BAK TAK SEBANDNIG Calon Suami Disebut Kelewat Tampan, Mumuk Gomez Lama-lama Jengkel 'Udah Bener-bener Bawa Fisik!'



Mumuk Gomez kesal lantaran fisiknya sering dibandingkan dengan Eno Netra. Dinilai sang calon suami terlalu tampan untuknya.


Presenter Mumuk Gomez sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Mumuk Gomez diketahui memang telah dilamar sang kekasih yang bernama Eno Netra beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Keduanya juga dikabarkan akan menggelar akad nikah dan resepsi di Yogyakarta dengan adat Jawa.

Secara terang-terangan, Mumuk mengabarkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih akan digelar sebulan lagi.

Memiliki calon suami tampan, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Mumuk Gomez.

Namun, Mumuk sendiri ternyata mengaku sempat merasa  terganggu.


Hal itu lantaran dirinya kerap menerima cibiran yang menyebut sang calon suami tampan untuknya.




Namun, Mumuk sendiri ternyata mengaku sempat merasa  terganggu.

"Itu komen setiap hari pasti ada di Instagram kita berdua," tutur Mumuk, dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu 23 Juni 2021.

Mumuk juga kesal lantaran ia melihat beberapa artikel berita yang dibuat dengan membandingkan fisiknya dan Eno.

"Ini udah lama sih sebenernya, cuman yang bikin aku geram adalah artikel ini dibikin berulang kali dari media satu ke media lain," kata Mumuk

Bahkan Mumuk menyebut dosennya sampai menyarankannya untuk bertindak dengan sejumlah artikel tersebut.

"Terus gara-gara itu ada dosen aku yang nge-mention aku, 'Mu ini kayaknya loe harus bikin sesuatu deh untuk diomongin'," sambungnya.

"Karena sudah bener-bener gak bagus artikelnya." imbuh Mumuk.



Menurut Mumuk, sudah bukan zamannya membandingkan fisik seseorang dengan orang lain.

Apalagi jika sampai menganggu dan membuat orang yang dibandingkan merasa tidak nyaman.

"Karena udah bener-benar bawa fisik terus Mumu pantes gak sih dapat yang kayak gini, kayak ya masih ya kita ngomongin fisik banget yang akunya kayak gini terus dia kayak gini,"

"Pas awal-awal aku masih biasa aja, tapi lama-lama makin kesini makin ganggu Teh, karena makin banyak banget media yang pas aku cek wah gila," ungkap Mumuk.

Simak video lengkapnya

sumber : style.tribunnewsf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel