KEANEHAN TERJADI Tubuhnya Tambah Melar Sejak Hamil, Nathalie Sewot Disebut Mirip Bebek, Sule Beri Pujian: Hai Demplon



Selebriti Nathalie Holscher diketahui sedang hamil 3 bulan, mengandung anak hasil pernikahan dengan Sule.

Semakin bertambah bulan kehamilannya, Nathalie Holscher mengaku berat badannya selalu bertambah.

Alhasil, bentuk tubuh Nathalie Holscher pun semakin melar dan makin gemuk.

Bahkan, bentuk tubuh Nathalie Holscher yang makin gemuk ini sempat diledek disebut mirip bebek..

Hal itu sontak membuat istri Sule sewot.

"Aku naik 2 kilo," ujar Nathalie Holscher blak-balakan, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram Live-nya, Selasa (8/5/2021).

Diakui Nathalie Holscher, selama hamil anak Sule, ia sangat mager atau males gerak.

"Pokoknya dari awal hamil sampai trimester 1, bener-bener biasanya aktif, ini malah di kamar terus, di tempat tidur terus.

Mau ngapa-ngapain juga aduuh capek dikit dikit capek," paparnya.

"Naik turun tangga udah ngos-ngosan," tambah Nathalie Holscher.

Alhasil, yang bisa dilakukan Nathalie Holscher pun makan dan makan.

Akibatnya tak dielakkan lagi, istri Sule ini pun makin gemuk.

Namun, Nathalie Holscher sewot ketika ia diledek badannya semakin gemuk.

"Udahlah, jangan ngomong gendat gendut, gendat gendut. Aku pasti akan gendut, udah cukup," ujar Nathalie Holscher.

Bahkan, saking gemuknya, Nathalie Holscher sempat kesal ketika cara berjalannya disebut mirip bebek.

"Aku jalan aja, pantat aku katanya mirip bebek. Ini kan pantat,terus udah mulai begini, jadi jalannya plek plek," ucap Nathalie Holscher.

Meski badannya bertambah gemuk, Nathalie Holscher sembut Sule malah makin memuji sang istri.




"Kata akang sih, kamu itu badannya makin bagus deh sayang, ulalaa. Aku gak tahu ya itu meledek apa memuji," ucap Nathalie Holscher bongkar pujian dari Sule.

Diakui Sule, Nathalie Holscher makin seksi demplon alias semok.

"Kamu itu makin demplon deh. Hai demplon. Aku tuh suka yang demplon-demplon," ujar Sule.

Meski belum percaya dengan rayuan Sule, Nathalie Holscher sempat berikan peringatan pada suami.

Ia menagih janji Sule yang akan selalu mencintai Nathalie Holscher, baik tubuhnya kurus ataupun gemuk.

"Kita lihat aja, kalau aku demplon beneran, tetap suka apa enggak. Awas aja kalau enggak," imbuh Nathalie Holscher.




sumber : bogor.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel