BAK TAMU TAK DI UNDANG Iseng Datangi Resepsi Pernikahan Orang Tak Dikenal bareng Kiano, Baim Wong Bikin Pengantin Bingung



Baim Wong iseng datangi resepsi pernikahan orang tak dikenal bareng sang putra, Kiano Tiger Wong. Aksi suami Paula bikin pengantin bingung.

Kehidupan Baim Wong tak terlepas dari sorotan publik. 

Baim memang dikenal artis yang mudah merangkul orang di sekitarnya meski terkadang bersikap jahil. 

Belum lama ini, suami Paula Verhoeven ini mendadak memiliki ide untuk mendatangi resepsi pernikahan orang tak dikenal. 

Lokasi acara pernikahan itu tak jauh dari area kantornya. 

Momen tersebut tersaji dalam kanal YouTube Baim Paula, yang tayang pada Sabtu (5/5/2021).




Baim Wong menuturkan jika dirinya akan melakukan aksi jahilnya dengan mengajak sang putra. 


Ia datang ke acara pernikahan orang asing kemudian, turut menyantap makanan yang disediakan.

"Kita makan makanan di situ ya, biar bingung orang-orang.

Ke kawinan orang nggak dikenal, ambil makanannya yuk," ujar Baim Wong menuju tempat resepsi. 

Setelah mengisi buku tamu, Baim langsung menghampiri keberadaan pengantin tersebut. 

Pengantin terutama mempelai wanita terlihat kebingungan dengan kedatangan Baim dan Kiano.

"Isi buku tamu yuk, halo, misi ya," sambungnya pada orang sekitar.

"Selamat ya," ucap Baim ke pengantin.

Meski begitu, mempelai wanita tak luput menyampaikan rasa terima kasih pada sahabat Raffi Ahmad tersebut.



"Makasih ya om, hai Kiano," terang mempelai wanita melihat kedatangan Baim dan Kiano.

"Makasih, semoga berkah ya," timpal ibu pengantin girang.

"Iya sama-sama," balas Baim.

"Tuh bye-bye," sambungnya melihat Kiano melambaikan tangan ke arah pengantin. 

Baim juga berkesempatan foto bersama kedua mempelai bersama orangtuanya.

"Mau foto yuk foto yuk," ucapnya.

Setelah selesai sesi foto bersama, Baim langsung mencari makanan prasmanan di resepsi tersebut.

"Mana makanannya? Kiano mau makan?" tanya Baim pada Kiano.

Putra Baim pun beberapa kali disapa oleh penggemar dalam acara tersebut.

Ketika menyantap makanan, Baim bertanya pada orang yang resepsi.

"Yang kawin namanya siapa?" tanya Baim.

"Mayang sama Nden? Oh," tegasnya setelah mendengar dari orang lain. 

Setelah selesai, Baim mengajak interaksi Kiano soal telah datang ke pernikahan orang asing.

"Kita udah dateng ke kawinan orang lain yang tidak dikenal.

Padahal silaturahmi ya Kiano, gak ada salahnya, emang kenapa? nggak papa," tandas Baim Wong. 

Berikut video lengkapnya:




Merasa Berdosa, Baim Wong Minta Maaf ke Rafathar Soal Prank Ikan Cupang

Sebelumnya, Baim Wong kembali datang ke rumah Nagita Slavina untuk memberikan hadiah pada Rafathar sebagai rasa permintaan maafnya karena telah melakukan prank.

Ketika sampai di kediaman Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula kaget karena Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar sedang tak ada di rumah.

Mengetahui hal tersebut, Baim Wong lantas melakukan video call pada Nagita Slavina dan bertanya soal di mana keberadaannya.

“Loh mana, aku di rumah kamu tuh liat, mana?” tanya Baim Wong pada Nagita Slavina dan Rafathar.

Masih merasa kesal karena prank hadiah sebelumnya, Rafathar hanya menjawab singkat bahwa dirinya dan sang ibunda Nagita Slavina masih di jalan.

“otw (on the way) (di jalan)”, jawab Rafathar.

“Oke aku tungguin di sini, aku masak ya sate nih,” jawab Baim Wong sambil tertawa.




Sebagaimana diketahui, Baim Wong baru saja melakukan prank kepada Rafathar.

Mulanya, Baim Wong telah menyiapkan hadiah untuk Rafathar yang diantar pakai truk.

Hal itu sontak membuat penasaran Nagita. Mama Rieta dan Rafathar.

Namun, saat dibuka ternyata tidak ada isi apa-apa dalam truk tersebut dan hanya terdapat plastik hitam yang berisikan seekor ikan cupang.

Tentu saja tingkah Baim Wong membuat kesal anak Rafii Ahmad itu.

Melihat dalam isinya kosong, Rafathar seketika langsung kesal. Saat itu Rafathar pun langsung tak ingin melihat truk tersebut.

Saat berkunjung di istana Andara, sebagai permintaan maaf, Baim Wong membawakan sate maranggi untuk dimakan bersama-sama.

Saat Rafathar sampai dirumah, ia pun langsung disambut oleh suami Paula Verhoeven itu.

"Welcome to my home," goda Baim kepada Rafathar.

Terlihat masih kesal, Rafathar pun tak merespon sambutan dari Baim Wong.

Menunjukkan sate yang telah ia beli, Baim berharap sate tersebut bisa membuatnya berbaikan dengan Rafathar.

"Baikan dulu dong, kan aku nggak jahilin lagi," pinta Baim.

Bukannya berbaikan, Rafathar malah berjalan meninggalkan Baim Wong.

"Yaudah gak usah baikan deh, makan dulu Aa," sambungnya.

Meski sudah dibujuk, Rafathar masih saja enggan ikut makan satenya bersama-sama.

Simak video selengkapnya : 




sumber : style.tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel