Kabar Buruk MURKA Anaknya Dilecehkan, Ayah Korban Singgung Rian D'Masiv Hamili Istri di Luar Nikah

 

Kabar tidak menyenangkan kembali datang di industri hiburan Tanah Air. Kali ini datang dari Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Denny Sakrie melalui akun Twitternya @dennysakrie, yang mengaku anaknya mendapatkan pelecehan seksual dari Rian. Dalam cuitannya, dia bahkan menandai akun milik Rian D'Masiv @RianEkkyp, Minggu (20/6).

"Sebuah cerita. @RianEkkyp menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi," ujar Denny Sakrie

Denny Sakrie menejelaskan bahwa perbuat Rian itu sudah masuk dalam ranah pelecehan seksual. Dia tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, apalagi selama ini keluarganya selalu menjalani hidup dengan bahagia dan tenang.

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalani hidup. Kok kamunya merusak sih?," katanya

Marah atas perbuatan pelantun vokalis D'Masiv itu, Denny Sakrie pun membeberkan masa lalu Rian. Bahkan tidak segan-segan menyinggung kabar yang menyebut kalau pelantun Jangan Menyerah itu telah menghamili istrinya diluar nikah.

"Saya enggak mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan kamu menghamili istri sebelum nikah. Dan anak yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya enggak peduli," jelasnya 

"Jangan anak saya (yang kamu jadikan korban)!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," lanjutnya

Jika ingin melakukan hubungan terlarang di luar daripada istri halalnya, pemilik akun tersebut menyarankan agar Rian untuk membayar perempuan lain. Denny Sakrie juga sangat bingung dengan Rian yang memilih putrinya sebagai korban untuk memuaskan nafsu birahinya tersebut.

"Kamu bisa beli perempuan manapun @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamu kan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun di atas kamu," ujarnya

Dalam memastikan kabar tersebut, AKURAT.CO sudah berusaha mengkonfirmasi ke Rian D'Masiv langsung lewat sambungan telepon selama beberapa kali. Namun sayangnya, dia tidak mengangkat teleponnya.

sumber : akurat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel