GEMPAR Denise Cadel Mendadak Akui Uya Kuya Tajir, Harta Dewi Perssik & Nikita Mirzani Disindir: Agak Kaya?



 Belakangan ini nama Denise Cadel tampak menjadi sorotan banyak mata.

Bagaimana tidak, tergolong masih baru di dunia hiburan tanah air, Denise Cadel justru sudah berani berulah di depan seniornya.

Salah satunya Denise Cadel diketahui tengah bermasalah dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik.

Kini, kedok Denise Cadel kian terbongkar.

Penyebabnya gara-gara lupa mematikan Live Instagram, baru-baru ini.

Dalam live IG yang bocor itu, Denise Cadel membuat pengakuan soal Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik.

Tak diduga Denise secara blak-blakan tampak memuji kekayaan yang dimiliki Uya Kuy

Mengetahui hal itu, Uya Kuya tertawa mendengar pengakuan Denise Chaerista.
Pasalnya selama ini Denise sendiri dikenal sebagai sosok yang sombong.

Hal itu diunggah Uya Kuya dalam YouTube channelnya yang diunggah, Selasa (15/6/2021).

Diketahui, perseteruan antara Uya Kuya dan Denise masih terus berlanjut.

Mulanya, Denise sempat menghina putri Uya Kuya di media sosial.

Hingga akhirnya, Uya Kuya menuntut permintaan maaf wanita pengusaha bunga tersebut.

Namun bukannya damai, keduanya masih sering lempar sindir-sindiran di media sosial.

Publik menilai keduanya hanya melakukan settingan demi sebuah konten.

Meski begitu, tak diketahui apakah kisruh antara Denise dan keluarga Uya Kuya hanya settingan atau serius.

Belum selesai permasalahan keduanya, kini tabiat Denise pun dibongkar Uya Kuya

Uya Kuya mengaku banyak netizen yang melapor kepadanya soal wanita yang akrab disapa Denise Cadel itu yang lupa mematikan live Instagramnya.

Mulanya dalam live tersebut, Denise tampak berbincang seperti biasa dengan netizen.

Namun saat berpamitan, Denise hanya menyimpan ponselnya tanpa mematikan live Instagramnya.

Alhasil, ucapan Denise dan teman-temannya otomatis terdengar netizen.

Termasuk saat Denise membicarakan Uya Kuya.

"Kalau si Uya beneran agak kaya deh dia," kata Denise di video tersebut.

"Temen-temen dia itu banyak anak-anak mobil kan, temen-temennya juga orang kaya," sambungnya masih membicarakan Uya Kuya.

Beberapa kali, Denise membuat pengakuan Uya Kuya manusia tajir.

Tak hanya Uya Kuya, sepintas terdengar Denise turut membicarakan Dewi Perssik yang kini sedang terlibat kisruh dengannya.

"Uya beneran kaya, tapi kayaknya si DP tuh enggak deh, yang kaya tuh kaya si Nikmir tuh," sambung Denise.

Rekaman ini dikirim netizen kepada Uya Kuya.

Dalam Instagram storynya, Uya Kuya mengunggah foto Denise seraya mengucapkan terima kasih ke netizen.

"Hahahaa dia lupa matiin live IG dan mengakui kalau gue lucu," tulis Uya Kuya.

Berani Berurusan dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik, Denise Cadel Bukan Orang Biasa

Denise Cadel bak memiliki mental yang kuat untuk membalas sindiran dari Dewi Perssik.

Keberanian Denise Cadel sontak mengundang banyak sorotan netizen.

Banyak netizen yang penasaran siapa Denise Cadel sebenarnya?

Baru-baru ini Denise Cadel mengunggah sebuah video lawas yang menampil potret dirinya sedang berada di luar negeri.

Dalam video tersebut tertulis Sultan dari dulu Denise.

Tak hanya itu saja, ia juga menyabut dirinya sudah kaya dari dulu.

Ia juga mengungkapkan sudah sering berbelanja di luar negeri sejak dulu.

"Tuh liat dong, gue mah udah kaya dan berkelas dari dulu gaes,"ujar Denise Cadel.

Postingan itu pun sontak menjadi sorotan netizen.

Di lain sisi, Denise Cadel mendapat banyak dukungan dari fansnya, namun ada juga yang menganggap Denise Cadel halu

Bisnis Denise Cadel dikritik

Seperti yang diketahui, selain sebagai selebgram, Denise Cadel juga memiliki usaha bunga.

Harga yang dipatok oleh Denise Cadel juga terbilang fantastis.

Namun gara-gara permasalahannya dengan Dewi Perssik, belakangan bisnis bunga ikut jadi perbincangan.

Dewi Perssik menyebut jika bisnis Denise Cadel tidak jujur.

"Astagfirulloh... memang sih dikirim bunganya..

tapi ga sesuai dengan gambar, yah minimal warna boleh beda walaupun ga boleh sebenarnya, harus sesuai gambar, jgn layu atau busuk, apalagi ga fresh trus telat lagi sampai hitungan hari, itu profesional namanya ya ?

Kalau profesional itu cari solusi bukan cari alasan . Belajar lagi apa itu PROFESIONAL DAN KeJUJURAN,"tulis Dewi Perssik.

Postingan itu langsung jadi sorotan netizen.

Banyak dari mereka yang mendukung apa yang dilakukan oleh Dewi Perssik.

Nmaun di lain sisi, ada pula netizen yang membela Denise Cadel.

Tak cukup sampai situ saja, Dewi Perssik juga kembali mengunggah foto dengan caption soal penipu.

Dewi Perssik menyindir seseorang yang hidupnya selalu menipu.

Mantan istri Aldi Taher ini juga menyebut jika hidup seseorang takkan pernah maju jika modal tipu.

"Jangan prnh menipu orang lain, entah dalam bisnis atau kehidupan.

Sebuah perusahaan ataupun kehidupannya tidak akan bisa melangkah jauh dengan menipu.

Sesuatu yg diperoleh dari hal gak baik, maka hasilnya juga gak akan baik,"tulis Dewi Perssik.

sumber : palembang.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel