sih.. hmm teeet aja deh, fantastis lah pokoknya," ungkap Ayah Rozak.

Ternyata, harga kalung berlian Ayu Ting Ting itu cukup fantastis, yakni berkisar Rp 286 juta.

Hal itu berdasarkan pengakuan karyawan toko emas ketika Ayah Rozak dan Umi Kalsum membeli kalung berlian tersebut.

Harga itu pun masih kalah jauh dibandingkan kalung berlian punya Nagita Slavina yang harganya mencapai Rp 8 miliar.




"Kata karyawan toko emasnya beberapa hari yg lalu, Umi Kalsum dan hbis beli berlian seharga 280 juta seperangkat,,yahh kira2 tebaklah harganya berapaan," ungkap salah seorang netizen.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah peduli jika kalung berliannya itu dituding KW.

"Aku sih biasa aja, gak pernah ambil pusing ya," ujar Ayu Ting Ting.

"Yang namanya hidup, pasti ada prro dan kontra. Semakin tinggi pohon, semakin kenceng juga anginnya. Jadi pondasinya juga hjarus kuat," ujar Ayu Ting Ting.

"Aku gak pernah nanggepin. Padahal semua orang juga punya. Dan kenapa giliran orang lain pake, gak berisik. Tapi kalau saya pakai berisik," ujar Ayu Ting Ting.

Tak ingin terlalu menanggapi soal tudingan tersebut, Ayu Ting Ting lebih memilih ungkap arti usia 29 tahun untuknya.

"Usia yang mateng, udah dewasa, bukan main-main lagi. Harus lebih baik lagi ke depannya. Harus bisa lebih-lebih sabar, karena saya ini emosian," ucap Ayu Ting Ting.

Tak lupa, Ayu Ting Ting pun memberikan doa untuk usianya yang ke-19 tahun tahun ini.

"Yang penting sehat, panjang umur, banyak rezeki semakin sukses ke depannya, semakin baik, amiin," pungkas Ayu Ting Ting.

Berikut video selengkapnya:




sumber : suryamalang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel